Sensasi Asian BBQ Delight di Novotel Bandung

by - Jumat, Januari 19, 2018

Suka makan, kan? Meski lagi diet pun jangan bilang ga pernah lapar.  Dikasih foto makanan yang tongkrongan (((tongkrongan))) cakep pun saya suka ngeces dibuatnya. Kalau liat foto makanan di ig dan itu menu dari sebuah kafe, jari-jari saya tergoda buat mention temen di komentar. Trus bilang di sana, "ke sini, yuuuk?!"

Berapa waktu lalu  bertiga bareng temen-temen blogger saya malam mingguan di Novotel buat dinner sekalian cicipin menu Asian BBQ Delight di sana. 
Pas awal dateng, baru saya sama Dydie yang nyampe. Nchie masih otw (oke tungguan weh).  Sambil nunggu kami (saya sama Dydie) menikmati welcome drink dulu.  Tampilannya seger, bikin level haus makin nambah aja.  Bener aja, pas diseruput emang enak. Kayak aliran sungai Bengawan Solo, mengalir jauh, tapi sampai kerongkongan aja, sih. *oke, jangan lebay, Fi*
Menu-menu Asian Delight racikan Chef Welly ini kebanyakan didominasi makanan khas Jepang dan Korea. Tapi dari Thailand, Malaysia termasuk Indonesia juga ada. Kalau makanan khas Indonesia saya naksir (ecieee... naksir)  Nugget Tahu,  Sup Kondro dan Ayam Taliwang. Ayam Taliwangnya agak pedes,  tapi kombinasi rempahnya pas banget, bikin saya abai sama diet makanan pedas. Eh tapi pedasnya sedeng aja, ding. Kalau dalam skala 1-10 , ini ada di range 2,5 deh. Jadi masih bisa dikompromiin lah. 

Papaya Mango Salad dari Thailand
Ada sushi dari Jepang dan Jeon yang keliatannya kayak martabak telor buat saya. Sushinya enak. Ga kerasa empat biji udah saya abisin. Kecil-kecil makannya kuat, ya.  Kalau Jeon saya ga sempet nyicipin. Next time deh ke sana lagi.

Kenalin, ini Jeon. Kuliner dari Korea
Jangan lewatkan juga menu Assorted BBQnya.  Ada sosis, daging ayam, ikan yang udah difillet juga kerang ijo. Pilih aja mau yang mana. Kasih deh tuh mentahannya sama Chef yang stand by buat digrilled. Ga sampe 5 menit udah matang. Selanjutnya suka-suka deh mau nambahin saus dan garnish lainnya.



Gimana, masih lapar dan masih ada waktu buat ngudap sambil ngobrol cantik? Kalem. Ada ini nih.
Mango Sticky Rice

Bread Butter Pudding

Ogura Cake
Ga kepikiran deh bakal ada bubur nasi yang dikombinasiin sama saus mangga. Karena rasa buburnya plain, bikin rasa dari mangganya jadi mendominasi. Lagian hari gini mangga mulai langka dan menghilang dari peredaran, kan?

Di luar menu Asian BBQ Novotel juga punya menu spesial yaitu Menu Super Bowl dan Minuman Jaman Now. Eh tapi ada tapinya. Yang dua ini ga masuk paket Asian BBQ Delight, lho. Jadi kalau mau pesan, bakal kena charge tambahan, ya.

Sementara itu untuk menu Asian BBQ Delight,  chargena terjangkau, kok. Cuma Rp. 145.000 nett/pack aja. Menu ini bakalan ada selama bulan Januari-Maret 2018.  Khusus paket Asian Delight hanya akan kita dapatkan setiap malam minggu saja. Sedangkan Super Bowl dan Minuman Jaman Now bisa dipesan hari apa saja selama bulan Januari-Maret 2018.




Asiknya lagi sambil menghabiskan malam minggu di Novotel menikmati sensasi Asian BBQ Delight ini kita akan ditemani live music.  Mau rikues lagu? Boleh banget. Kalau pede suaranya bagus ikutan nyanyi aja, ya. Kali aja ada scout talent lagi nyamar  jadi pengunjung di sana :)


Sudah jam 9 malam. Padahal Cinderella mah jam segitu baru ngelayap ketemuan sama pangeran, ya. Kami bertiga udah kenyang dan ngantuk. Jadi walau  jamnya Asian BBQ Delight masih tersisa satu jam ke depan, kami segera pulang. 

Terimakasih Novotel Bandung, untuk sajian dinnernya yang enaaak banget.



You May Also Like

7 comments

  1. Ka.. Lapar, masih standar lah ya harganya segitu mah

    BalasHapus
  2. Aku mupeng sama sushi nyaaaa, laperr

    BalasHapus
  3. Aduuuh ngabibita pisan sadayana teh.. Mauuuu! Harganya lumayan terjangkau juga ya, dan makanannya juga worth it. Baiklah, cuss!

    BalasHapus
  4. Aku kabitaaa deh teh jadinya.
    Semuanya terlihat enyak lezaaat.

    BalasHapus
  5. Waah ngeces liat foto2nya,,, Emang enak makanan di novotel mah :)

    BalasHapus
  6. Itu makanannyaaaaa... banyak pisan et enak2 yaaaa

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.

Followers