Review Body Scrub Beeswax by Watson

by - Jumat, Desember 08, 2017

Beberapa hari terakhir ini di timeline sosmed saya selalu wara wiri iklan olshopnya Watson. Hayah,  sungguh  godaan sekali buat saya :D.  Dibanding kosmetik, skin care itu buat saya jadi prioritas.  Karena kalau base kulitnya aja lagi ga prima,  sentuhan kosmetik jadi ga optimal mengcover kekurangan.

Balik lagi ke Watson, yuk.
Selain versi olshop,  toko konvensional alias offline store alias versi (((versi))) luringnya juga kerap  menggoda, seperti ada yang melambai ngajak saya mampir hahaha...  Lebay banget, yak.  Tambahan suka ada aja promo yang murah, macam diskon 50% atau nambah 1.000 perak jadi dapat dua misalnya. Yang ga akan dibeli dalam rencana pengeluaran malah jadi nambah pengeluaran :P.

Kapan hari gitu, ya. Saya akhirnya terbujuk rayuan mbak SPGnya buaat beli face mistnya Bio Derma yang lagi diskon 50%.  Huaaaa, saya ga bisa nolak.  Akhirnya saya iyain buat beli. tapi begitu si mbaknya mulai melancarkan jurus mautnya lagi saya minta distop.  "Udah ah, mbak. Jangan ngerayu lagi." 
Eh, ketawa dia. 

Nah, beberapa hari yang lalu,pulang nonton film di Ciwalk, saya melewati toko Watson yang lagi-lagi bikin saya pengen mampir. Pas awal bulan pula, jadi ya udahlah ga merasa terlalu bersalah.  Ditambah lagi belakangan ini saya merasa daki (((daki))) yang nempel di badan kayaknya masih nyisa walau udah mandi. Ya kali aja nemu body scrub yang cocok.  Heaven help my heart!  Pas liat-liat display, saya nemu  body scrub yang lagi diskon 50%, dari harga 70-80 ribuan. Godaan yang sayang sekali buat diabaikan  huehehe.  

Beberapa varian body scrub di labelnya memberi klaim whitening,  tapi yang udah-udah  ga berpengaruh banyak. Instead memutihkan kulit, saya lebih yakin klaim yang mencerahkan. Makna putih dan cerah beda loh. Yang kulitnya item tapi terlihat cerah juga ga kalah cantik. Trus kalau putih tapi kusam juga ada, kan?

Amyway,  saya mau cerita pengalaman saya pake body scrub beeswax aja, ya.   Karena males ngetik, ini komposisinya.

Beeswax  body scrub ini menggunakan lilin lebah atau sarang lebah madu untuk bahan utamanya,  berkolaborasi diformulasikan  dengan minyak almond - yang dalam beberapa review skin care lainnya yang pernah saya baca - memang fokus membantu menghaluskan dan menghidrasi kulit yang kering. Selain itu beeswax juga ternyata punya efek anti inflamasi dan  antibakteri serta membantu mengatasi ruam. Secara umum body scrub memang membantu mengikis kulit mati dan mengatasi kulit yang kusam,  mengembalikan keelastisitasan kulit dan meregenerasi sel kulit yang baru.  Semacam newborn gitu? :D

Pas dibuka, aroma madu dan minyak almondnya yang lembut langsung menguar. Sukaaaaaa....  Kayak wangi kue gitu. Tapi jangan coba-coba dijilat, kan bukan makanan.  Ritual scrubbing jadi serasa lagi treatment aroma terapi.

 Kalau dillihat dari dekat, ada butir-butir kasar tapi ikut luruh pas digosokan ke kulit.  So far, saya baru dua kali pake.  Efek pertama yang saya rasakan setelahnya, kulit jadi lebih lembut (walau masih terasa kering, ini mah emang kurang minum juga, sih).

