Bisnis Lisensi Salon Rudy Hadisuwarno

Mei 16, 2018

Pariwara atau iklan di tv meski pun udah lamaaaa banget  tayang dan sudah tidak muncul lagi,  tidak sedikit lho yang punya karakter evergreen.Orang-orang masih saja inget sama quote atau taglinenya. Misalnya saja iklan yang satu ini:

"Hai, Yakinlah apa yang dikatakan oleh Rudy"

Hayooo, masih inget, kan?

Iyes, ini quote dari iklannya Rudy Hadisuwarno. Dulu saya taunya Rudy Hadisuwarno itu identik dengan produk hair tonic dan hair stylist .  Kalau belanja ke supermarket dan memilipir ke rak hair care, ga susah nemu produk-produknya Rudy Hadisuwarno. Bukan hair tonic saja. Mulai dari shampoo, pewarna rambut sampai men's grooming pun bisa kita temukan.  FYI, saat ini saya lagi pake hair tonic-nya dan suka deh, sama wanginya. Berasa abis perawatan di salon hihihi.
sumber foto: rudyhadisuwarno.co.id
Wait. 
Ngomongin  brand Rudy Hadisuwarno, jangan lupakan lini salonnya.  Bahkan sebelum saya lahir, salonnya sudah ada lho. Tepatnya sejak tahun 1968.  Hmmm.... Ini artinya sudah setengah abad dan masih eksis sampai sekarang dengan 100 salon yang tersebar di seluruh Indonesia. Warbiasak, ya?

Kalau salonnya sudah ada sejak 50 tahun silam, Sekolah Rudy Hadisuwarno baru berdiri pada tahun 1974. Berselang 6 tahun sesudah kehadiran salonnya atau sekarang usianya sudah 44 tahun.  Bukan waktu yang singkat untuk eksistensi brand (dan sekolahnya) juga sebagai bukti kalau sudah punya trust alias kepercayaan yang tinggi dari user-nya se-Indonesia.  Setuju, kan?

sumber foto: rudyhadisuwarno.co.id
Pernah ga sih, kepikiran kalau pas nyalon eh yang menatanya itu adalah stylish femes, bahkan oleh ownernya langsung seperti di salon Rudy Hadisuwarno ini? Eh ternyata bisa banget, lho.  Dan ini bisa kita dapatkan kalau berkunjung ke Rudy Hadisuwarno Salon  Selain dipotong langsung oleh Rudy, pengunjung juga bisa mendapatkan treatment langsung dari para top stylish Indonesia.  Untuk mewujudkan impian para pelanggannya,  Rudy Hadisuwarno membuka kesempatan bagi yang ingin memiliki lisensi langsung salon yang mempunyai karakter unik sesuai segmen pengunjungnya.

Salon Rudy (SR)

Salon Rudy diperuntukan bagi pengjung segmen  untuk keluarga. Kalau bisanya saat me time para ibu meninggalkan anak di rumah atau playground, misalnya, terus  para suami  hanya bisa menemani, lain ceritanya kalau datang ke Salon Rudy. Sekeluarga bisa nyalon bareng-bareng.  Tipe salon seperti ini punyak peminat yang banyak di kota-kota besar se-Indonesia, lho. So,  yang sedang membidik peluang investasi yang melibatkan pengunjungnya bisa menikmati bareng keluarga,  pilihan ini pas banget.


sumber foto: rudyhadisuwarno.co.id

Brown salon (BR)

Brown Salon memfasilitasi keinginan  mereka yang berjiwa muda dan dinamis untuk tampil lebih eskpresif. Konsep pelayanan yang diberikan oleh Brown Salon ini cocok banget bagi pengunjung yang peduli soal penampilan agar selalu tampil kekinian dengan sentuhan tangan para penata rambut  yang  funky. 
sumber foto: rudyhadisuwarno.co.id

Maxx Barbershop

Siapa bilang sih kalau soal para pria ga perlu perawatan atau penataan rambut? Dengan trend yang berkembang saat ini, sah-sah  saja untuk para pria metropolitan untuk selalu tampilan stylish.  Mulai dari hanya potong atau cukur rambut sampai kebutuhan lainnya seperti pewarnaan sampai creambath.   Sambil menikmati layanan perawatan rambut, pengunjung Maxx Barbershop juga akan dimanjakan dengan desain interior Maxx Salon yang ekslusif, trendy namun tidak menghilangkan  rasa maskulinnya.
sumber foto: rudyhadisuwarno.co.id
Anyway,  ada beberapa alasan kenapa berbisnis lisensi  dengan Rudy Hadisuwarno ini punya prospek cerah dan menguntungkan.

