Top Social

Bring world into Words

Tentang Sepatu Boots Fashionnya Pria dan Wanita

Kamis, 04 Agustus 2016
Puss in boots!  Kucing lucu bersuara dalam dan berat itu menggoreskan ujung pedangnya  membentuk huruf P di batang pohon.  

Ada yang yang inget dengan salah satu scene film  Shrek ini?  Inget dong, ya. Salah satu film animasi favorit saya juga, lho.

Ceroboh, bodoh dan panik ga jelasnya si keledai ga bikin pangeran buruk rupa alias Shrek mati kutu. Dia masih punya partner yang kalem, ya, si Puss ini. Kucing jantan yang pede tapi kadang bisa memasang tampang innocent yang menggemaskan, cuma demi mengecoh tentara yang mau mengejar Shrek. 

sumber: wikipedia
Puss yang bergaya ala-ala Zorro ini juga suaranya diisi oleh Antonio Banderas, karakter yang juga dimainkannya dalam film The Mask of Zorro. Wow, filmnya udah lama banget, nih :).  

Kalau memerhatikan kostumnya si Puss yang bergaya ala-ala Zorro, selain topi dan jubahnya, yang jelas ga bisa lepas juga dari boots.

Makanya dikasih nama Puss in boots, bukan Puss in Sneakers. Lah, nanti malah jadi main basket, terus nyasar ke film Space Jam, dong atau Puss hang out at mall? Kasihan Putri Fionanya nanti :). Lagian kan Shrek sama Space Jam beda rumah produksi,  ngayal yang maksa ini huehehe...
sumber: http://www.sepatukesatria.com
Ngomong-ngomong soal boots, salah satu item dari kostum Zorro ini, jadi mengingatkan saya sama sepatu pria jaman dulu. Kalau sekarang emang aneh lihat cowok memakai sepatu berhak tinggi, tapi dulu pernah, lho. Salah satunya raja Louis XIV yang  ngehits itu.


Tapi ga berarti kaum pria selalu identik dengan sepatu yang desainnya flat atau sepatu pria casual. Selain Zorro,  semacam Billy the Kid, anak muda yang dikenal sebagai seorang kriminal legendaris ini juga pake boots. Sik, ga enak banget ya, punya label jelek begini di akhir hayatnya?  

Coba deh, googling. Perhatikandeskripsi penampilan Billy the Kid yang punya nama asli William Henry McCarty Jr ini juga setelannya mengenakan sepatu boots, tentu saja desainnya sepatu boots pria, dong, meski  hari gini juga banyak perempuan yang mengenakan boots yang sudah dimodifikasi jadi lebih feminim. Bisa disimpulkan, fashion sepatu antara pria dan wanita ini saling menginspirasi. Ya, ga, sih? :) Eh tapi jangan sampai ada sepatu pria yang modelnya mirip-mirip pump shoes, misalnya. Please, jangan.
sumber: http://www.sepatukesatria.com
Ngomongin koleksi sepatu, saya sendiri malah lebih nyaman pake sepatu model kasual.  Ada juga koleksi sepatu flat yang modelnya feminim (malu euy kalau mau klaim girly, inget umur! :). Buat kamuflase penampakan, sekarang ini lagi suka pake sepatu boots. Lumayan, biar ga terlalu kelihatan kurang tinggi hehehe.  Wedges? Errr.... untuk saat ini skip dulu. Masih trauma dengan insiden kepleset yang bikin pegal pantat berhari-hari, karena mendarat lebih dulu. 

Ga kok, saya ga meratapi nasib dengan postur badan yang mungil gini. Ada enaknya juga karena bisa menyamarkan usia dan ga usah pake seragam SMA *LOL*. Meskipun kalau lagi bayar di kasir, udah banyak yang manggil saya ibu. Ya, gapapa lah, daripada dipanggil Dek.  Kan, lebih menyebalkan -_-.

Soal penampilan yang stylish, emang dari dulu bukan monopolinya perempuan aja. Dari duluuu banget juga laki-laki udah sadar fashion. Cuma soal ruang dan waktu aja yang membedakannya. Ah iya, satu lagi, pantas enggaknya membuat padu padan setiap item yang dikenakan. Jangan sampai hare-hare, alias nabrak-nabrak. Kasian yang lihatnya, jangan sampai jadi sakit mata.







8 komentar on "Tentang Sepatu Boots Fashionnya Pria dan Wanita"
  1. kadang2 lupa ya, maunya tampil keren padahal gak cocok hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku suka nanya adik, coock ga paduan baju, sepatu sama tas hehehe. Mostly sih bajuku kasual, paling mati gaya pas mau tampil anggun. Susaaah :D

      Hapus
  2. Pernah beli sepatu boots yang bludru, akhirnya malah ga kepake, karena selalu aja kepentok sama kemudahan flat shoes. Tapi sampe sekarang masih selalu mupeng liat sepatu boots.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang liat yang dandan kece itu suka bikin aku pengen niru, juga, Mak. Banyak pengennya, sih. Pas praktik suka mikir dua kali. Pantes ga, ya? :D

      Hapus
  3. aku juga sama sist, kapok sama yang namanya wedges-wedgesan, hihi, biarin keliatan imut juga, yang penting tetep kece :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woles aja ya, mbak hihi eh tapi kalau boots aku masih pede dan lagi seneng pake hehe

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.