Wednesday 13 January 2016

Sejasa.com Market Placenya Kebutuhan Jasa Terlengkap

Januari, bukan cuma bulan galaunya  ala Glen atau Gigi  yang ngehits dengan lagu masing-masing  mereka.  Coba deh kalau nyalain radio,  biasanya  dua lagu ini  banyak rikuesin buat diputer. Baper? Ya, jangan dong. Tapi kalau Januari gini  baper karena hujan, gimana?


Sedia payung sebelum hujan sih udah pasti. Biar baju ga basah saat terjebak hujan di jalan, minimal ga terlalu kuyp lah, ya. Masalahnya,  kalau  baju di rumah basah melulu karena susah kering, bisa bikin  senewen.  Jangan complain sama hujannya kalau ternyata  mesin cucinya yang  ngadat dan ternyata ga bisa ngeringinn baju secara maksimal.  



Nah, kalau yang gini  emang ngeselin, padahal  budget  buat beli  mesin baru belum sampai.  Solusinya  ya dibenerin dulu dong mesinnya. Ya, ga?

Sebenarnya  ada banyak pilihan jasa service mesin cuci  yang bisa kita cari di buku telepon. Cuma kayak cari jarum di jerami. Ya, ga sih?  Udah kesel lama nunggu karena  ga diangkat atau nomornya sibuk, tarif yang dikenakan kemahalan atau kitanya ga yakin.  Ini beneran bagus hasilnya? Gimana kalau ngadat lagi? Dilema deh.
Apa kebutuhanmu?


EVERYONE DESERVE THE BEST

Eits, yang ngeselin lagi ternyata setelah  nelfon ke sana ke mari,  abis pulsa dan abis waktu, ga deal soal harga,  ka-zet-el alias kzl eh keseeel.  Padahal time is money. 

Sebagai generasi  yang smart yang melek internet,   mestinya  urusan beginian  ga bikin kita  jadi baper (lagi). Rekomedasi jasa perbaikan mesin cuci  atau  sejenisnya  bisa kita cari dengan mengakses. Sejasa.com yang memberi referensi  untuk mendapatkan  penyedia jasa profesional sesuai kebutuhan.  Hmmm, menarik, kan?



TEMUKAN PENYEDIA JASA TERBAIK LEBIH MUDAH DI  SEJASA.COM 



Makanya, seperti yang udah saya bilang untuk menghemat waktu dan biaya, kitik-kitikin Om Google  jadi pilihan  lebih mudah untuk urusan seperti ini.  Sejasa.com adalah marketplace khusus jasa, yang nantinya akan membantu kita mencari penyedia jasa terpercaya dan profesional di Indonesia. Selain referensi  jasa yang profesional, kita juga bisa mendapatkan informasi lainnya untuk budget yang diperlukan misalnya. Jadi ga berasa sperti dirampok karena  ternyata fee yang diminta kemihilan  :D 



Pssst...  bukan urusan  mesin cuci atau service barang rusak lainnya. Dengan membuka marketplacenya sejasa.com  kita juga bisa menemukan layanan jasa lainnya seperti renovasi rumah,  mencari jagonya desain interior,  ke mana cari katering yang enak dan ehm... murah, jasa fotografi pernikahan yang super kece dan bikin kenangan hari bahagia semakin  dalem #eaaa, dan masih banyak lagi jasa lainnya.  Tuh,  bisa dibilang onestop service all in  here.  



Coba deh jasa apa sih, yang sekarang lagi dibutuhkan? Kunjungi Sejasa.com, cari penyedia jasa sesuai kebutuhan di kategori yang tersedia. Nantinya kita akan mendapatkan list berisi  rekomendasi penyedia jasa profesional  yang pastinya terdekat dengn posisi kita berada. Ada di Bandung dan cari jasa perbaikan rumah? Ya berarti  sistem akan menginformasikan penyedia jasa yang ada di Bandung.


Setelah itu  jangan lupa untuk mengisi  form yang sudah disediakan. Isi deh data-data yang diminta dan detil masalah yang pengen dibereskan, alamat rumah  atau kantor, dan asiknya kita bisa janjian lho, kapan  si penyedia jasa datang ke rumah.  Kalau mau lebih komplit keterangannya, bisa tuh kita unggah foto. Misalnya sudut rumah atau peralatn yang rusak.  Tunggu sebentar. Selang beberapa jam kemudian, kita bakal notifikasi  yang berisi respon dan  perkiraan biaya yang diperlukan untuk perbaikan yang kita ajukan tadi dari beberapa penyedia jasa. Tinggal pilih  mana yang penwarannya paling klik atau kita sukai. Asik, ya lebih rapi dan terencana. Dari segi waktu sampai budget. 

isi  formnya buat detil pengerjaan

Eh sebentar, murah sih murah. Tapi gimana soal kualitas hasil pengerjaan mereka? Hohoho... kalem. Vendor jasa  yang tergabung di sejasa.com  juga punya semacam portofolionya di akun mereka.  Sok mangga,  kepoin contoh hasil pengerjaan mereka, review dari klien yang udah merasakan hasil sampai ngobrol-ngobrol dulu pengerjaan di halaman profilnya mereka. Kalau udah oke, langsung deh pilih tombol penawaran, nantinya kita akan ditelpon  oleh penyedia jasa atau kita  yang yang duluan memesan. 



Setiap pemesanan jasa, hasilnya bisa kita lihat  di dashboard Sejasa.com. Untuk respon yang berhasil, nantinya  juga dikirmkan pemberitahuannya  via email



JANGAN LUPA RATENYA 

Nah, setelah penyedia jasa datangke rumah dan membereskan masalah yang kita keluhkan,  jangan lupa ya untuk ngasih rate atau review.   Berikan review  untuk kualitas pelayanan,  ketepatan waktu  dan poin lainnya yang tersedia form yang sudah disediakan. Seperti ini tampilannya. 



Review dengan memberi bintang 5  diberikan untuk rate terbaik.  Ga harus sama persis, kok. Misalnya ketepatan waktunya  kita kasih 5 bintang,  pelayanannyaa  4 bintang, harganya 5 bintang dan untuk kualitasnya  4 bintang saja.

review pelanggan sejasa.com memberi referensi layanan terbaik


Selain untuk pencari jasa perbaikan, Sejasa.com juga membantu  penyedia jasa profesional, untuk mendapatkan pelanggan baru, menyampaikan penawaran harga  dengan cepat dan mudah agar penyedia jasa semakin femes dan nambah pelanggannya.



So, sebagai user atau provider jasa, situs Sejasa.com emang partner yang cocok untuk mempertemukan dua pihak yang saling membutuhkan. Eaaaa  ^-^

Share:

8 comments:

  1. Bagus ya mbak. Ini cocok juga nih buat yang sering tempel iklan di tiang ataupun pohon. Jasa sedot WC, service AC dan lain-lain. Mungkin perlu disosialisasikan ke mereka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener Mbak. Daripada merusak pohon gitu, ya.

      Delete
  2. wow, asyik ya, mba. bisa pilih kebutuhan jasa yang diinginkan dan sesuai budget, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Keren ya idenya. Ternyata jasa juga bisa ada market placenya.

      Delete
  3. bisa dipilih sesuai kebutuhan kita ya, jadinya gampang banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak.Know us so well buat kebutuhan jasa, nih.

      Delete
  4. banya kebutuhan yang bisa kita cari di sejasa ya mbak efi

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.