Melinda Kids Model 2018 Untuk Anak-anak Indonesia Berbakat

Hari anak nasional baru saja berlalu.  Namun, pada tahun ini jadi hari yang begitu spesial bagi Melinda Hospital Group. Pada hari yang bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-14, ada kado istimewa dari Sarah Maria Panggabean dan Michael Geraldo. Mereka  berhasil menjadi juara 1 ajang International Little Miss Year of the Year 2018 dan 1st runner up International Little Mister of Year of the Year 2018 yang berlangsung di Bangkok, Thailand pada tanggal 26 Juni - 6 Juli 2018 kemarin.
hari anak nasional dan melinda kids model 2018

Sarah dan Michael ini terpilih menjadi duta Indonesia tidak terlepas dari ajang Melinda Fest  - yang bekerjasama dengan The Queen Maker Production - pada bulan April kemarin.

Untuk cerita lengkapnya baca:  Melinda Fest Bukan Sekadar Ajang Pencarian Bakat

Ini kali ketiga saya bertemu lagi Sarah dan Michael.  Kepiawaian bermain piano yang dimiliki oleh Sarah dan bernyanyi yang dimiliki oleh Michael bener-bener bikin saya jatuh cinta.  Duh mereka ini keren, banget. Makanya waktu didaulat untuk unjuk gigi di sela-sela acara Press Conference kemarin saya seneng banget. Tau lagu Never Be Enough yang pernah ngehits itu, kan? Lagu ini dimainkan oleh keduanya selain lagu Flash Light dari Jessie J yang dinyanyikan secara solo oleh Michael.


Yang pernah liat The Greatest Showman pasti tau lagu ini. Iya sih, identik sama pelakor. Tapi diantara semua lagu yang dimainkan di film itu, saya paling suka sama lagu ini. Soal pelakornya no comment lah, ya. Pokoknya amit-amit lah. Lagu Never Be Enough jadi enakeun selain karena komposisi nada juga mungkin karena pengaruh range vokal pemerannya mbaknya si pelakor. . . . Eh saya dibuat amaze dong sama Michael Geraldo. Bocah yang baru aja jadi murid SMP kelas 1 ini punya suara keren kayak Il Divo gitu pas nyanyiin lagu Never Be Enough ini. So powerfull. Bikin merinding dengernya. Semacam Josh Groban juniornya Indonesia ini mah. Ga cukup sekali dengerinnya nyanyi. Pengen teriak we want more.. we want more 😁😁😁 . . . . Eh iya Sarrah, pianistnya juga keren. Sejak pertama liat mereka tampil di Festival City Link udah jatuh cinta. Sarrah dan Mike ini jadi dutanya Indonesia di ajang International Kids of the Year" di Bangkok, Thailand pada April 2018 kemarin lho. Keren ya, mereka? Sukses selalu ya, Mike, Sarrah. Terus berprestasi dan tetaplah humble. #neverbeenough #nicevoice #kidsinger #amazingvoice #pianist #talentedkids #harianaknasional #anakindonesia #ceritaefi
A post shared by Efi Fitriyyah (@efi_thea) on

Selain meraih gelar utama dengan menyisihkan peserta lainnya dari perwakilan 39 negara lainnya, Sarah dan Michael pun menyabet gelar lainnya, yaitu: The Best Charm Kids, The Best Party Kid Wear Girl, The Best Talent, The Rising Star, The Best Perfect Body dan  The Best Self Introduction.  Ini mah kayaknya gelar-gelarnya diborong semua oleh Sarah dan Michael. Kalian bikin bangga, deh.

Sementara itu, selain nyanyi dan bermain piano secara solo, Sarah yang juga lancar berbahasa Inggris ternyata juga punya kepiawaian lain dalam hal seni bela diri. Duh nih Sarah, multi talenta banget. Bikin saya jadi ngefans dibuatnya.

hari anak nasional dan melinda kids model 2018

By the way, sebelum hadir di acara press conference sore kemarin, Sarah, Mike menjalani road show dulu dengan mengunjungi beberapa sekolah di Bandung juga bertandang ke kantor Dinas Pendidikan Bandung. Sore harinya, saat Press Conference yang bertempat di lobi RS Melinda 1 Jalan Pajajaran No. 46, Bandung, hadir juga Miss Karlina Nandia Saputri, peraih gelar Miss Tourism Global 2018 Top 10 dan Best Talent yang berlangsung tahun 2018 di Shanghai, Cina. Karlina adalah duta Indonesia dalam ajang Miss Tourism yang juga disponsori oleh The Queen Maker Production.
hari anak nasional dan melinda kids model 2018

hari anak nasional dan melinda kids model 2018


hari anak nasional dan melinda kids model 2018

hari anak nasional dan melinda kids model 2018

hari anak nasional dan melinda kids model 2018

Prestasi Sarah dan Michael, menjadikan Melinda Hospital Group - yang berkomitmen akan ibu dan anak serta kualitas masa depan anak-anak yang lebih baik - bekerjasama kembali dengan The Queen Maker Production akan mengadakan kembali talent scouting dalam ajang Melinda Kids Model 2018.  Nah, teman-teman yang punya anak atau keponakan yang berusia antara 5 sampai 13 tahun dan berpestasi, boleh malah wajib nih menjajal lomba ini. 
hari anak nasional dan melinda kids model 2018

Untuk informasi lengkap dan pendaftaran yang akan dibuka mulai 1 Agustus 2018, bisa didapatkan dengan cara mengunduh aplikasi Melinda Kids Model 2018 lewat Playstore. Ah gampil banget, kan? Bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.  Nantinya, sama juga dengan Sarah dan Mike, pemenang ajang ini akan diikutsertakan pada ajang international. Untuk tahun ini, akan dikirim ke acara Primary Model of The World yang akan berlangsung di Beijing, China. Ga pake lama, karena akan dilaksanakan pada bulan September 2018.

So, segera bersiap, ya.

1 Comments

  1. Wah ada Melinda kids Model, keren yah. Duh coba aja anakku mau diikutin ajang model gini aku ikurtin da lumayan bisa bikin kepercayaan dirinya naik kan yah, cucok.

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.