Acer Swift 7 Super Tipis 9,8 MM dan Promo Cash Back di Tahun 2019

by - February 17, 2019

Kalau ga kepaksa banget, aku lebih suka menyelesaikan pekerjaan via gadget alias HP saja. Kalau lihat pengalaman yang udah-udah ini paling enak cuma buat cek email, notif sosmed dan balas chat di WA. Sisanya seperti cek form, file  lampiran di email termasuk kirim laporan atau update blog lebih enak pake laptop. Pake gadget sih bisa,  asal  ga banyak atau panjang yang harus diketik. 

Kalau ngerjainnya dari HP selain pegel, bikin pusing, mata dan berpotensi terkena carpal tunnel syndrome. Sederhananya ini semacam sindrom pada tangan yang salah satu penyebabnya kebanyakan beraktivitas menggunakan gadget gitu lah. Ga mau kan kalau tangannya jadi kenapa-kenapa? Cukup sudah mata yang terganggu akibat pancaran radiasinya.
seri terbaru laptop acer 2019

Makanya, kalau memang bakal berlama-lama di luar atau harus ke luar kota dan ada deadline yang harus segera tuntas, mau ga mau aku selalu memasukan laptop ke dalam ceklis item yang harus di bawa. Masalah menjaga kesehatan jari tetap terjaga cukup teratasi. Tapi masalah lainnya yang datang menguntit itu pegal-pegal di punggung. Akibat dari bawaan di ransel yang bertambah berat karena sudah menjejalkan laptop ke dalamnya. 

Dengan masuknya laptop, secara signifikan menambah beban bawaan plus memakan ruang juga di dalam ransel. Sampai kemudian aku berharap keajaiban akan datangnya pendatang baru berupa hadirnya laptop yang dimensi dan ukurannya bersahabat dengan bawaan dan tidak membebani punggung ini.

Then, my wish is come true. Sudah terjawab walau belum saatnya untuk memiliki hihihi *apaan coba?*

Jadi nih, aku tuh baru aja kenalan dengan keluarga barunya laptop Acer berupa Acer seri Swift 7. Bayangin aja, tebalnya cuma 9,8 mm. Satu centi pun ga nyampe dan bisa dipakai selama 9 jam lebih . Wiiiih, gimana ga charming, coba?

Secara resmi laptop yang satu ini belum diluncurkan ke pasar, belum tau sih kapan resminya diperkenalkan. Tapi barengan temen-temen blogger dan media di Bandung pada hari jumat 15 Februari 2019 kemarin, aku tuh termasuk yang beruntung untuk melihat langsung dari dekat dan menyentuh (segitunya) langsung. It is! Beneran tipis dan ringan. Desainnya pun elegan. Fix lah, aku jatuh cinta jadinya.
acer swift 7 2019

acer swift 7 tahun 2019

Bertempat di Kapulaga Indonesian Bistro, Jalan Dayang Sumbi No. 3 Bandung, hadir juga perwakilan dari Acer yaitu Abdurahman Nursalam selaku Channel Account Manager, Sales Division Acer Indonesia, lalu ada juga Galuh Neftita - Head of Marketing Acer Indonesia serta Erbie Winarto - Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah. 

Acara gathering di Bandung kemarin merupakan rangkaian tour Acer ke beberapa kota besar di Indonesia untuk memperkenalkan Program Terimakasih Pelanggan juga memperkenalkan seri terbaru Acer selain Swift 7 yang tadi aku ceritakan di atas. Ada anggota baru juga untuk seri Predator, Switch dan Spin yang akan segera dirilis untuk memenuhi kebutuhan para pengguna Acer.
laptop acer terbaru di tahun 2019

laptop acer terbaru di tahun 2019

Untuk Program Terimakasih Pelanggan, Acer akan memberikan reward dan benefit sebagai berikut:
  • Kejutan promo berupa cashback sampai Rp 10 juta untuk pembelian Predator Triton 700
  • Promo khusus untuk perangkat gaming berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator atau Acer Windows Mixed Reality, dengan masa garansi yang lebih panjang sampai tiga tahun
  • Untuk setiap pembelian notebook seri thin & light tipe prosesor tertentu melalui program Terima Kasih Pelanggan selama periode 1 Januari sampai 31 Maret 2019, pembeli akan mendapatkan bonus berupa software Microsoft Office 365 secara cuma-cuma.
laptop acer terbaru di tahun 2019

Pemberian promo yang diberikan Acer ini adalah bentuk apresiasi Acer untuk para usernya di Indonesia yang sudah mendukung selama 20 tahun kiprah Acer di Indonesia dalam industri PC. Beberapa penghargaan yang sudah didapatkan antara lain adalah:
  • Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun 
  • Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen
  • Pnghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018
Acer menempatkan pembeli sebagai sahabat. Sama-sama tau lah kalau yang namanya chemistry diantara sahabat itu tulus, tanpa syarat atau tekanan. Ya, kan? Melayani raja biasanya lahir dari kewajiban. Nah, kalau memberikan yang terbaik bagi sahabat itu adalah sesuatu yang tulus, datang dari hati. Bukan cuma sebagai pembeli, Acer merasa kalau para penggunanya juga adalah mitra yang akan memberikan masukan agar Acer terus meningkatkan kualitas dan pelayanannya. Aw, so sweet, ya?
laptop acer terbaru di tahun 2019

