All You Can Meat dan Crazy Rich Asian Buffet di Crowne Plaza Bandung

by - November 04, 2019

Nasi goreng buatku tuh bukan cuma menu darurat saat kelaparan di malam hari atau menu cepat buat sarapan pagi.  Yang paling sederhana kita bisa pakai telur, baso, atau sosis sebagai lauknya.  Kalau mau lebih enak bisa nambahin  bahan lainnya seperti potongan daging kambing, suwiran ayam, seafood atau  pete Misalnya.

Ga percaya kalau nasi goreng tuh cuma menu instan biasa gitu? Coba kalau kulineran ke berbagai daerah,  cara penyajian nasi goreng ini banyak banget nget ragamnya.  Dari yang dijual di  pinggiran jalan sampai naik kelas diracik oleh chef di hotel. 


Beberapa waktu ini akutuh denger info komersialnya sajian di Hotel Crowne Plaza yang sering diomongin sama penyiarnya di radio.  Akhirnya aku berkesempatan mencicipi nasi Goreng Jancuk Salmon. Ga harus ke datang ke Surabaya segala, karena butuh ongkos yang banyak.  Cukup melipir  ke hotel Crowne Plaza yang ada di jalan Lembong no 19 Bandung.    


Apa yang aku jumpai di Hotel Crowne Plaza tempo hari sebenarnya  bukan cuma sajian Nasi Goreng  Jancuk itu aja sih, tapi juga ada  menu All You Can Meat dan Crazy Asian Buffet  dengan bonus live demo oleh Chefnya langsung. Hmmm.... Bikin pengalaman  makan di sana makin asik aja.



Satu size porsi sgitu banyak banget, ya?  Makan sendiri pastinya ga akan sanggup.  Biasanya bisa habis oleh 2-4 orang dengan membayar Rp. 135.000 per porsi. Kalau patungan  berempat bisa murce marice  kan ya? Ga sampai 50 ribu udah dapat nasi goreng lengkap dengan sate lilit,  telor dadar, sosis, salmon ball dan kerupuk kulit.   Kapan kita datang bisa banget  rikues nasgor  yang level pedasnya bisa disesuaikan ini, dijamin bakal bikin kenyang pake banget.

Berbeda dengan Nasi Goreng Jancuk,  untuk menu All You Can Meat atau Crazy Asian Buffet  hanya bisa dijumpai pada akhir pekan saja, tepatnya hari jumat dan sabtu dari jam 18.00-20.00

Bertempat di Mosaic All Day Dining Restaurant yang ada di lantai 1 kita bisa menikmati All You Can Meat yang konten sajian utamanya adalah olahan serba daging. Menuruf Chef  Yanto, “Beef Teppanyaki di menu Jumat itu wajib dicicipi. Bukan saja karena rasa dagingnya yang enak gurih dan empuk tapi kita juga bisa menyaksikan langsung cara pengolahannya.  Malah bisa disesuaikan dengan permintaan pengunjung, lho. 

Tamu yang hadir bisa rikues apakah mau pakai aging sapi, ayam, atau seafood. Pastikan juga untuk tidak melewatkan Paella. Selain ga muah ditemui,  makanan khas Spanyol ini harganya mahal, lho. Sementara dengan membayar 328.000 ++/orang kita bisa makan sepuasanya.   


Yang ga kalah seru dan wajib dijajal rasanya adalah menu yang disajikan pada hari sabtu  yang mengusung tema  Crazy Asian Buffet. Untuk yang satu ini, pilihan makanan yang hadir  menyajikan kuliner khas Asia yang sudah dimodifikasi oleh kreativitas tim dapurnya  Crowne Plaza Bandung. 

Misalnya nih,  ada Fried Tengkleng Noodle atau Sableng Fried Rice. Kalau biasanya setiap mengingat tengkleng yang langsung nyangkut di kepala kita itu adalah soto khas jawa dengan kuahnya,  kali ini Crowne Plaza mempersembahkan  sajian Tengkleng yang dipadukan dengan mie dan digoreng garing tanpa kuah. Eh tapi cita rasa rempah-rempahnya ala Tengkleng  tetap terasa di lidah saat kita mencicipinya, lho.



Jangan lupa untuk reservasi dulu sebelum datang ke Crowne Plaza untuk mencoba pengalaman menikmati promonya, ya.  All You Can Meat dan Asian Crazy Rich Asian Buffet ini bisa dinikmati setiap weekend selama bulan November 2019. Siapkan perut yang kosong biar kenyangnya maksimal  :)

You May Also Like

0 komentar

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.