T-Shirt Design Custom Kelas Distro Dengan Harga Murah

Kalau  pergi-pergian  terutama untuk acara yang sifatnya kasual, saya  lebih suka pake  t-shirt. Meski sesekali saya  suka juga pake  dress  yang rada  anggun *kibasin hijab*  Tapi  to be honest, saya tetap nyaman dengan mengenakan t-shirt  atau  kaos.  Bisa  dibilang  kalau  baju model gini adalah jenis pakaian sejuta umat. Yakin seyakin-yakinnya  deh kalau  ada inspeksi lemari pakaian (halah  bahasanya), pasti deh bakal ditemukan minimal 1  t-shirt (saya yakin banyak, lebih dari satu).  Dari yang gratisan dari acara atau sponsor,  beli sendiri  di toko  atau beli dengan desain custom.
http://www.catatan-efi.com/2015/11/t-shirt-design-custom-kelas-distro-dengan-harga-murah.html
dokumen pribadi
Wait, design  custom?
Iya,  dong.  Kenapa enggak? Kesannya kan jadi  ga  pasaran.  Unik dan eksklusif.  Cuma kita aja  yang  pake. Ga usah nutup muka  karena tetiba ketemu kembaran  di mall atau tempat umum lainnya.  Hayo, sudah punya belum? Bikin atuh lah....
Iya juga, sih.  Ga pasaran, ya. Eh tapi kayaknya mahal, deh.
Ah, siapa  bilang? Enggak, kok. Bikin sendiri pun tetap  murce. Enggak usah rame-rame ngajak temen  bikin  kaos berrjamaah. Bikin kaos  dengan desain custom buat sendiri pun budgetnya ga mahal.

http://www.catatan-efi.com/2015/11/t-shirt-design-custom-kelas-distro-dengan-harga-murah.html
dokumen pribadi

What? Sumpeh,  loe?
Iya! Serius. Kayak  kaos  yang saya pake ini.  Mulai dari  Rp. 75.000, kita  bisa mendapatkan kaos dengan bahan cotton combed.  Tanpa  tambahan  biaya desain pula, kakak! Itu mah gratis, anggap  aja bonus dari  yang membuatnya.  Paling  lama jangka waktu seminggu  kaos pesanan  kita sudah selesai. Padahal proses pembuatan film  untuk mencetak sablon itu lumayan lama, lho. Tapi baiknya produsen yang satu  ini  ga menolak  orderan  meski cuma 1 pcs aja.  Kurang baik gimana?

Wah jadi kepo nih.  Gimana dan di mana sih desainnya?
Jadi gini ceritanya.  Saya  bikin kaos sablon murah ini dari DDI (dibacanya Di Di  Ai lho). DDI  ini adalah sebuah usaha konveksi kaos  yang berlokasi di Jakarta Selatan. