Wednesday 27 March 2024

Nonton Premier League Live TV dengan Paket 90 Ribuan

Salah satu keinginan besar yang ingin saya realisasikan adalah menonton langsung pertandingan Liverpool di ajang Premier League. Bayangkan saja, melihatnya di televisi saja sudah bisa merasakan betapa luar biasanya atmosfir stadion yang bisa membuat bulu kuduk merinding. 

Bayangin deh, kita ada di stadion dan tiba-tiba melambaikan syal atau barang lain sambil nyanyi lagu kebangsaan, "You’ll Never Walk Alone". 

Saya pernah baca postingan teman yang berhasil sampai ke Anfield. Senang banget lihatnya, semoga bisa segera ikutan juga. Aaamiin!

sumber: https://www.liverpoolfc.com/
Tapi yaaa, you know lah. Beli tiket nonton liga Inggris ga kayak beli seblak, ya huehehe. Walaupun tiket masuk ke Anfield katanya lebih murah dibanding klub lain. Ya kali bisa ke sana pake karpet Aladin. Ongkosnya emang ga diitung?

Tapi tentu saja, ngerti dong. Beli tiket buat nonton liga Inggris itu beda banget sama beli seblak, hahaha. Meskipun konon harga tiket masuk ke Anfield lebih terjangkau dibanding klub lain. Mungkin harus pake karpet Aladin biar bisa sampai ke sana. Biaya transportnya kan nggak dihitung?

Nah, sebelum manifestasi nonton Bang Ipulnya jadi nyata, mari kita nikmati dulu keseruan nonton 

Premier League live TV sebagai suporter layar kaca. Masih tetap seru, kok. Salah satunya lewat Nex Parabola! Jangan lupa cemilan cepuluhnya buat nemenin gregetan dan histeria selama nonton.



Sekilas Tentang Premier League: Liga Sepakbola Terbaik di Dunia

Kenapa Premier League a.k.a Liga Inggris?
Dibanding liga-liga bola di dunia terutama di Eropa, Industri sepakbola di Inggris memang jadi leadernya.

Premier League, atau Liga Utama Inggris, adalah liga sepakbola dengan kasta tertinggi di Inggris yang reputasinya sudah diakui secara internasional. Sebagai liga yang terpopuler, Premier League diikuti oleh 20 klub yang bersaing dalam format kompetisi home and away, di mana setiap klub bertanding 38 kali dalam satu musim.

Premier League juga terkenal karena intensitas kompetisinya, kualitas permainan yang tinggi dan persaingan yang intens di antara klub-klub besar dengan catatan sejarah dan prestasinya yang menyedot dukungan dari berbagai negara dunia, bukan saja di Inggris. Misalnya saja klub-klub itu adalah Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

sumber skysports

Selain sistemnya yang rapi seperti nilai kontrak sponsor, hak siar, dan transfer pemain yang sangat besar, secara visual liga Inggris memberikan visual menonton yang menyenangkan. Teknik kameranya terbaik, juara banget deh.

sumber: goal.com
Secara teknis di lapangan,  nama-nama besar pemain seperti Mo Salah, Erling Haaland, dan  Declan Rice atau pelatihnya yang berkualitas seperti Pep Guardiola, Mikel Arteta dan Jurgen Klopp. Siapa yang meragukan kapasitas mereka? Mereka adalah ikon smart  skill mumpuni mengolah si kulit bundar atau sebagai juru taktik yang brilian.

Keunggulan Paket Premier League dari Nex

Untuk menghantarkan pengalaman nonton liga yang menyenangkan, Nex Parabola menawarkan paket Premier League dengan harga yang ramah di kantong. Cukup bayar Rp 90 ribu saja per bulan, kamu bisa nonton semua pertandingan Premier League live TV! Selain itu, Nex Parabola juga punya beberapa kelebihan lain:

1. Akses Luas
Gak bakalan ada tuh momen penting yang kelewat. Nex Parabola memberi akses penuh buat para pelanggannya ke semua pertandingan Premier League.

2. Minim Buffering
Sinyal stabil adalah kunci menikmati pertandingan sepakbola. Menit ke menitnya selalu menyuguhkan keseruan. Nah, kalau nonton di Nex Parabola ga da tuh kejadian buffering yang bikin baper. Soalnya Nex Parabola punya sinyal yang stabil dan berkualitas. Nonton Premier League tetap lancar jaya.

3. Fitur Tambahan
Gak cuma nonton di TV, k kita juga bisa mengakses liga Inggris di gawai lho. Bisa juga lho ditonton via HP , laptop, tablet atau komputer.  Ssst... ternyata meski berbasis parabola, Nex Parabola juga punya lho aplikasi dan platform digital yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun.

4. Banyak Pilihan Paket
Nex Parabola punya banyak pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mau paket basic mencakup kanal-kanal olahraga hingga paket-paket premium yang menawarkan akses ke kanal-kanal hiburan tambahan tersedia lengkap. 

Biaya dan Cara Berlangganan

Seperti yang sudah saya bilang di awal. Kalau berlangganan paket Premier League di Nex Parabola gak pake ribet. Cuma Rp 90 ribu aja per bulannya. Semua keseruan Premier League sudah bisa kita saksikan tanpa tapi.

Cara berlangganan

Nah, udah tertarik dan pengen buru-buru masang, kan? Ini yang perlu dilakukan untuk berlangganan paketnya.

1. Kunjungi website resmi Nex Parabola.

2. Pilih paket Premier League yang kamu inginkan.

3. Lakukan pembayaran melalui aplikasi e-commerce (Bukalapak, Shopee, Tokopedia).

4. Selesai! Kamu tinggal duduk manis dan nikmati pertandingan Premier League live TV

Nonton Premier League Gak Pake Ribet? Bisa Banget!

Yuk, berlangganan Nex Parabola sekarang dan rasakan keseruan Premier League live TV tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Dukung tim favoritmu dan saksikan aksi para pemain bintang di liga terbaik di dunia!

By the way, makin ke sini makin seru aja tensi liga Inggris ini, ya. Jarak poin big four pada rapat. Ga boleh meleng dikit, nanti bisa kesalip tim lainnya. 

Belum lagi Liverpool, Arsenal, dan Manchester City yang harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur.  Setiap kali bertemu dengan tiga tim ini doyan banget nyusahin. Ya bisa dibilang kalau mereka punya peran buat menentukan siapa yang akan jadi juara liga Inggris musim ini. Hayo, siapa?
 
Saya sih doain yang kenceng tim jagoan saya yaitu Liverpool keluar sebagai juara. Syaratnya sapu bersih semua pertandingan termasuk ketemu Spurs. Kalau kamu, dukung tim yang mana? Yuk, komentar, ya.


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.