Friday 15 March 2024

Chow Down Feast, Buka Bersama di Moxy Sky

Baru kemarin-kemarin kita bersama-sama melewati bulan Ramadhan, eh, tiba-tiba, Ramadhan tahun ini sudah datang kembali menyapa kita. Alhamdulillah,  masih diberi kesempatan untuk berpuasa lagi tahun ini. 

Meski puasa sepanjang hari, tapi di bulan Ramadhan ini justru kesibukan kita semakin bertambah. Dari sahur, aktivitas sepanjang hari, berbuka, tarawih, dan kembali ke aktivitas besoknya. Capek? Iya, tapi seru dan menyenangkan.

Salah satu keseruan khas Ramadhan adalah berbuka puasa di luar. Baik itu dengan teman, keluarga, atau rekan bisnis. Kalau berbuka dengan teman biasanya identik dengan reuni teman sekolah atau kuliah. 

Bagaimana rencana bukber tahun ini? Sudah padat dengan jadwal, belum? Saya punya tempat rekomendasi untuk berbuka puasa dengan pemandangan city light sambil menikmati udara segar Bandung. Wah, pasti seru banget!

Dimana itu? 

Nah, ini dia tempatnya. Moxy Sky Resto & Bar yang berlokasi di Jalan Dago Bandung. Berbuka di sini bisa makan sepuasnya lho. Sesuai namanya:

 “Chow Down Feast” alias "Santap Besar Bersama."

Untuk tahun ini, ada 6 corner kuliner yang tersedia. Saya yakin teman-teman pasti suka semuanya.

Thailand Corner

Menu khas Thailand dengan warna cerah dan rasa pedas. Di sini tersedia menu seperti Pad Thai, Kho Pad, dan Som Tam.

Vietnam Corner

Makanan khas Vietnam yang ringan dengan banyak sayuran dan daging. 

Saya mencoba nasi combrang di sini. Pedasnya pas dan meskipun tidak seintens makanan Indonesia, saya tetap bisa menghabiskan satu porsi nasi comrangnya huehehehe. 


Ada juga menu lain seperti Banh Mi (seperti burger) dan Goi Cuon dengan isian udang.

Korea Corner

Korean food udah pada kenal, kan? Saya langsung terpesona sama kimchi. Makanan Korea yang jadi favorit. Waktu mencicipi bersama teman, kami berempat sepakat untuk ambil sedikit demi sedikit tapi banyak HAHAHA. 

Nah, pas ambil korean food, eh, teman saya nih udah ambil duluan. Sempet protes, karena kurang banyak untuk berempat mah (LOL). Akhirnya saya dikasih porsi paling banyak. yeay, makasih! :D 

Selain kimchi, masih ada beef bulgogi, hotteok, dan tteokboki

Barbeque Corner

Terlalu sayang juga buat pura-pura cuek ga lihat ada corner ini. Yakin, ga suka barbeque-an?

credit: Jeanette Agatha

Aneka sosisi dan beef yang dipanggang langsung di depan kita. Diet? Emmmh... mulai besok aja deh. 

Pizza and Pasta Corner

Ini corner yang duluan saya samperin dan tiap varian dari empat varian yang tersaji saya ambil masing-masing 1 slice (eh jangan salah, kan buat berempat, ya :D). 


 Pizzanya asli enak. Terbaik. Ga kalah sama pizza-pizza luar merek gerai-gerai yang terkenal itu.  Doughnya tidak tebal tapi juga tidak tipis. Kayaknya kalau ngambil satu pan, bisa abis sendiri tuh. 

Nusantara Corner

Namanya juga orang Indonesia. Ga ketemu nasi ya belum makan. No worry. Tim yang wajib nasi dengan menu rumahan, merapat ke corener ini, ya.

By the way, selain 6 corner yang udah saya sebutkan,  sebenarnya masih satu corner lainnya. 

Takjil dan Jajanan Pasar Corner

Takjil dan Jajanan Pasar Corner ini adalah kesayangannya para takjil hunter yang sampai war-waran heboh di sosmed.  Kalau pas buka puasa di sini kalem aja, melimpah ruah. Ga akan keabisan. 

Tim gorengan dan cendol jangan sampai skip sudut yang satu ini, ya. Wajib disamperin.

Pertanyaannya, sebanyak itu bisa bikin boncos, ga?

Jawabannya enggak. Cuma 199.000++/pax aja. Udah bisa makan semuanya. Ditambah lagi pekan kesatu dan keempat ada promo spesial. Setiap pembelian 5 pax, langsung gratis 1 pax.  Nikmatnya dapat, hematnya juga. 


Paket Chow Down Feast ini bisa didapatkan selama bulan Ramadhan, mulai tanggal 11 Maret sampai dengan 10 April 2024 dengan waktu buka dari jam 17.000 s.d 21.30 WIB.

Masih Ada Keseruan Lainnya


Apa lagi?  
Jadi gini. Setiap tamu yang datang ke sini semuanya punya kesempatan yang sama engikuti undian berhadiah. Mulai dari merchandise seperti kaos dan puuch sampai voucher menginap di berbagai jaringan hotel jaringan Marriott International.

Jangan lupa untuk mampir ke booth fotonya juga. Abadikan momen seru bukbernya di sini. Ga usah bayar, kok. Gratis buat tamu yang bukber di Moxy. 


Gimana? Udah ga sabar lagi buat bukber di Moxy?  Ya udah, kalau gitu buruan reservasi by WA di nomor 0823-2045-8469 atai bisa juga  DM ke IG @moxy_bandung, @moxysky serta websitenya di id.moxybandung.com
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.