Yang bikin saya suka:

  • Pas lagi diskonan gini, dengan kemasan 200 gram worth it banget dibanderolin 35K. *dasar doyan diskonan*
  • Aromanya lembut ga nyengat
  • Warna dan packagingnya lucu
  • Teruji secara klinis (bebas paraben, minyak mineral, silikon  dan pewarna).

Yang ga saya sukai;

  • Kalau harganya balik ke normal, wkwkwk...
  • Packagingnya guede,  ribet kalau di bawa ke luar kota atau traveling
  • Harus yakin nutup rapat wadahnya, karena kalau ga nutup sempurna bisa beleber ke mana-mana

Repurchase?  

Nyesel juga  ga beli banyak karena pas liat tanggal kadaluarsa masih  lama, masih ada dua tahun ke depan. Ya udahlah liat gimana nanti deh. Kalau cocok dan kesengsem (((kesengsem))) beli lagi, ah. So,  75% iya, semoga sering-sering didiskon (muahaha... tetep).  

Eh tapi dengan modal 35.000 atau nanti jadi normal dengan harga 69.900an gitu masih  worth it, dibandig  kalau nyalon buat dapetin layanan body spa atau body massage yang sekali datang  rata-rata ada di range 70.00an ke atas. Ya, kan? Cuma yaaa, efek relaksasi ke tubuh dari pijatan kurang berasa, karena ga ada terapis yang bantu meratakan pemakaian body scrub ini ke seluruh badan. Kalau lagi hectic atau suntuk dengan kerjaan atau deadlines semakin nyosor alias mepet  coba deh relaksasi aja scrubbing pake body scrub Beeswax ini.  Rileksnya dapet,  daki (dibahas lagi) pun rontok.

You May Also Like

18 comments

  1. Wah mau dong scrubing pake beeswax, emang tuh ya Ciwalk banyak jebakan toko kosmetik itu deketan, mampir kalo banyak diskon juga hha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, San. Harus pake kacamata kuda biar tegar ga tergoda :)

      Hapus
  2. Wah kayaknya wangi banget ya mba... Jadi pengen coba

    BalasHapus
  3. Harum yaaa Teh, duh suka kalau ada harum-harumnya gini. Tapi saya suka gak sabaran kalau pakai skin care. Sampai udah mau expired eh skin care belum habis juga 🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo kayaknya belum abis udah tergodda pake coba yang lain, ya? :)

      Hapus
  4. Saya rajin scrub an setiap bulan pasti harus scrub hehe, pengen nyoba ah pake beeswax ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena udah lama ga scrub-an, kau kayaknya harus 1-2 kali seminggu nih hahaha..

      Hapus
  5. Kalo nyalon kan sekalian dipijetin, hahahaha ngga mau rugi

    Eniwei baswei nampaknya saya harus rajin perawatan lagi nih 😊😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bu. apalagi kalau pijatannya mantap, ya. Yuk Bu, perawatan lagi. Abaikan soal umur karena perawatan tubuh hak semua orang,semua usia.

      Hapus
  6. Lihat body scrubnya aku malah ngebayangin bubur MPASI anakku. Hehe. Tapi tampaknya enak juga buat nyobain body scrubnya..

    BalasHapus
  7. Wah bikin betah mandi dan bakalan terasa mandi kl udah scrub - an. Kecantikan meningkat jd 1000% 😅😅😅
    Itu ada minyak kan yah, lengket atau licin gak pas udah srubnya ?

    BalasHapus
  8. Duh, ngebayangin wanginya...

    BalasHapus
  9. Eh iya Watson masih diskon ya Teh. Bolak balik sana tapi aku nggak kepikiran beli ini. Hahaha. Kece tapi ya jadi ingin coba 😀

    BalasHapus
  10. Me time banget deh kalau pakai body scrub saat mandi. Mmh aku ya lagi suka banget pakai body scrub mba. Wanginya mana tahan. Tapi belum nyoba yang ini sih :)

    BalasHapus
  11. Belum nyoba, asyiik nih apalagi kalau ada diskon terus hehe..

    BalasHapus
  12. cuco nih buat kulit kakiku yang kering

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.

Followers