Wednesday 3 July 2019

Store Baru Bolu Susu Lembang di Bandung

Kalau ditanya apa sih oleh-oleh makanan khas dari Bandung, aku tuh suka bingung kasih referensi. Ada banyak soalnya.  Tergantung selera juga. Apakah suka yang manis, pedas atau asin misalnya.  You name it, semuanya ada. 

Kalau soal oleh-oleh makanan yang manis,  aku kasih rekomendasi Bolu Susu Lembang aja. Kenapa? Karena aku sudah mencicipinya. Walau lidahku ini penggemar makanan asin, kalau dikasih bolu yang manis ini aku mau pinjem jempol lagi buat diacungin. Kenapa? Karena enak pisan.  Ditambah lagi ada taburan kejunya yang melimpah. Manis susunya yang legit dengan gurihnya keju ini jadi semakin berasa.

Beberapa waktu lalu aku sempat mengunjungi boothnya Bolu Susu Lembang yang ada di pintu selatan Stasiun Bandung. Ceritanya bisa kalian baca di sini

Eh tapi ga semua orang kan datang ke atau pergi dari Bandung via stasiun aja? Ada yang pake travel, bawa kendaraan sendiri atau  bandara. Selain memang animo penggemar Bolu Susu Lembang ini begitu tingginya,  penambahan store baru di 3 titik di kota Bandung jadi memudahkan kita yang pengen cari oleh-olehnya.  You know lah gimana hecticnya Bandung sekarang. Apalagi kalau pas wiken. Beuh, ngabisin waktu. Iya, kan?

store baru bolu susu lembang di bandung

Janjian sama beberapa teman. sabtu kemarin aku mampir ke store yang ada di Jalan RE Martadinata No 57. Citarum. Kalau kalian ga familiar atau bingung di mana itu, jalan ini juga dikenal dengan sebutan jalan Riau.  Nah, udah tau, kan? Lokasinya ada di sebrang warung Misbar.  


Selain 3 rasa yang masih ada, yaitu rasa vanila, original dan cokelat, Bolu Susu Lembang hadir dengan rasa baru. Rasa Colenak yang nyundaaa banget.  Liat tampilannya aja udah bikin air liurku ngeces.  Luuuuv banget nih. 

store baru bolu susu lembang di bandung 

Mumpung lagi promo nih (selama tanggal 29 Juni - 7 Juli 2019) Bolu Susu Lembang rasa colenak ini atau varian lainnya, bisa kalian beli 3 box dengan harga yang murah. Dengan paket Serbu, kalian cukup membayar @ Rp. 30.000 saja kalau ngeborong 3 box (boleh campur dengan varian lainnya).  Mayan banget, bisa hemat 10.000an, kan? Please note, promo ini ga berlaku untuk booth yang ada di Bandara Husen, Stasiun Bandung dan Mitra Usaha.

store baru bolu susu lembang di bandung


Selain memperkenalkan varian baru si Colenak itu, Bolu Susu Lembang juga memperkanalkan packaging ekonomis.  Ada duo ramping (varian original dan cokelat) yang bisa dibeli ecara bundling dengan harga 50.000 saja. Lebih ekonomis dan bisa borong banyak kalau ada banyak yang mau dikasih oleh-oleh ini.

store baru bolu susu lembang di bandung

Yang bikin aku terpesona (segitunya) pas liat kemasan imut ini.  Cocok banget buat dinikmati sendiri, mengabaikan diet tapi ga harus merasa bersalah. Karena ukurannya emang pas buat dinikmati sendiri. Kalau yang ini kalian bisa mendapatkannya dengan harga 18.000 untuk satu boxnya. Belum semua rasa dikemas dengan box imut ini emang.  Saat ini baru tersedia rasa original dan cokelat. Sama kayak sodaranya yang ramping itu.

store baru bolu susu lembang di bandung


Selain di jalan Riau, dua store barunya Bolu Susu Lembang  bisa kita temukan di Jalan Dago dan jalan Cihampelas. Berikut ini alamat lengkapnya.


Bolu Susu Lembang Jalan Riau

Jl. R.E. Martadinata No.57, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

0811-1500-146

https://maps.app.goo.gl/P2a8Xqb4yvq67cPd6

Bolu Susu Lembang Dago

Jl. Ir. H. Juanda No.116, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

0811-1500-146

https://maps.app.goo.gl/TPfgi1XLSgajNTTBA

Bolu Susu Lembang Cihampelas

Jl. Cihampelas No.153-159, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131

0811-1500-146

https://maps.app.goo.gl/WECnqPSfyHhYfswj9

Ada cara mudah untuk mengenali apakah Bolu Susu Lembang yang kita beli itu asli atau bukan.  Coba cek barcode yang ada di  kemasannya.. Dari barcode yang kita pindai bisa ketahuan lokasi toko yang menjualnya. Kalau ga terdeteksi, itu artinya bolu yang dibeli ga original alias palsu.  Mudah kan, ya?
store baru bolu susu lembang di bandung

Pastikan juga kalau harga yang kalian dapatkan itu ga kemahalan, ya. Bolu Susu Lembang tidak pernah membedakan harga bolu yang dijual apakah kita dapatkan dari store utama atau mitra usaha yang menjalin kerjasama.
store baru bolu susu lembang di bandung

Sekarang, kalian ga usah bingung lagi untuk berburu Bolu Susu Lembang ini karena semakin dekat dan mudah didapatkan di mana saja.  Cus, kejar promonya, ya. 

Share:

3 comments:

  1. Teh Efiiii, aku mauuuk bolu susunyaaaa :D
    Menggugah selera banget! Kuliner BDG kagak ada matinya dah
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. penasaran pengen coba yang rasa cokelat :D

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.