Saat mengenalkan produk-produk teranyar yang dirilisnya, penampilan apik dan ciamik dari Acer Swift 7 ini paling banyak menyita perhatian kami waktu itu. Rasanya seperti melihat kucing ras yang lucu dan menawan sehingga menggoda untuk segera mengadopsinya. Sayangnya, kami belum tau berapa kisaran harga yang akan disematkan saat diluncurkan secara resmi nanti. 
acer swift 7


Kalau teman-teman dalam waktu dekat ini punya rencana untuk mengganti laptopnya dengan yang baru, mending ditahan dulu untuk berburu. Sayang banget soalnya kalau ga kesampaian memiliki laptop keren dan stylish seperti ini. Kalau dikasih pun aku ga akan nolak, Terlanjur kepincut soalnya hihihi
laptop acer terbaru tahun 2019

Sementara itu untuk mendapatkan benefit berupa garansi selama 3 tahun lamanya diberikan untuk pelanggan yang bertransaksi membeli produk Acer untuk produk consumers dan gaming series selama periode terbatas. Garansi yang akan diberikan ini untuk pemeliharaan secara berkala (service). Dengan banyaknya service center yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, sayang banget kan kalau penawaran ini dilewatkan, kan?

laptop acer terbaru tahun 2019

Jadi yang masih nabung, tabahkan hatinya untuk tidak ngelaba belanja yanag lain. Yang uanganya sudah siap tahan dulu jangan belanja laptop sampai produk  anyar dari Acer ini resmi dirilis, ya.  Sabar, ga lama lagi, kok.


Acer Indonesia
Blog                    : www.acerID.com  
Facebook           : www.facebook.com/acerindonesia
Twitter                : @acerID
YouTube            : www.youtube.com/acerindonesia
Instagram          : acerID
Community        : www.iamspacer.com
Contact Center  : 1500155
Press Room      : www.acerid.com/press-room

You May Also Like

13 komentar

  1. Leptop Gaming Predator si putih tuh, duh emang mantab pisan, weweg kalo bahasa sunda mah.

    Tapi, ku tetep ngecengin si tipis tuuh swift 7

    ReplyDelete
  2. Ku mau yang pink itu, keren banget itu. Pas banget deh kayaknya buat aku huhuhuhu, tapi itu yang paling tipis juga bikin mupeng

    ReplyDelete
  3. Duh, sayang saya tak diundang padahal pengen banget lihat produk Acer terbaru, soalnya sudah 9 tahun 7 bulan bersama Acer Aspire One Pro. Bulan Agustus semoga genap 10 tahun dan tetap bisa dipakai secara tahan lama. Kondisinya mengkhawatirkan.
    Senang Acer undang narablog ntuk ikut promosikan produknya. Semoga kala dirilis, harganya terjangkau, ya. Saya harap semoga tahun ini bisa beli netbook atau laptop baru.
    Acer juga lebih sering promosi, atuh. Atau adakan lomba blog berhadiah laptop Acer. Nuhun sareng hapunten.

    ReplyDelete
  4. Asyik ya...dengan Acer Swift 7 yang super tipis dan ringan, gak perlu ragu, bawa laptop kemana-mana. Gak bakalan bikin pundak dan punggung pegal, deh!

    ReplyDelete
  5. Laptop aku jaman dari kuliah acer mak..dari taun 2008 sampe skrng masih ada..hihi lumayan si emang..harganya terjangkau..

    ReplyDelete
  6. Duh ak pemgen banget Teh ganti laptop. Laptopku yang sekarang juga merk accer, dan lumayan bandel sih.. pengen ganti yang ramnya gede.

    ReplyDelete
  7. Huhuhu laptop super thin bikin ngiler, udah gitu bisa dapet cashback ampe 10 jeti juga

    ReplyDelete
  8. Bener banget, bawa laptop berat itu kadang bikin malesssss.. udah cape2 dibawa trus taunya ngga kepake, eeuuh... pegel pundah hahahaha. Kalau ada laptop kayak acer swift 7 yg super tipis gini mah solusi pisaaaan, apalagi buat cewe2 yg males bawa yg berat2 hahaha :D aku pun naksiiir, warnanya syantiek2 pulak, lope pokok na mah

    ReplyDelete
  9. Mau bangettt punya laptop baruuu, apalagi dapat cash back. Demeennnn. Siap menunggu, siapa tahu cucook ya, Teeeh. Hahaha

    ReplyDelete
  10. Saking tipisnya bisa digiwing gitu ya teh gak pain ke punggung kalau harus bawa-bawa laptop. Makin asyik gadget zaman now nih

    ReplyDelete
  11. Wih udah mah makin canggih spec-nya, makin tipiiiis aja nih acer, kereen.. asa enak itu teh megangin laptopnya, ga berat dan cuma ditaro di dengkul doang hihihi

    ReplyDelete
  12. Mupeng laptopnya... Idaman bgt tipis gitu & ringan di bawa2. Cocok buat kerja mobile nih

    ReplyDelete
  13. kayanya tipis banget tuh teh,,,

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.