Graduation Day Rudy Hadisuwarno School 2018: Beauty in Diversity

Agustus 26, 2018

Beberapa waktu terakhir ini saya lagi seneng lihat kanal-kanal di youtube buat kepoin tutorial skincare atau make up. Ya baru nonton aja, sih. Giliran prakteknya, e ya ampun susah. Semisal melukis alis yang ga simetris,  malah kayak mau nyanyingin Shin Chan, atau shading muka biar terlihat tirus, kok ya bingung, hahaha..... Akhirnya kembali ke selera asal yang dasar banget. Apalagi kalau bukan, bedak, lipstik. Palingan kalau rada lebih, ya pake blush on dan atau eye shadow. Itu juga standar aja, sih. Cetek pisan.
graduation day rudy hadisuwarno school 2018
Makanya, saya tuh suka salut sama para Make Up Artist yan jago merias gitu. Udah kayak seniman yang melukis di atas wajah. sret sret sret dan voilaaa, model yang didandani terlihat lebih cantik, minus di wajah tersamarkan dan kelebihannya jadi lebih menonjol. Keren, keren.

graduation day rudy hadisuwarno school 2018

Sepertinya  asik deh bisa belajar kecantikan dan printilan lainnya di Sekolah Rudy Hadisuwarno School.  Kalau udah punya skill yang mumpuni bisa jadi profesi yang cerah. Hiks, saya udah lewat banget umurnya. *malah curhat*.

Kenapa saya bilang asik belajar di Rudy Hadisuwarno School? Karena di sini beda banget dengan sekolah-sekolah kecantikan pada umumnya. Perayaan kelulusannya udah kayak  event spektakuler. Serasa jadi runaway untuk unjuk kabisa.

Baru-baru ini, Baru saja di pertengahan bulan Agustus ini diselenggarakan perayaan Graduation Day. Tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2018 yang bertempat di Pondok Indah Mall , Jakarta.  Acara ini terasa semakin bergensi dengan hadirnya brand-brand seperti Inggi Kendran,Yudhistira, Shafira, L’Oreal dan Viva sebagai partnernya.

Selain brand-brand yang udah saya bilang tadi, di acara kelulusan  Rudy Hadisu­warno School 2018 juga hadir berbagai institusi yang jadi sumber inpirasi. Dengan adanya acara ini juga jadi ajang bagi para peserta didik yang berbakat dan punya determinasi yang tinggi untuk membuktikan kemampuannya di kancah dunia kecantikan.

Saat diwawancarai, Chief Executive Officer (CEO), Rudy Hadisuwarno  menyampaikan kalau acara gradua­tion ini jadi pengalaman yang sangat berharga bagi para peserta didiknya untuk menunjukkan kemampuannya bagi audiens yang hadir bagaimana mereka bisa menunjukan kreatifitasnya dalam berkreasi.
Ga sedikit lho, stylist muda di Indonesia yang juga bisa bersaing di level internasional. Bukan cuma jago kandang saja alias di dalam negeri. Makanya, Rudy Hadisuwarno School optimis bisa memberi manfaat  dan kesempatan bagi pegiat kecantikan untuk berkompetisi dan mengembangkan bakat yang dimiliki bagi anak-anak muda Indonesia. Begitu Rudy menambahkan.


graduation day rudy hadisuwarno school 2018

FYI, ajang Graduation Day ini bukan event kagetan alias cuma hadir sesekali saja. Secara rutin, Graduation Day Hadisuwarno School bakalan terus hadir setiap tahun dan mengangkat tema yang berbeda-beda. Untuk kali ini tema yang diangkat adalah  "Beauty in Diversity".

Nah, lho. Maksudnya apa?
Jadi gini. Tema "Beauty in Diversity" itu punya makna kalau para stylist muda harus berani berpikir beda. Out of the Box. Tapi ga asal beda saja. Dengan berpikir berbeda mereka tidak mengabaikan nilai-nilai kearifan lokal yang masih ada. Bangga dong, kalau lihat kreasi styling kecantikan mereka, tetap saja mengusungkonten-konten lokal budaya Indonesia. Gimana ga bikin  kita jadi amaze? Yekan? Wiiih, keragaman budaya Indonesia itu keren. Ga jadul. Tetep bisa mengikuti kekinian. *bangga campur haru*
graduation day rudy hadisuwarno school 2018

Dalam gelaran Graduation Day kemarin, para peserta didik menampilkan parade dari berbagai kategori.  Setelah penamplan make up hijab, juga ada make up bridal, eksperimental make up, peragaan up­styling,dan ga ketinggalan juga ada cutting and colouring.
graduation day rudy hadisuwarno school 2018

graduation day rudy hadisuwarno school 2018

graduation day rudy hadisuwarno school 2018

Huaaaah, saya mau deh jadi modelnya. Hahaha.... *kemudian itu budget*

Good luck untuk semua peserta didiknya Rudy Hadisuwarno School. Ditungguin ini eksperimen-ekspsperimen kerennya yang membanggakan.Mau bergabung dengan Rudy Hadisuwarno School untuk belajar jadi stylistnya? Yuk, ke sini aja.
graduation day rudy hadisuwarno school 2018


Rudy Hadisuwarno Salon and School PIM 2

Pondok indah mall 2
Lantai 2
Jalan metro pondok indah kav IV Jakarta selatan
Tlp : 0811 9333 322

Atau bisa juga ke cabang lainnya di sini:


RH School Jakarta Tanjung Duren :

Yanti : 085697418393
Astri :  085779209988

RH School Jakarta PIM 2

Yuvi : 08119333322

RH school Bali

Kadek : 085737255938

RH School Solo

Urif : 081914614696

Untuk informasi lainnya kepoin juga web resminnya di www.rudyhadisuwarnoeducation.co.id

You Might Also Like

1 komentar

  1. Saya mah beneran mupeng pengen upgrade skill makeup dan tata rias rambut di Rudy Hadisuwarno school deh, tapi di Bandung belum ada euy huhuhuh.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.