Promo Akhir Tahun Harbolnas dari Mapemall

Coba  kalau  menyimak kaya MAP, apa sih yang kebayang?  Peta?  Nope,....  bukan, ini  bukan soal peta  apalagi petanya  Dora The Explorer  yang suka  ngomong  itu. Folder  buat  nyimpen arsip atau  proposal  itu? Ah enggak, kok.  Bukan  juga  soal  kertas  yang juga suka dipake tukang  sensus  atau  petugas  yang cari donatur untuk kegiatan amal.

Lho, bukan?
Iya, bukan.

MAP  yang mau saya ceritaan di sini  adalah selembar kertas  yang suka dibilang pocer  oleh lidaHnya  urang sunda  (padahal mah  kalau ada yang bilang urang sunda ga bisa nyebut  f itu pitnah, deh).   

Iyes,  Voucher dari MAP  ini emang ngehits.  Merchant  yang kerja sama dengan penerbit  voucher, PT Mitra Adi Perkasa  (itu sebabnya  disebut  voucher MAP biar gampang nyebutnya)  bejibun, dan asiknya lagi ada batasan  expired  alias kadaluarsa.  Ah biarin yang kenal kadaluarsa  mah makanan atau kemasan aja, ya.  Shopping dengan voucher mah ga usah. Setuju, dong!

But anyway, kalau ngomongin soal MAP,  sudah pada mudeng  belum sih kalau  MAP ini punya toko versi onlinenya.

O, ya?
Iya, serius.  Coba deh  klik  lamannya di  mapemall.com.  Iya, coba klik,sekarang. Jangan nanti, ya. Eits tapi jangan lupa buat balik lagi ke sini.  Soalnya ada yang seru  berhubungan dengan map emall  dot com ini.

Suda tahu dong kalau Desember  ini identik dengan musimnya promo  akhir  tahun dengan program SALE di mana-mana? Jadi  boleh dong kalau ada hari di bulan Desember  ini dirayakan sebagai hari belanja nasional baik secara offline alias  di mall, outlet atau butik atau  hari  belanja online nasional.  Bukan cuma yang merayakan hari natal saja yang bakalan  asik wara wiri shopping di bulan ini. Soalnya yang ga dapat THR punn banyak  yang dapat  semacam gaji ke-2 di bulan ini karena mendapat  bonus akhir tahun.  Asik ya punya bos yang baik dan pengertian kalau kita bukan butuh piknik aja, tapi  juga  butuh shopping.  Hohoho... sepakat? Acungin tangan yang sepakat.


Seperti  juga toko-toko  online  lainnya, Mapemall  juga  bakal memeriahkan event ini dengan berbagai promo akhir tahunnya, lho. Pastinya di mapemall bakalan ada diskon dan kejutan belanja  yang akan diberikan buat para pengunjungnya  yang bertransaksi  di sini.

Jadi, ambil  smartphone, tablet,   dan seting remindernya di gadget atau pengingat lainnya  dengan tulisan segede  gaban di cermin atau bulata merah di kalender  buat  yang suka mengalami sindrom lupa akut,  kalau tanggal 12 Desember 2015  nanti, sisihkan  waktu beberapa  menit untuk cari tahu ada promo akhir tahun apa saja dari mapemall. 

Yakin deh, biar cuma berencana liburan aja di akhir tahun nanti, pasti ada baju atau perintilan lainnya yang perlu  kita beli. Biar acara  selfie, wefie atau  dapat tantangan OOTD-nya  tetap maksimal dengan baju atau aksesoris  yang kece  badai.



11 Comments

  1. belum pernah dapet pocer MAP,bagilah mbak...xixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe mari cari sponsor yang mau kasih pocer MAP ini.

      Delete


  2. Here is my web-site ::

    ReplyDelete
  3. waahh puciinggg akhir tahun banyak diskon hehehhe udah pernah pakai vocer MAP :D

    ReplyDelete
  4. Akhir tahun banyak banget promo di sana sini ya teh.. *kekepin dompet*

    ReplyDelete


  5. Also visit my blog ... survival skills ()

    ReplyDelete


  6. Feel free to visit my web blog -

    ReplyDelete
  7. jadi belanja di mapemall.com ini bisa pakai voucher MAP gak sih mba?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.