Monday 29 December 2014

Asiknya Belajar Terapi Dengan NLP Bersama Zakian Coaching Training


Saya pernah bikin status beberapa  hari yang  lalu  soal yang namanya  chemistry dalam pertemanan.  Seperti ini nih statusnya.
Pertemanan itu seperti reaksi kimia. Kita akan merasa nyaman dengan mereka yang punya frekuensi yang sama. Beda chemistry, susah buat akrabnya.
Asiknya  Belajar Terapi Dengan NLP
Merem Melek sesi Terapi. Credit: Ihsan Zakian
Makanya  kita merasa  nyaman  ya kalau punya kesamaan  dengan lawan  bicara. Eh tapi chemistry  ini bisa dipancing biar satu frekuensi  saat  bertemu dengan orang yang baru kita temui, lho.  Seperti dalam  paparan  materi seminar  NLP yang saya ikuti  akhir pekan kemarin yang diselenggarakan  oleh Zakian  Coaching  Training.
Share:

Wednesday 24 December 2014

Golongan Darah dan Karakter, Ada Hubungannya Gitu?

Gegara  heboh sebuah status  di facebook  teman eh mantan teman  hehehe.  Iya, abisnya saya didelete,  karena yang punya status  ga terima dengan komentar saya. Baiklah untuk meredam kekepoan  yang nantinya bakal komen di posting  ini saya kasih penjelasan singkat dulu. Intinya, saya  hanya memberikan masukan (dengan bahasa santun pastinya)  kalau  kita tidak bisa mengeneralisir  atau mengotak-ngotakan  karakter  orang  hanya berdasarkan  golongan darah.
Golongan Darah dan Karakter, Ada Hubungannya Gitu?
sumber: myfuturesobright.com
Share:

Saturday 20 December 2014

Friday 19 December 2014

Oleh-oleh Seminar Imunisasi Bio Farma


Beberapa tahun yang lalu,  saya sempat  memerhatikan timeline di FB beberapa teman yang membagikan  tautan  bahaya  imunisasi. Ada yang  bilang  malah mengancam keselamatan  bayi,  sampai  isu  yang lebih sedap, konspirasi  yahudi! Wih, gimana  ga sedap, coba? Saya sempat termakan isu  itu  dan berpikir  kalau  nanti  punya anak  ga mau pake imunisasi.
 
Oleh-oleh Seminar  Imunisasi  Bio Farma
credit: pharmacytimes.com
Kasian  banget, deh saya. Termakan  sama isu  dari sumber  yang teramat geje,  alias  ga jelas dan ga  bertanggung jawab.  Isu  yang lebih kejam dari pembunuhan sampai kemudian saya tercerahkan setelah menyimak  tanya  jawab di radio  Oz  Bandung. Ustad Aam Amirudin  yang akrab di sapa  Pak Aam oleh jamaahnya  ini menjawab pertanyaan  pendengar  soal  perlu enggaknya imunisasi.
Share:

Wednesday 17 December 2014

The Ultimate Book Tag


Kemarin-kemarin ini saya dicolekin sama Arifah Abdul Majid, blogger Cimahi yang udah lumayan lama berteman di fb dan tetanggaan di komplek Blogspot  Indah (aish).  Sayang, cuma tetanggaan secara  virtual aja, aslinya belum pernah ketemuan nih, mak.   Padahal  jarak Bandung – Cimahi  ga jauh-jauh  bingit, yak.  Hihihi... ini malah curcol.

Jadi gini nih, saya dicolekin sama Mak Arifah  buat  melanjutkan estafet "The Ultimate Book Tag".  Eh ternyata sama-sama book worm, juga.  Padahal target bacaan  saya tahun ini  ancur,    banyak   buku  yang numpuk belum terbaca (iyaaak, curcol lageee).

Ok, deh langsung aja saya  jawab  25 pertanyaannya sekarang, ya. Here we go!

Share:

Tuesday 9 December 2014

Talkshow Bio Oil: Discover Your Happy Skin


Setelah melakukan  rangkaian  roadshow di Jakartadan Surabaya (masing-masing  tanggal  8 dan  29 di  bulan November 2014), giliran  Bandung  yang  mendapat kunjungan  dari Bio Oil  pada  tanggal  5  Desember 2014. dalam  kampanye Hello Happy Skin dalam  gelaran  talkshow dan exhibitionnya.
Talkshow  Bio Oil: Discover Your Happy Skin
Mba MCnya cantik,  biki envy :)

Share:

Monday 8 December 2014

Ikutan Serunya Acara Writing Clinic Femina

Tanggal  2 Desember 2014, lepas maghrib, ada pesan masuk lewat  inbox  email. Yeay,  ini  yang saya tunggu! Dapat  undangan  buat  ikutan acaranya Femina,  "Writing Clinic Meracik Rasa Dalam Fiksi Kuliner". Salah satu dari  rangkaian acara  yang  meramaikan kegiatan Festival Pembaca  Indonesia  yang digelar  di Museum Gajah, Jakarta.

Ikutan Serunya Acara  Writing Clinic Femina
Sumber: Femina

Share:

Wednesday 3 December 2014

99 Cahaya Di Atas Langit (Bukan) Eropa

To be frankly,  saya  belum  pernah baca  buku  99 Cahaya Di Atas Langit Eropa, nih. Kebetulan aja pas  lebaran  kemarin ada stasiun tv yang  nayangin. Hasilnya? Saya  dibikin amaze, mewek dan terharu. 

Nah, waktu  hari senin kemarin, pulang dari  Trans Studio Mall  saya  lihat  pemandangan  indah,  ini.  
99 Cahaya Di Atas Langit (Bukan) Eropa
Share:

Tuesday 2 December 2014

Kursus Komputer, Web dan SEO Terbaik di Babastudio

Kalau  ngaku  blogger  atau  paling enggak  stalking dari  satu  blog  ke blog  lain,  dari satus  web ke  web berikutnya  pasti pernah dong  memperhatikan  template  blog  atau web  yang  kita  kunjungi, ya. Ada  yang tampilannya  sederhana, dinamis , unik  atau fitur-fitur  yang terlihat rumit tapi tetap  terlihat  keren.

Kursus Komputer,  Web dan  SEO Terbaik  di Babastudio
credit: babastudio.com


Yang  rajin nguplekin   dunia  ini atau  punya  basic  pendidikan  IT  sih enggak aneh.  Tapi  gimana kalau ada  seorang  ibu berusia  60 tahun  yang  sama sekali  enggak  punya latar  belakang  IT dan remeh temeh   yang berhubungan  ternyata  bisa membuat desain web  buat cucunya? Ini beneran kejadian, karena  si  ibu ini  kursus web  di Babastudio.  
Share: