Promo Menu Paket Duk-duk Fat Oppa

Biasanya tahun-tahun lalu bulan puasa akan identik dengan acara buka buasa bersama.  Tapi puasa tahun ini puasanya jadi berbeda.  Ga bisa lagi jalan ke luar karena adanya pandemi Covid-19 ini. Hiks sedih, ya. Sedih ga bisa ketemu temen, sedih ga bisa hunting kulineran jelang buka puasa seperti tahun-tahun lalu.  

Tahun kemarin kalau lagi ga ada acara buka bersama di luar, dan saya lagi kumat malesnya masak di rumah, jalan ke depan rumah dan beli makanan untuk buka puasa itu solusi paling gampang. Dari gorengan, es cendol, es pisang ijo dan penjual makanan lainnya bakal ramai di depan masjid.  Tapi tahun ini sepiiiii... ga ada yang jualan.  Kayak hari jumat kemaren, ketika saya harus ngambil uang tunai di atm, saya ga nemu penjual makanan iftar yang biasanya mangkal di pinggir jalan.


Untunglah ada Fat Oppa yang tetap melayani pesan makanan selama puasa ini dengan Paket Duk-duknya itu.  Duuuh ngomongin Korean Food yang satu ini emang ga ngebosenin. Soal harga worth it dan rasa juara. Porsi? Bikin kenyang pake banget.  Ditambah lagi pas puasa ini Paket Duk-duk dikasih diskon ga nanggung, sampai 40%. Huaaa luuuv banget.







Ada 3 Paket Dukduk yang ditawarin sama Fat Oppa, nih. Paket Duk-duk 1, Paket Duk-duk 2 dan Paket Dukduk 3.  Jadi kita bisa ngira-ngira paket mana yang porsinya bisa memenuhi kebutuhan kita. Kalau  di rumah ada banyak orang, ya udah sih saya saranin pesen paket Duk-duk 3 aja. 

Harga normal untuk Paket Duk-duk 3 ini adalah Rp. 322.000 tapi dikasih diskon 40% jadi kita cuma bayar Rp. 225.000 ribu aja. Kalau jarak dari outlet Fat Oppa ke rumah kita maksimal 5 km, malah makin asik karena dikenai free ongkir.

O, ya saya mau cerita dulu ah tentang pesanan saya tempo hari.  Jadi waktu dikirim ke rumah, paketnya udah dimasakin.  Mateng, cuy! Ga ada tuh drama riweuh harus ngegrill dulu. Abis salat kita bisa langsung mencicipi paket ini.  Makin berasa nikmatnya kalau ditemenin sama nasi anget. Awas lho, kalau makan ini sebelum salat isya, bisa kenyang sampai menghisap oksigen dari kepala ke perut, alias ngantuk hihihi. Jangan sampe salat tarawihnya bablas. 


Wagyu dan BBQ Platternya ini paling sukaaa. Wagyuya tebel, chewy digrill dengan tingkat kematangan yang pas. Ga kematangan tapi juga ga mentah. Sementara BBQ Platter kalau masih mentah, tampilannya lucu banget. Dimakan ya rasanya juga enak, bumbunya meresap sempurna sampai ke seratnya.  Eh tapi, untuk Dak Bulgogi dan Woo Samgyeop juga ga kalah enak. Apalagi dagingnya banyak banget.


nih ini penampakan BBQ Platter mentah sebelum digrill
Baca juga https://www.catatan-efi.com/2018/08/bbq-oden-nasi-goreng-bulgogi-ala-fat-oppa.html

Kimchi yang dikemas dalam jar ini juga enak. Kurangnya 1 sih, cuma banyak. Mungkin harus abisin sendiri kalau mau puas mah. Muahaha.... rakus amat, mbak?

O iya, waktu saya nerima paketnya ini dikemas dengan baik sekali. Meski dibungkus keresek, Fat Oppa memastikan isinya ga acak-acakan dengan cara mengikat plastik erat menggunakan segel plastik bergerigi itu lho. Duh apa ya namanya? :X. Untuk Paket 3, diwadahi dalam dua keresek besar.  Trus ga usah cemas juga es krimnya bakal lumer karena dikemas khusus dalam segel yang bisa digunakan berulang.

Es krimnya saya suka sama rasa duren, walau bukan penggemar tulen buah duren. Gimana ya, rasanya? Lucu aja, jadi inget es krim puter rasa duren yang suka dijajakan mamang es krim yang suka keliling itu, lho.  

Terus teh boricha yang dikasih juga banyak banget. Seliter.  Tanpa tambahan gula membuat rasa tehnya terasa kental.  Yang khawatir bakal jadi pabrik gula karena kebanyakan minum teh, ga usah khawatir deh, karena Borichanya Fat Oppa ini aman. Malah kan, kita tau kalau suka minum teh justru baik buat mengikis lemak di dalam perut.

Sebagai bentuk dukungan Fat Oppa di masa PSBB ini,  setiap satu pemesanan Paket Dukduk mana saja, driver yang mengantarkan pesanan kita bakal dapat bonus 1 menu dari Fat Oppa buat berbukanya mereka, lho. Uuuuh, so sweet, ya.

So, buruan deh pesen Paket Dukduknya ke otulet Fat Oppa terdekat.  Bisa pilih nih ke salah satu cabang yang posisinya paling deket dari rumah
  • Fat Oppa Jalan Karapitan no. 82
  • Fat Oppa Jalan Terusan Jakarta (Antapani) no. 43
  • Fat Oppa Jalan Amir Machmud no. 772, Cimahi

Boleh banget tanya-tanya dulu ke +62 858-6284-0760 atau cus follow ignya Fat Oppa di https://www.instagram.com/fat_oppa/, ya.

19 Comments

  1. haduh ngelay, paket duk-duknya gak bisa dikiirm ke Bekasi ya Fi? :) Ada kimchi segala enak semua ini mah ya

    ReplyDelete
  2. Ini dari kemarin aku lihat seliweran di timeline, bener2 bikin ngiler untuk pecinta daging kaya aku, ga bisa dikirim ke sini ya, Fi? hihihih. Nanti kalau ke Bandung, aku mau ke sini pokoknya

    ReplyDelete
  3. Jyaaahh, auto-mupeng dong akuuu Teh.
    Dagingnya endolitaaa itu, daging pilihan dgn bumbu yg maknyuss yak.
    Ntar deh, kalo daku ke BDG mau cobaaa

    ReplyDelete
  4. boleh nih buka store di Palembang. btw fat oppa udah ada halal mui blom y? klo belum ada ayo buruan bikin supaya kita2 yg muslim tenang makannya.

    ReplyDelete
  5. Enak kali, Teh, ga tahan aku bacanya pas siang-siang gini, wkwkwk, dasar lemah iman. Btw Fat Oppa kreatif juga ya, dengan begini kan tetap bisa mamam enyak meskipun nggak bisa nongki di luar. Ya sekali waktu bolehlah yang enyak-enyak gini biar nggak sedih-sedih amat karena corona.

    ReplyDelete
  6. Plastik segel bergerigi? Naon? Buble wrap? hihi

    Gila ya ini paket Duk Duknya diskonnya amazing! Duh.. tahan-tahan! Fat Oppa baru ada di Bandung

    ReplyDelete
  7. Ya ampun keren nih inovasinya Fat Oppa, kita ngga bisa datang eh disamperin dengan menu lengkap pisan ya Teh, jadi mupeng pengen makan lagi di sanaaa..huhu..

    ReplyDelete
  8. Ehmm..bisa jadi opsi menu buka puasa yang menarik nih. Makanan khas kekorean, lumayan ada diskon juga dengan menu paket yang menunya variatif
    Outlet nya baru ada di Bandung ya Teh ??

    ReplyDelete
  9. Promonya bikin duk duk jantung hati juga nih.. karena semua paket promonya menarik, jadi bingung deh mau pilih paket yang mana.. bantu aku pilihan dong please hehe.. semuanya terlihat enak dan harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  10. Enaknya makanan kayak gini dinikmati bareng2 sama keluarga ya.
    Sayangnya di Bekasi belum ada nih.

    ReplyDelete
  11. Promonya benar - benar menggiurkan ya mba dan enak karena praktis. Mau dong cobaiiin

    ReplyDelete
  12. Kagak ada yang deket itu Fat Oppa sama rumah saya, padahal udah niat mau beli buat bukaan hari ini. Duuh.. cari-cari deh yang lain. Nanti kalau dah kelar covid saya balas dendam ke tempatnya langsung.. xixixi.. semoga masih promo.

    ReplyDelete
  13. Adudududuh... sebagai bucin para oppa, jiwa bucinku langsung bergelora membaca ini. Pengen nyobain gimana rasanya makanan para oppa ini ya?

    ReplyDelete
  14. Wah orang Cimahi bisa order ini juga ya. Saya baca beberapa postingan teman . Ngiler akhirnya bikin sendiri aja

    ReplyDelete
  15. huaaa diskonnya sampai 40%, diantar ke rumah pula, ini sih menyenangkan buat para emak. Nggak usah repot masak. Sayangnya cuma ada di bandung ya.............

    ReplyDelete
  16. bersyukuurrrr baca ini dalam kondisi sudah kenyaang. Coba pas laper baca ini, berabeee...apalagi letaknya jauuhh di bandung sana :)

    ReplyDelete
  17. Tempat nge-date favorit aku sama Abi...
    Fat Oppa Antapani.

    Paling suka sama makanan di sini tuuh....dagingnya super tipis, jadi dimakannya effortless.
    Nah sekarang ada paket duk-duk, jadi tetap bisa menikmati kelezatan Fat Oppa walau dirumahaja.

    ReplyDelete
  18. wiiih diskonnya manteb dan isi paketnya juga oke banget maakk, sayangnya nih gak ada yang deket sama rumahku outletnya pdhl pegen jg masak2an di rumah sekeluarga hehe

    ReplyDelete
  19. Ya allah selalu ngiler deh kalau baca postingan makanan korea, apalagi yang gak deket dari rumah. DI Malang pun sudah banyak tapi belum bisa nemuin yang pas di lidah, hehe. Ada sih tapi harganya yaaa gitu deeeh, hehe

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.