Silaturahmi Lancar Dengan IM3 Ooredoo

by - May 27, 2019

Ga bawa dompet, kita masih bisa tarik tunai tanpa kartu di atm atau pinjem temen buat sekadar ongkos atau buat makan.  Gimana ceritanya kalau HP ketinggalan, ga ada sinyal atau kuota habis?  Ini yang bikin sedih. 
silaturahmi lancar dengan im3 ooredoo

Pernah lho satu waktu, aku ketinggalan hp setelah angkot yang aku tumpangi  udah jalan 10 menit.  Ya jadinya balik dulu ke rumah cuma buat ambil hp yang ketinggalan. Agak sedikit kesiangan emang, tapi  gapapa lah, daripada ga ada hp seharian. Bukan cuma bikin mati gaya, karena buat pekerja digital sepertiku, sinyal kuat dan kuota yang mencukupi itu kebutuhan pokok.

Sudah sekitar 3 tahun ini jadi pengguna nomor IM3. Sebenarnya kalau ditarik jauh ke belakang udah lama banget. Sejak kuliah sudah pake nomor IM3  yang waktu itu masih mengusung nama Mentari dengan nomor awal 0815. Terus kartunya angus,  dan dapat kartu perdana dengan nomor yang cantik, awalan 0856 sekian sekian... eh angus lagi. Dasar, yaaaa.
silaturahmi lancar dengan sinyal kuat im3 ooredoo

Semakin ke sini karena kebutuhan akses internetku makin tinggi aja, akhirnya aku cari tau operator seluler mana yang menyediakan paket internetan dengan harga terjangkau tapi ngasih fasilitas banyak dan sinyalnya yang kuat di mana aja aku berada. Cek sana sini, akhirnya aku kayak balikan sama mantan.  Ya pake lagi nomor IM3 dengan 12 digit.  Sedih rasanya kalau inget nomor lama yang 11 digit itu. Ya salah sendiri sih, ya.

Sudah beberapa lama ini aku jadi menggunakan paket internet 30 GB dari IM3 hanya dengan membayar 75 ribu saja untuk sebulan. Ini murah banget buatku. Lebih dari cukup dan kalau ada kuota bersisa bakal dialihkan ke bulan berikutnya ke fitur roll over maksimal sampai 100 GB! Wih, royal amat ya nih baiknya IM3?. 
kuota roll over im3 ooredoo

Sering banget dalam setiap bulan itu kuotanya tersisa. Terus diakumulasikan ke bulan berikutnya.. Gitu terus.  Aku jadi ga worry atau itungan kalau ada temen yang numpang tethering. Bahkan sambil bercanda sama temen yang nanya pasword wi-fi di sebuah resto/hotel. Dengan santai aku bilang kalau aku tuh pake kuota sendiri, ga pake akses wi-fi hahaha....


Ngomong-ngomong soal kebutuhan paket internet, akhir pekan kemarin IM3 Oreedoo menggelar sebuah acara yang seru di Plaza PUSDAI,  Jalan Diponegoro Bandung.  

Acara yang berjudul Ngabuburit Kuat ini diramaikan dengan aneka kegiatan seperti lomba hadroh (semacam festival  rebana) yang diikuti oleh siswa/siswi SMP se-Bandung Raya, aneka games dan doorpruze dan tak ketinggalan ada juga tausiyah dan talkshow yang menghadirkan Natasha Rizky, artis yang juga punya channel youtube sebagai medianya untuk berekspresi dan berinteraksi dengan  para fansnya di dunia maya. 

foto punya Dedew

Tanpa aku sangka di acara ini aku beruntung dapat hadiah berupa tv 32 inch. Masya Allah, berkah ramadan ini. Terimakasih banyak IM3.  Kali ini kalau mau nonton tv ga usah nunggu giliran atau tvnya lagi nganggur.


Back to the topik lagi ya.
Natasha yang pernah jadi duta IM3 saat masih remaja dulu juga cerita kalau ia sangat terbantu sekali dengan sinyal kuatnya IM3. Semua urusan pekerjaan dan aktivitas sosmednya jadi mudah dan lancar. Ah tosss dulu dong, Nat :). 

Ga heran juga kalau sampai tahun 2018 ini tercatat sudah ada 58 juta pengguna Indosat Ooreedo. Diperkuat dengan 17.050 4G BTS di 376 kota dan mencakup 80% populasi. Kalau belum yakin sepenuhnya,  nih ceritanya Natasha mestinya bikin kalian yakin lho kalau pake nomor IM3 itu bukan pilihan yang salah.
foto punya Dedew
Lebaran tahun ini aku ga tahu apakah akan tetap stay di Bandung atau silaturahmi mengunjungi  beberapa keluarga Mama yang tinggal di Ciawi Tasik.  Melewati rute Nagreg yang kadang padat merayap ga bikin aku dan adik-adikku jadi bete. Hayu ajalah, kapan lagi bisa kumpul bareng sodara.  Ya pantat pegel dikit wajar sih, ya. Sesekali menikmati kemacetan luar biasa gitu.  Ya, kan? 

Dengan kuota yang melimpah dan sinyal yang kuat  (warung-warung penjual pulsa dan kartu perdana di sekitaran Ciawi  lebih banyak yang menjual kartu IM3 ini lho), aku bisa membuang kebosanan dengan nonton youtube,  ngecek jalur alternatif atapi cek GPS/Waze berkat sinyal kuat IM3 ini.  Seringnya adik-adikku juga numpang tethering buat youtube-an. Kami jadi anteng dan ga ngomel-ngomel karena lama ketahan saat kebagian jalur ditutup, ngasih kesempatan jalan dulu buat arah sebaliknya. 

Jangan khawatir kalau kalian punya hobi begadang nonton streamingan ini itu, mantengin akun-akun youtube buat ngabuburit atau download/upload file yang berat-berat.  Kuota 30 GB ga cukup? Pake aja paket  50GB seharga 150 ribu plus bonus bebas nelpon 60 menit ke semua operator tanpa batasan waktu. Siang atau malam silakan, pake aja tuh bonus nelponan, sampe panas kuping  hahaha.  Eh tpi bair ga merusak kesehatan bisa pake video call via WA atau Skype misalnya. 

Ga keburu buat mudik karena keabisan tiket atau urusan kerjaan yang ga bisa ditinggal, ga masalah lah. Karena seperti yang aku bilang tadi. Sinyal kencang dan  kuota melimpah dari IM3 Ooredoo bakal mendukung semua kebutuhan kalian.  Bukan cuma saat  lebaran ini saja tapi kini dan seterusnya.  
paket internetan im3 ooredoo

Untuk informasi lebih banyak tentang fasilitas atau fitur lainnya dari IM3 Ooredoo bisa dicek di http://im3ooredoo.com/newfreedom.  Yuk pake kartunya sekarang juga. 

You May Also Like

2 komentar

  1. bund saya mau ada kerjasama, untuk artikel review, silahkan email kesini bund ayoni@domainesia.com

    Terimakasih

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.