Bolu Cinta Siliwangi Buat Yang Penuh Cinta

 Dream without fear, Love without limits - unknown

Seneng deh pas nemu quotes ini.  Dan entap siapa yang bikin ini,  saya kasih salam sayang eh bukan terimakasih maksudnya. Simpel tapi ngenaaa banget.  Hayo siapa yang resolusinya di tahun ini serasa kayak senam pagi alias jalan di tempat? Jangan patah arang, dan bosen  berusaha ya. Yang terpenting jangan pernah membandingkan diri kita dengan orang lain. Oh tolong deh. Capek.  

Terus ngomongin soal cinta (((cintaaaa))) ini juga ga ada bosennya buat dibahas. Ga harus selalu berurusan sama lawan jenis alias crush on alias jatuh cinta dan apapun itu yang serupa. Makna cinta ini ga ribet dan simpel.

Kayak bolu cinta yang mau saya bahas.

Saya mau cerita nih tentang Bolu Cinta Siliwangi  yang baru saja dilaunching sama Silwangi Bolu Kukus tanggal 7 Februari 2021 kemarin. Filosofi dari bolu ini yang unik dan diracik dengan kearifan lokal lalu hadirlah bolu yang bentuknya unyu-unyu ini.... Kiyut alia lucu kan?

Soal asal mula Siliwangi Bolu Kukus pernah saya ceritain di sini nih, yuk klik dan baca juga ya hihihi....

https://www.catatan-efi.com/2020/01/siliwangi-bolu-kukus-hadir-di-bandung.html

Selain penampilannya yang lucu menggemaskan,  Bolu cinta kali ini hadir dalam variasi rasa yang baru diantaranya Alpukat, Blackcurrant, Brownies, Susu, Red Velvet, Peuyeum, Pink Lava, Durian, Nanas, dan Mix.


Tuh lihat, warna dan bentuknya udah bikin ngiler kan?  Selain itu packagingnya juga wah dan eksklusif. Kesannya mahal. Tapi sebenarnya enggak lho.  Tetap terjangkau dan ga murahan.  Range harganya itu seperti ini

  • Rp13.000 untuk kemasan isi 4 pcs
  • Rp 25.000 untuk kemasan isi 8 pcs
  • Rp 35.000 untuk kemasan isi 12 pcs

Pengalaman saya sih pas nyicipin bolunya ini sekotak kecil itu bisa habis sama sendiri hahaha.... Saking enaknya. Dan buka cuma saya aja yang suka. Apa (bapak) saya juga sampai nagih pengen lagi. Walhasil 3 box bolu yang sudah meluncur ke rumah langsung habis ga lebih dari 24 jam. Anggota keluarga lain termasuk ponakan saya juga suka sama Bolu Cinta ini.

Tekstur bolunya lembut dengan isian selai di dalamnya yang melelh di mulut pas dikunyah. Pengalaman saya satu potong bolu ini bisa abis 3-4 gigitan hahaha...  Waktu itu yang sya cicipi adalah varian pink lava, nanas dan peuyeumpuan.

Sebenarnya masih ada varian lain yang pengen saya cicipin juga kayak blackcurrant dan alpukat. Blackcurrant ini  jadi salahs atu varian teh   yang rasanya manis lucu (apa coba) yang bikin saya naksir (eaaa). Udah gitu warna ungunya juga lucu. Sementara itu untuk varian alpukat biasanya jadi best seller untuk seri klasik dari Siliwangi Bolu Kukus.  Next order, dua varian itu juga varian lain yang rasanya belum saya cicipin mesti masuk list pesanan ah.

Balik lagi ke quote tadi, ya. Kalau soal mencintai tapi batas (ahaaay.... ga pake jebret), nunjukin rasa cinta itu sebenernya ga ribet. ga harus yang mahal-mahal atau yang lebay bikin reality show buat nembak alias nyatain misalnya. Dan cinta itu tadi jga melulu soal rasa suka sama seseorang. CInta bisa sama teman, sama keluarga dan pake mahal.

 Caranya?

Ya contohnya seperti ini. Kasih oleh-oleh Bolu Cinta dari Siliwangi aja. Carit au deh orang mau kita kasih hadiah itu sukanya apa? Misalnya sukanya sama rasa yang pernah ada nanas, cokelat, atau red velvet yang tampak mewah itu. Kirim deh bolu ini kalau ga bisa ngasih langsung. Sesederhana itu.

Gimana cara dapetinnya? Bolu Cinta Siliwangi saat ini tersedia di  7 store 

  • Stasiun Bogor
  • Pakansari Cibinong
  • Cikaret Cibinong
  • Pakupatan Serang
  • Moh Toha Bandung
  • Stasiun Bandung Pintu Utara
  • Mall KCP Karawang
Asiknya untuk mendapatkan bolu ini kita ga usah datang ke storenya, cukup pesan secara online. Malah bisa free ongkir kalau pesannya melalui  layanan free delivery melalui Call Center 1500-556, Chat Center 0811-825-0044 (WA & Telegram), serta LINE Official @siliwangibolukukus. 

Untuk store yang sudah support layanan free delivery antara lain adalah: Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, DKI Jakarta, Kota dan Kab. Bekasi, Kota dan Kab. Bogor, Kota Depok, Kab. Cianjur, Kota Sukabumi, Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kota Garut, dan Kota Tasikmalaya.  

Kalau yang areanya belum terjangkau free delivery masih bisa pesan pakai jasa lain seperti pembelian by online umumnya hanya saja ongkos kirimnya ditanggung pembeli. Mudah-mudahan sih ke depannya bisa lebih banyak store yang membuka akses layanan antar gratisnya.

By the way, yang masih jomblo dan ga tau mau kirim buat siapa, ya uda h hadiahi diri sendiri ada. Karena kadang kita lupa untuk memerhatikan diri sendiri dan fokus menumpahkan kasih sayang sama orang lain. Self love itu penting. Kalau lagi diet, gapapa lupain sebentar dietnya. Karena diet bisa dimulai besok, kan?

1 Comments

  1. wah harganya terjangkau dengan packing yang elegan banget :D mau coba ah

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.