Bye Ketombe dan Rambut Rontok

Desember 19, 2018

Sejak menjalani perawatan rambut di Lineation beberapa waktu lalu, saya punya kebiasaan baru  menata rambut tanpa ngiket rambut sebelum menutupnya dengan ciput dan hijab. Dulu tuh ya, suka kelabakan banget nyari-nyari ikat rambut. Gawat deh kalau sampai rambut ga diiket. Gerah? Pasti! Berantakin hijab? Iya banget!  Secara tuh ya, rambut saya ngembang kayak kerupuk yang udah digoreng. Jadinya kebayang dong, kalau rambutnya lupa ga diiket terus pake ciput dan hijaban gitu.  *udah jangan ketawa*


Ya sih, emang sambil jalanin treatment Rosemary itu, saya juga ngelurusin rambut. Selain emang buat kenyamanan dan kangen rambut yang lurus dan halus, yang saya rasain tuh perawatan rambut lebih optimal. plus ga  terlalu ngerjain teteh kapsternya (Teh Euis dan Teh Ria) yang treatment-in rambut saya.  

By the way, udah baca belum cerita perawatan rambut saya sebelumnya?
Aaah, masa belum? Ih, baca dulu atuh postingan ini, ya.


Oke, udah baca kan? kan? *ga boleh boong*
Kita lanjut lagi, yes.


Terus gimana sekarang?
Jadi ringan banget nih rambut dan kalau udah sampe rumah, pas buka hijab rambut saya tetep nyaman, ga ada acara garuk-garukin kepala lagi karena direcokin ketombe yang ngajak sparing partner maen cakar-cakaran atau tonjok-tonjokan hahaha.... Ya kan, kalau lagi jaim, pas rambut gatel itu kita ga bisa asal maen garuk kepala kalau lagi di tempat  umum atau nih, paling prinsip, depan ge***an.   Tengsin, cyiiin.

Minggu kemarin, saya dateng lagi ke Lineation buat ngambil sesi terakhir dari 4 rangkaian seri yang harus dijalanin.  Sambil nyisirin rambut saya, Teh Euis nunjukin beberapan helai rambut baru yang numbuh di kepala, terutama di daerah jedat, Sebenarnya helaian rambut saya tuh tebel, jadi masalah kerontokan ga begitu kentara. Cuma kalau pas dibuka, area jedat situ seakan-akan mengalami erosi (((erosi)), alias penipisan rambut. Anggap saja warning tanda-tanda umur udah ga muda lagi, ya. Eh tapi, semangat dan energik mah wajib dong.

"Nih, Teh udah numbuh lagi rambut-rambut barunya," kata Teh Euis. 
Saya monyongin mulut kayak ikan koi dan bilang "oooh, iya." 

Yuhuuu, jedat saya udah nambah rambutnya hahaha....


Lanjut lagi, yaaa...

Biasanya wangi sampo yang bisa bertahan ga lebih dari sehari. Nah, waktu ngetik ini, saya telat keramas sehari. Nah ini udah dua hari, wanginya masih stay, lho. Wohooo, padahal kemarin dan ahri ini saya ngider ke luar rumah, lho. Sementara itu tonic yang saya pake juga cuma dua hari sekali aja. Ga tiap hari. Bukan mau ngirit sih, tapi anjurannya emang gitu. Keramas dan pake hair tonicnya cukup dua hari sekali aja. Udah worth it.

Tapi....
Teh Euis bilang gini:
"Nanti jangan kaget kalau nanti setelah treatment tiba-tiba  ngerasa rambutnya rada  rontok lagi dengan jumlah banyakan"

"Itu kenapa Teh?" Saya nanya sok tegar.

"Ya reaksi obat. Ga lama kok, abis itu biasa lagi."

Allright, Noted, dicatat dan diingat baik-baik.

Di tulisan pertama saya kan pernah bilang kalau Rosemary Treatment ini dianjurkan buat para muslimah berhijab yang mengalami masalah rambut. Bukan berarti yang ga berhijab ga bisa nyobaik treatment ini. Boleh banget, kok.  Bedanya cuma satu. Buat yang berhijab ruangannya terpisah. Jadi, ga worry dan panik kalau tiba-tiba ada se se mas yang nyelonong. Soalnya kan suka ada aja pelanggan salon Lineation yang ga berhijab terus dateng ke sini ditemanin suami, pacar atau saudaranya.  



Gimana kalau sudah ngambil Rosemary Treatment ini pengen ngambil lagi atau beli produknya?

Boleeeh, Kakak.  Untuk treatment,  kudu jaga jarak dulu. Sekitar 1,5-2 bulan gitu. Untuk beli shamponya bisa beli terpisah di laur treatment. Semisal mau kasih hadiah spesial buat temen atau saudaranya di luar Bandung yang belum sempat datang buat mencoba treatmentnya.  Pun begitu juga buat cowok, ga dilarang buat mencicipi (dih, makanan kali ah) sensasi Rosemary Treatment yang wanginya asik ini.

Satu hal yang jangan dilupakan pas mau datang ke Lineation, saya sarankan buat reservasi dulu. Antriannya itu, lho. Banyak banget.  Teman-teman bisa chat ke nomor  WAnya Lineation di nomor 0812 1806 3298.  Nanti bakal diaturin jadwalnya kapan yang masih tersedia. So, begitu datang, kita ga usah nunggu lama lagi. Diaturin jadwal jam 11 misalnya, ya jam segitu juga kita tinggal menjalani sesi treatmentnya.

Lineation ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore, kecuali hari selasa (libur). Sambil dikeramasin, pijat-pijat dan rangkaian lainnya, alunan musik easy listening bakal memanjakan telinga selama perawatan berdurasi 1,5 jam ini.

Saya udah merasakan hasilnya dari Rosemary Treatment ini. Berikutnya, giliran teman-teman untuk membuktikannya. Yuk yuuk.... cobain segera, ya.







You Might Also Like

1 komentar

  1. Saya jg ngalamin yang namanya rambut rontok. Cuma belum pernah dikasih perawatan. Cuma terbatas tonic dan conditioner doang

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.