Tuesday 12 June 2018

Grand Launching Rudy Hadisuwarno Salon & School di Pondok Indah Mall 2

katanya kalau  bisa melewati perjalanan 5 tahun, sebuah usaha atau bisnis yang berjalan bisa dibilang sukses. Pada masa-masa ini bisnis yang dijalankan tetap berdiri, mampu bersaiang dan  sudah berkembang. Bagaimana kalau sudah melewati usia 50 tahun? Ini sih, spektakuler kalau saya bilang.
rudy hadisuwarno salon & school

Emangnya siapa yang saya maksud?
Ini lho, bisnis salon yang dimiliki oleh Rudy Hadisuwarno. Udah pada familiar dong dengan brand yang satu ini. Eventually, pada akhir pekan lalu, tepatnya  tanggal 9 Juni 2018, maestronya hairstylist  yang dikenal juga sebagai pelopor formula creambath di Indonesia ini sudah berkiprah selama 50 tahun.  Wiiih, warbiasak. Ya, kan?

Baca juga Bisnis Lisensi Salon Rudy Hadisuwarno

rudy hadisuwarno salon & school

Pencapaian keren sebagai bukti bisnisnya sudah besar, adalah  salon Rudy Hadisuwarno sudah memiliki  100 cabang calon yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Anyway, teman-teman sudah tau belum cabang terdekat salon Rudy ini di kota tempat kalian tinggal? 
rudy hadisuwarno salon & school
Bukan cuma itu saja, lho.  Rudy juga ternyata memiliki lembaga pendidikan Rudy Hadisuwarno School  dengan konsen yang sama. Nah, lembaga pendidikannya ini juga sudah cukup lama eksis sejak 44 tahun yang lalu. Hanya berjarak 6 tahun saja dari bisnis salonnya. 
rudy hadisuwarno salon & school

Bersamaan dengan ulang tahun bisnis salonnya yang ke-50, pada tanggal 9 juni lalu juga sudah dilaunching Rudy Hadisuwarno Salon&School, Kali ini salon sekaligus lembaga pendidikannya menambah cabangnya  di  Pondok Indah Mall2, Jakarta Selatan.  

Mampir juga ke sini, ya Keseruan Graduation Day Rudy Hadisuwarno School
rudy hadisuwarno salon & school
Aksi Maylaffayza pada biola menemani hair styling Rudy 

Keseruan acara ini semakin terasa dengan hadirnya maestro biola Indonesia, Maylaffayza. Mbak cantik yang namanya mengharumkan Indonesia dalam dunia biola ini  turut berkolaborasi dalam pagelaran yang apik dan cantik. Sementara itu ada juga Karenina Anerson dan Raindy yang memandu acara ini. 

By the way, kemeriahan acara semakin berkesan dengan hadirnya juga para maestro catwalk seperti Poppy Dharsono,Okky Asokawati dan Susan Budihardjo yang juga hadir bersama Yani Hadisuwarno, lho.
rudy hadisuwarno salon & school

Selama 50 tahun ini pastinya ada banyak suka duka dan dukungan   yang sudah dilalui yang membuat Rudy Hadisuwarno salon &school masih tetap hadir sebagai persembagan untuk melayani kebutuhan masyarakat, begitu kurang lebihnya seperti yang disampaikan olehCharenza Firman sebagai COO Rudy Hadisuwarno Organization.

Aaah, beneran keren deh salon Rudy ini. Passion dan spiritnya, panutan banget buat yang mau memulai bisnis.  Good luck. Semoga terus berjaya, ya ^_^.

Anyway, untuk menjadikan momen penting  semakin berkesan dengan sentuhan para stylist dari The maestro salon and school,  teman-teman yang di Jakarta atau sedang berada di Jakarta, bisa banget lho datang ke sini. Sebelumnya bisa tanya-tanya dulu di nomer telepon  021-75921027.  

rudy hadisuwarno salon & school

Ssst.... kalau punya bakat terpendam sebagai stylist, kenapa tidak dikembangkan saja dan bergabung di sekolahnya? Baik untuk layanan treatment dan pendidikannya bisa didapatkan dalam one stop shopping di sini. Oke, kan? So, ayo datang ke  Rudy Hadisuwarno Salon&School, di PIM2 ini, ya.

See you.
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.