Kebahagiaan Mendapatkan Rejeki Wow

 "Berapa gaji yang kamu minta?' Sebuah pertanyaan saat wawancara dilontarkanoleh seorang pria berwajah oriental sambil tersenyum.

Saya menyebutkan angka yang diminta, sempat ragu-ragu karena yakin ga yakin  bakal diterima kerja. Pengalaman sering dapat panggilan kerja tapi selalu aja ga cocok  (entah dari saya atau perusahaan)  bikin saya nothing to loose buat keterima kerja. Di sebelah pria itu yang kelak saya dan teman-teman kerja menyapanya Pak Pur, seorang wanita berusia separuh baya tersenyum.

"Oke, kamu diterima kerja. Tanggal satu mulai masuk, ya!" Pak Pur mengulurkan tangan, memberikan selamat.

Ah beneran? Masa sih?

Tentu saja itu dialog imajiner di benak saya. Ga sampai keluar dari mulut saya. Untungnya saya segera menguasai kedaan dan menyambut uluran tangannya.

"Terimakasih, Pak." saya menerima uluran tangannya dengan perasaan sumringah. Wow.  Senengnya melebihi salaman sama idola atau pacar (?) muahaha... Karena itu kali pertama saya menyandang status sebagai karyawan kantoran notabene dapat gaji bulanan. Rejeki banget buat saya yang 2 tahun wira wiri nyari kerjaan. :)

Mungkin karena euforia, punya gaji itu, dengan nominal yang sedikit di bawah rata-rata UMR untuk  posisi dan status pendidikan yang saya dapatkan, dibawa asik aja. Punya teman kerja yang seru, ada gank ngemil dan ngerumpi di jam kanto, saling nyicip bekal makan siang dan ketawa bareng ketika ngenes nungguin gajian di akhr bulan.  Kadang saya kangen sama masa-masa itu. Masa pergi kerja kayak pergi sekolah, cuma bedanya tugas dan durasi aja. 



O ya, waktu pertama kali payday alias gajian saya seneng dong belanja ke supermarket depan kantor dan bisa sedikit berbagi rejeki dari gajian sama mama saya. 

Walau ga seberapa, rasanya seneng banget berbaji rejeki dari hasil keringat sendiri. Jadi berkah. 

Perlahan dan pasti, mindset saya berubah soal bekerja. Dulu mikirnya cuan itu ya dari kerja aja. Tapi ga gitu. 

Tanpa mengurangi rasa hormat saya sama temen-temen yang maih berstatus sebagai karyawan, rejeki dalam bentuk materi bisa berbentuk penghasilan dari jualan atau honor sebagai karyawan lepas a.k.a freelance. Dapat traktiran, punya teman yang baik, dikasih nikmat sehat juga bentuk rejeki. Coba bayangin kalau kita punya uang tapi dikasih sakit dan perlu biaya yang banyak? Kalau dikonversikan ke nominal itu angkanya bisa gede banget.

Balik lagi gomong-ngomong lagi soal rejeki dalam bentuk materi,  temen-temen pernah punya wish list apa aja? Punya rumah langsung lunas, kendaraan pribadi atau hadiah dari lomba/undian misalnya?

Saya punya informasi menarik, nih.

Smartfren  punya program Rejeki Wow Treasure Hunt Periode Ketiga berhadiah total miliaran rupiah. Duh, ya lagi pandemi gini ketika aktivitas ekonomi lagi tiarap, siapa sih yang ga senang kalau ketiban durian runtah dari program undian ini?

Sebagai informasi, saat ini sudah ada 3.9 juta pelanggan operator seluler Smartfren sudah menang dan mendapatkan hadiah dari program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt, lho. Duh saya juga mau, dong.

Mau tau caranya?

Begini

Install atau update dulu aplikasi MySmartfren. Malahan, untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren bakal mendapat bonus kuota 5 GB.

Setelah itu lakukan langkah-langkah berikut:

Lakukan perjalanan perburuan harta di gurun pasir. Kalau kita  melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, akan semakin dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Asiknya nih, nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Kalau sampai mencapai total Rp100.000 atau kelipatannya di Oasis,  peti harta karun akan terbuka dan kita berpeluang mendapatkan hadiah berupa  smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. 

Kalau bisa sampai di Oasis ketiga, pelanggan  akanmendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. 

Selain itu ada juga fitur baru lainnya berupa:

  • Program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login 
  • Veteran Booster yaitu booster tambahan agar pengguna bsia lebih cepat sampai ke oasis. 
  • Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, di mana hadiah-hadiahnya bisa didapatkan jika berhasil menyelesaikan semua misi/tantangan. 
  • Dan ini nih, ada fitur donasi di mana kita bisa  menyumbangkan Smartpoin dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik. Jadi selain membayar zakat penghasilan tiap bulan sebesar 2,5% tiap bulan, kita juga bisa menambah pundi-pundi amal lewat fitur ini. Asik banegt kan, bisa berburu ahdiah sekaligus berburu pahala.

Tau ga sih? Program kebaikan ini adalah bagian dari visi Smartfren untuk mewujudkan  internet yang bermanfaat positif dan menjadi teman buka peluang bagi masyarakat Indonesia. 

Makanya,  buruan install aplikasi dan terus perbanyak transaksinya. Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung dari tanggal 21 September 2021 sampai 14 Januari 2022. Masih banyak waktu yang bisa kita manfaatkan untuk berburu Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini. 

Untukprogram-program Smartfren lain bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld.

0 Comments

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.