Harga Sangat Terjangkau 

Lisensi yang ditetapkan oleh Rudy Suwarno lebih mudah dan murah dibandingkan lisensi lain.


Support SDM Berkualitas 

Oke, brand udah dapet. Terus bagaimana dengan tim di belakangnya?  Tenang, mitra lisensi Rudy Hadisuwarno tidak akan dilepas begitu saja.  Untuk itu, kebutuhan SDM akan disupport melalui program pendidikan khusus yang diselenggarakan oleh sekolah dan Training Centre Rudy. Tenang, dong, ya. Tim salonnya ga asal-asalan hanya mengusung brand saja.
Training Maxx Salon diberikan langsung oleh Gunawan Hadisuwarno


Branding Image yang Kuat

 Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, brand image-nya Rudy Hadisuwarno ini sudah kuat. Dengan pengalaman selama puluhan tahun, Rudy Hadisuwarno sudah diakui sebagai maestro hair stylish  bukan hanya sekaliber Indonesia. Dunia internasional pun sudah mengakui kehandalannya. So, kenapa masih ragu?

Rudy Adalah Penemu Materi Creambath di Indonesia

Tahu tidak sih, kalau ternyata creambath hanya ada di Indonesia? Surprisingly, penemu creambath ini adalah Rudy Hadisuwarno lho. Berawal dari keluhan pelanggan yang memiliki masalah rambut yang kering. Sementara kalau diolesi minyak malah jadi lepek dan makin ribet dan bikin repot untuk ditata. Dengan menggunakan bahan yang alami dan teknologi yang modern, terciptalah creambath (artinya mandi dengan cream) untuk rambut  yang formulanya membuat rambut jadi lemu, lembab dan lebih mudah diatur. 

Layanan Perawatan dan Penanganan Rambut di Rudy Sangat Spesifik 

Karen setiap orang mempunyai masalah rambut yang kasusnya berbeda, maka diperlukan treatment yang berbeda juga. Untuk ini, Rudy Hadisuwarno memfasilitasinya dengan penggunaan scanning rambut. Nantinya akan diketahui jenis dan masalah rambut yang dialami oleh pengunjung. Baru deh, diberikan tindakan perawatan yang sesuai untuk menanganinya.



Program Promo Nasional

Siapa yang tidak senang dengan program promo? Gerai bisnis apapun akan memberikan program promo sebagai previlage untuk pengunjungnya.  Tudy Hadisuwarno memberikan program menarik bagi seluruh pengunjungnya se-Indonesia.  Hmmm... makin cinta aja, ya.


sumber foto: rudyhadisuwarno.co.id

Program Buletin Trend Rudy Hadisuwarno 

Bukan hanya fashion, skin care  atau make up saja, tren hair style juga akan berkembang setiap tahunnya. Agar tetap mengikuti perkembangan model, mitra lisensi akan selalu mendaptkan bulletin trend yang ter-update setiap tahun.


sumber foto: rudyhadisuwarno.co.id


Event dan Seminar Bersama Rudy Hadisuwarno

Event off air atau edukasi dalam bentuk seminar juga jadi keunggulan lainnya yang dimiliki oleh bisnis Rudy Hadisuwarno. Biasanya dengan adanya event ini akan meningkatkan kedekatan dan pemahaman bagi para pengunjung atau pemakai produk.  Misalnya untuk perawatan rambut rontok nih saya jadi tau apa saja yang diperlukan dan harus dilakukan. Agar rambut tidak mudah berketombe saya harus begini, untuk merawat rambut yang diwarnai saya harus melakukan ini, itu dan lainnya.  



Gimana? Keren kan, ya? Kalau punya teman, saudara, atau bahkan kalian sendiri yang berencana memulai bisnis lisensi,  Rudy Hadisuwarno ini adalah pilihan yang tepat. Informasi lainnya terkait bisnis lisensi bersama Rudy Hadisuwarno, bisa di baca di web resminya Rudy Hadisuwarno.



You Might Also Like

2 komentar

  1. Duh saya jadi kepikiran pengen ngumpulin uang dan bisnis lisensi gini, mudah2an dimudahkan ya, aamiin.

    BalasHapus
  2. Klo mau ikut lisensi Ato frenchise Kmn?

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.