Friday 7 March 2014

Stand Paling Unik di Pameran Buku Bandung

Kalau suka menyambangi area pesta buku yang selalu digelar di gedung Land Mark, Braga, Bandung, mestinya familiar sama spot yang satu ini. Biasanya sih lokasi standnya enggak jauh-jauh dari panggung utama tempat acara diskusi buku dihelat. 

Produk yang digelar bukan buku seperti kebanyakan stand lainnya, tapi jajanan khas tradisional. Bikin saya kangen sama aneka kudapan jaman bocah dulu. Hayo,  masih inget, ga?

Koleksi pribadi


Mana yang pernah jadi jajanan favorit?  Kalau kapan-kapan datang ke Bandung pas ada acara pameran Buku, jangan lupa jajan yang satu ini, ya. Murmer. Rata-rata  cuma Rp. 1.000/pcs. 

Koleksi pribadi

Koleksi pribadi


Ini posting rada maksa dikit, secara udah beberapa hari ga update hehehe... maapin yah, efek riweuh sama kerjaan lain. *Dalih banget*

Share:

6 comments:

  1. teh, itu teh makanan apa aja? heuehue.. saking riweuhnya mape gak disebutin itu ada apa aja. hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga inget semua nama-namanya Mae hehehe. yang inget itu ada koya, mie lidi, kue bangket, kue sagon. Sisanya wanda, wah nda tau :P

      Delete
  2. Hiks enggak sempet ke pameran buku Bandung :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awal Mei nanti ada lagi, kok, Vi. Hehehe, sibuk ya waktu itu buat acara walimahan? :)

      Delete
  3. Beneran ini mak agak maksa ih postingan teh :p padahal aku mau tauuu itu ada jajanan apa aja :)
    Ga beli ya mak? cuma moto2 doang, hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, ga hafal semua namanya, mak. :D Biasanya suka beli kok, cuma waktu itu enggak. Enggak hafal semua namanya. Bingung kalau mensyen satu persatu.

      Delete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.