Circus on Ice, Atraksi Teranyar di TSB

Selalu ada sensasi senang dan terhibur setiap usai menonton pertunjukan sirkus. Atraksi akrobatik dari para pemaen dan kostum-kostumnya yang menawan tidak pernah bikin bosan.  

Sepengalamanku menonton sirkus dari berbagai negara, mereka punya ciri khas dan keunikan masing-masing. Seperti yang baru saja aku saksikan tempo hari saat main ke Trans Studio Bandung.
Credit Photo : Jeannette Egy
Sejak tanggal 20 Desember 2019 sampai tanggal 4 Januari 2019 nanti Trans Studio menggelar pertunjukan sirkus yang bertajuk Circus On Ice by Savaliev's  yang para pemainnya didatangkan langsung dari Rusia dan Ukraina. Pertunjukan ini sendiri diselenggarakan dalam rangka menyambut liburan natal dan akhir tahun.  



Seperti yang kita tau ya, Teman-teman kalau sudah masuk musim liburan, di mana-mana destinasi wisata  penuh, crowded, macet semacetnya bahkan bisa dibilang ga bisa bergerak. Kesel karena waktu habis terbuang  menunggu mobil atau kendaraan yang kita tumpangi  bisa rada ngesot dikiiiit aja.  

Ya kalau sabar. Kalau enggak? Apalagi kalau perginya barengan keluarga dan menyelipkan rombongan krucil yang bawaannya suka senewen, ga mau tau kalau sedang terjebak kemacetan.

Makanya, aku sarankan untuk menghabiskan liburannya seharian saja di arena Trans Studio Bandung. Selain bisa puas menjajal aneka wahana ya atraksi sirkus ini adalah salah satunya yang gak boleh dilewatkan.

Pertunjukan sirkus dimulai pada pukul 14.00. Setelah MC menyapa audiens yang sudah menunggu di arena Amphi Theatre, iringan musik yang dinamis dari band pengiring jadi pembuka.  Sejak dimulai saja aku tuh udah terpesona.  Samar-samar kok rasanya familiar dengan lagu yang diperdengarkan.  Aaaah, iya ini Go The Distance yang jadi OSTnya Hercules.  

Dulu versi aslinya  Michael Bolton menghadirkan sensasi  khidmat dan agung.  Kali ini dengan aransemen yang berbeda,  gubahan lagu yang sama menceritakan kemeriahan pesta ulang tahun yang sedang dirayakan di sebuah kerajaan es.  Makanya sepanjang pertunjukan suasana yang kental dengan negeri kutub itu terasa banget. 

Ada balerina dan pesulap yang meluncur dan menari energik di panggung dengan sepatu roda. Ada juga Olaf dan kawan-kawan yang joged-joged lucu ditingkahi hujan salju buatan. Pas di part ini banyak bocah yang ga bisa diem. Mereka dengan riang gembira mendekati bibir panggung. Tangan-tangan kecil mereka menggapai  busa-busa sabun yang jadi salju buatan.


Credit Photo : Jeannette Egy
Credit Photo: Jeannette Egy

Atraksi aerial silk dan akrobatik trik  adalah bagian yang lumayan bikin dada mencelos. Ya gimana, ya? Soalnya selain perlu konsentrasi penuh juga dibutuhkan keseimbangan tubuh yang paripurna agar tidak jatuh.  Dan mereka bisa melakukannya dengan baik, lho. Wuih, amazing.  


Selesai nonton,  jangan buru-buru beringsut dari arena acara, ya.  Para pemain sirkus bakalan dengan senang hati berpose bersama pengunjung.  

Usai nonton pertunjukan yang durasinya kurang lebih sejam ini, pengunjung bisa melanjutkan keceriaan menjajal wahana yang ada sebelum jam 4 sore teng bakal ada Parade of Zoo Crew, dengan kostum yang bling-bling  bakal hadir menyapa pengunjung.  

Dengan membayar charge  sebesar 280 ribu rupiah, kita sudah bisa sepuas-puasnya bermain di arena TSB.  Kalau teman-teman punya kartu kredit dari Bank Mandiri bisa banget tuh dimanfaatkan sebagai cara pembayarannya karena ada promo diskon sebesar 25%, lho.  Kalau datang berlima,  jadinya cuma bayar buat 4 orang aja. Lumayan banget, kan?

So, liburan akhir tahun ini teman-teman udah ga harus pusing lagi mau ke mana. Ya ke Trans Studio Bandung aja, ya.

0 Comments

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.