Wajah Baru Metro Dept Store Bandung

Baju baru alhamdulillah
tuk dipakai di hari raya....

Walau udah lama banget lagunya Dea Ananda ini dirilis, tapi saban bulan puasa selalu saja relevan. Malahan udah reflek aja saat hilal THR masih samar pun, lagunya udah bergema (((bergema))) di sanubari. Hihihi.... Duh kok, saya lebay, ya?

Sebenarnya, lebaran ga harus selalu identik dengan baju baru. Tapi buat orang kayak saya, momen lebaran pas rejeki lagi berlebih, ya kenapa enggak kalau memberi reward sama diri sendiri dengan menambah koleksi pakaian sendiri? Atau mungkin mau menghadiahi teman/keluarga dengan pakaian atau pernak pernik baru di Lebaran ini? Yekan? Soal konsumtif sih, menurut saya relatif. Tiap orang ga sama kondisinya. Tapi nih ya, kalau dengan berbelanja jadi nambah pahala dengan berbagi bersama orang lain, why not? Atau mungkin kalau mau nambah koleksi sendiri tapi diimbangi dengan cuci gudang dan bagi-bagi pakaian yang masih layak pakai ke panti asuhan dan sebagainya juga adalah hal umum yang dilakukan oleh kaum muslimin di saat jelang hari raya kayak gini, lho.

belanja lebaran berhadiah

belanja lebaran berhadiah

Ngomongin soal tempat belanja yang lengkap dan recomended, saya kasih tau, nih. Ada lho, departement store yang di mana kita bukan hanya bisa berbelanja nyaman tapi juga bisa dapat hadiah. Siapa sih yang ga senang kalau denger kata hadiah? Departement store yang saya maksud ini adalah Metro Dept. Store. Iyes, itu yang lokasinya ada Mall Trans Studio Mall itu lho. Kali ini,  dengan wajah baru, METRO Trans Studio Mall Bandung jadi lebih modern.
belanja lebaran berhadiah

Minggu lalu, pada saat launching tepatnya pada tanggal 1 Juni 2018 Metro Trans Studio Mall memulainya dengan berbagi voucher senilai 100-150 ribu untuk seratus pengunjung pertama. Pas banget dengan prediksi saya kalau bakalan banyak pengunjung yang antusias. Dan beneran aja, antrian langusng mengular, menghabiskan jatah voucher belanja dalam hitungan waktu sebentar.
belanja lebaran berhadiah

Gitu aja?
Ya enggak dong. Ga seru kalau cuma bagi-bagi voucher aja, mah.  As we know, yang namanya lebaran itu juga identik dengan hidangan khas lebaran. Biasanya  di hari biasa jarang banget kita atau ibu kita mau rela nyisihin waktu menyajikan makanan khas semacam opor, gulai, kari, krecek dan sebagainya. Duh, ngiler saya. kangen sama masakan mamah  jadinya.  

sumber gambar: Amazon UK

Makanya untuk menjadikan lebaran lebih berkesan bagi orang-orang yang kita sayangi, Metro juga  menggelar promo berupa purchase with TEFAL, di mana setiap pengunjung yang sudah berbelanja senilai 500 ribu rupiah, berhak membeli alat masak TEFAL cook fry pan 26 cm hanya dengan membayar 149 ribu saja atau TEFAL cook fry pan 30 cm seharga 199 ribu.  Tau kan,  aslinya berapa alat masak yang kece dan keren ini? sekitar 500 ribuan!  Ini sih jadi kayak dikasih diskon 70 persen gitu, ya. Yang suka nguplek di dapur dan aware sama cookware branded kayaknya ga akan diem aja melewatkan kesempatan ini.

Selain berbagi voucher dan special price untuk cookware  brand TEFAL. masih ada kesempatan lainnya yang bisa kita dapatkan dengan berbelanja di Metro ini.  Catet, ya. Kalau bisa dikasih bookmark atau skrinsut tulisan saya ini. Buat apa coba? Yaaa, buat contekan berbelanja di Metro Dept Store, dong hihihi. Sudah siap? Nih...
belanja lebaran berhadiah

Install Aplikasi Metro Mobile App

Sudah pasti pada punya hand phone yang berbasis android atau apple, kan? Nah, download deh aplikasinya (Metro Mobile App) di Playstore atau iOS lalu scan QR kode untuk berkesempatan mendapatkan hadiah  voucher dengan total senilai Rp 2.500.000. Jangan lupa untuk mengisi form di landing page-nya , ya. 


