Harga Terbaru Smart Watch Samsung Gear S3 [Sponsor Post]

by - April 29, 2019

Suka nyetatus receh di aplikasi WA? Kalau aku mikir dulu dua kali. Bukan apa-apa sih, karena banyak kontak yang terkoneksi jadinya jangan sampai mereka jadi salah paham. Pencitraan banget sih hahaha... Kapan hari penah nyetatus yang menurutku lucu-lucuan eh abis itu dikomentarin bibi alias adiknya mamah dan aku dapet tausiyah dadakan.  Duh ya, ampun. Ga lagi-lagi deh nyetatus kayak gitu.

Kapan hari juga aku penah nyetatus kayak gini:

inhale, exhale
banyak membantu redain sakit kepala


Ya emang waktu itu kepala rasanya nyut nyutan banget. Jangar kata orang sunda mah. Ga lama kemudian ada chat masuk dan komentar gini:

Kamu pake smartwatch ya?

Bahahaha... aku nyengir bacanya. Kenapa dia temenku itu jadi mikir ke situ, ya? Jadilah kali ini aku pengen bahas jam pintar itu.  Gawai yang satu ini bukan cuma buat gaya-gayaan mengoneksikan fitur dari HP ke jam tangan.  Misalnya saja smartwatch Gear S3 anyar  keluarannya Samsung yang punya fitur kesehatan. Dengan adanya fitur ini  bisa melacak aktivitas kesehatan kita, lho. Wiiih, keren, kan? 

Beberapa fitur kesehatan didalamnya misalnya saja bisa untuk mengukur denyut jantung, berapa jauh langkah kaki atau asupan air dan kafein kita dalam sehari.  Sebagai pelaku aktivitas media sosial, aku tuh suka lupa minum  nih. Dengan adanya fitur kesehatan yang ada di dalamnya aku juga bisa menakar kapan aku bisa ngerem minum kopi dan kapan punya execuse buat ngopi hahaha... 

Selain itu juga jam pintar ini bisa ngasih notifikasi faktor eskternal yang bisa berpengaruh sama kesehatan kita. Misalnya saja buat yang gampang mimisan,  bakal dapat alert kalau terjadi perubahan tekanan udara. So, bisa diantispasi sebelum kejadian. Keren, ya? Duh jadi mupeng, pengen punya smartwartch yang harganya jadi bikin kita pengen nyanyi. uwoooo....

Harga smartwatch samsung emang lumayan sih, sekitar 3 jutaan lebih. 

By the way selain yang sudah kusebutkan di atas berikut ini adalah kelebihan lainnnya yang dimiliki oleh smartwatch Samsung S3. Siap-siap mupeng dan kencengin ikhtiar nyari gepokan lembaran merahnya. Biar bisa segera punya.



Tampilan

Samsung Gear S3 ini punya ukuran layar dengan bentang sepanjang 1,3 inchi. Lumayan lebar, ga bikin jereng amat mata buat membaca tampilan di layarnya. Selain itu ternyata Gear S3 ini juga punya 15 varian desain yang  bisa kita temukan. Mulai dari yang klasik sampai modern berkat dukungan  fitur Always-On Display. Cocok pisan lah buat yang gampang bosenan tapi ga harus gonta-ganti smartwatch. Ya kali beli jam pintar kayak beli bala-bala :D

Dengan nilai estetis  yang sama dengan kelas premium, Samsung Gear S3 juga punya banyak pilihan navigasi tanpa harus cape-cape membuka HP saat berkendara atau jalan. Lebih simpel kan? Eh lucunya (((lucu))) ada fitur speakernya juga, lho.  It's more help. Right?


Desain Bodi

Mau ga mau yang namanya tampilan juga ngaruh sama pilihan. Ya kan? Ga mau lah kalau smartwatchnya B aja alia kurang keren. Nah Samsung Gear S3 ini  punya bodi berbalut  stainless steel hitam dengan casing bulat berdimensi  49 x 46 x 12,9 mm. 
Untuk talinya, terbuat dari bahan plastik  yang bisa kita ganti kapan saja kita mau. Hal ini karena sudah didukung sistem  Removable Strap. 


Baterai Tahan Lama

Sama juga halnya dengan hp. Sebel bangt lah kalau ternyata tiba-tiba batrenya habis. Ya jangan sampai jadi useless, lah.  No worry deh kalau kita lagi jalan-jalan atau main di alam terbuka berhari-hari dan ga memungkinkan nemu colokan buat ngecharge hahaha... Ya kali. Nah. si Gear S3 bisa hang on terus sekitar 3 sampai 4 hari.  




Konektivitas dan Dapur Pacu

Meskipun  belum kompatibel untuk Android maupun iOS, Samsung Gear S3 sudah didukung oleh  NFC, Bluetooth, WiFi dan GPS. So, kita tetap  akan merasa nyaman selama menggunakan jam pintar yang dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz.


Fitur Lainnya

Selain tahan benturan, water resistan dan anti debu, jam pintar ini sudah bisa dijejali sim card lho. Wih, keren, ya.  Makin futuristik aja kayak aktor-aktor film. Dengan ruang penyimpanan sebanyak 4 giga dan ram 0,75 MB di dalamnya dan beratnya yang cuma 63 gram saja tidak akan bikin ribet.


Harga Terbaru

Harga smartwatch Samsung   dibanderol mulai dari harga Rp. 3,3 jutaan. Beberapa toko online atau offline punya range harga yang berbeda. Baiknya bikin survey dulu sebelum memutuskan untuk membeli. Hari gini siapa sih yang ga suka dapat selisih harga yang lebih miring? 

Terus di mana dong belinya?
Di Bukalapak aja, deh. Ini bisa jadi solusi terbaik untuk beli Smartwatch Samsung Gear S3. Selain harganya yang bersaing, ga usah diragukan lagi soal keaslian produknya. Sama-sama tau lah kalau bukalapak ini sudah punya reputasi sebagai online shop terpercaya di Indonesia untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga  terbhaique.

Sssst.... masih ada penawaran lainnya, lho.  Bakal ada  promo menarik untuk harga smartwatch Samsung  di setiap transaksinya. Buruan melipir dan temukan jam pintar terbaik anyarnya Samsung ini buat menemani aktivitas kalian, ya.

Kalau kalian suka merasa pusing atau punya keluhan kesehatan lainnya, ga usah nyetatus receh lagi kayak aku gitu  *wew unfaedah banget ga, sih?*. Dengan adanya Samsung Gear S3 bakal membantu memantau kesehatan sepanjang waktu.

PS
*sumber gambar diambil dari situs resminya Samsung*

You May Also Like

1 komentar

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.