Kontes OOTD di Instragram

Untuk Instagramers yang hobi dan doyan selfie atau OOTD-an, jadikan deh hobinya berfaedah  dengan mengikuti Instagram Photo Contest. Ada hadiah voucher dengan total nilai  Rp 4.000.000 untuk para pemenangnya. Syaratnya, gampil kok. Pastikan teman-teman sudah berbelanja minimal senilai  Rp 250.000 (netsale) mulai tanggal 1 sampai 30 Juni 2018. Lebaran udah lewat pun peluang ikutan kontes fotonya masih terbuka lebar. Asik, kan?  Eits, inget, ya. Jangan lupa untuk menyimpan baik-baik struknya. jangan nyimpen kenangan, ah. Ga asik, ga berhadiah :D.
belanja lebaran berhadiah

Struk ini penting banget untuk ditunjukan sebagai bukti saat mengambil hadiah nanti.  Untuk mengikuti kontes ini kalian harus berfoto di  METRO Trans Studio Mall Bandung.  Jangan lupa untuk menggunakan tagar #NewMETROBandung dan mention @METROdept  lalu tag  3  orang teman atau lebih. Hadiah senilai 4 juta ini akan diberikan kepada 8 orang pemenang beruntung, yang masing-masing akan mendapatkan voucher senilai Rp 500.00). Gimana? Asik, kan? Belanja 250 ribu eh dapat hadiah 500.000. Ini mah lebih dari sekadar refund hihihi. Mayan lah buat mewujudkan wish list lainnya yang ingin didapatkan saat lebaran kali ini. Ya kayak saya  bilang tadi, bisa buat menghadiahi diri sendiri atau boleh juga deh dikasih sama ortu, sahabat, keluarga atau saya? *you wish, Fi!*-_-

belanja lebaran berhadiah

belanja lebaran berhadiah

belanja lebaran berhadiah

Staycation di Hotel Trans Luxury

Last but not least grand prize dari promo lebaran bersama Metro Dept Store ini adalah voucher menginap di Hotel Trans Luxury Bandung.
belanja lebaran berhadiah

Para pemenang dari gelaran ini akan langsung dihubungi oleh Metro Dept Store.  So, buat teman-teman yang wiken besok masih bingung mau berburu baju dan kebutuhan lainnya di hari raya lebaran nanti, sudah deh ga usah ke mana-mana lagi. Ke Metro Dept Store di Trans Mall aja, ya. 

21 Comments

  1. Duh udah lama ga ke metro... Asyik bgt kalau bisa dapet voucher Trans Luxury...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, asik pisan pastinya. Secara produknya branded-branded, ya, Lia

      Delete
  2. Asyik banget banyak hadiah. Hayuk teh kita ngelayap ke sana. hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayu, aku tunggu di perempatan ya, Wien hahaha

      Delete
  3. Coba lagi ada di sana, yaa.. langsung cuuus belanja, secara Metrokan barangnya bagus bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini Ciiii, lebaranan di Bandung aja hahaha

      Delete
  4. Makin bagus, makin nyaman, dan makin modern ya. Yuk ah belanja ke Metro. Biar sekalian bisa ikutan lomba foto. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapin memori yang lus biar banyak stok foto buat ngontes, ya, teh :D

      Delete
  5. Aku sekarang sering ke TSM, teh...tapi ke Metro mah...cuma lewat doank...
    Hahha...mengingat harganya uwow yaak...
    Tapi kalau dapet voucher, mau juga laah...hihii...*emakmodis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Besok-besok, mampir ya, Len. Hihihi aku juga ga nolak kalau dikasih pocer mah

      Delete
  6. Lagu ituuuuu... emang awet banget di kepala. Lagu yang momentum banget soalnya.
    Btw, jadi pengin liat langsung wajah baru Metro nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyanyi lagi yuk, Va hihihi... Ayo cuss ke Metro

      Delete
  7. Waah banyak hadiahnya gening teh.. padahal kemarin ke TSM tapi nggak sempet kesana, penasaran lihat konsep Metro yang sekarang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, sayang kenapa ga mampir, Nes? Abis lebaran atuh ya ke sana hehehe

      Delete
  8. Wah mantaps nih jadi pengen ke sana ih.. Belanja belanji kebagian voucher gak ya.. xixixi

    ReplyDelete
  9. Lomba selfie di instagram nya patut di coba tuhh.. lumayann.. 🤗

    ReplyDelete
  10. duhhhhh kalo kesini ,, Doi harus di gandeng terus biar gak kalap:D

    ReplyDelete
  11. Suasana di Metro Dept.Store bikin betah. Makin betah kalau dapet vouchernya.hehehe

    ReplyDelete
  12. Belanja di metro dept store sangat recommended banget nih..

    Nyokk belanja ngabisin uang gajian.. Hehe.

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.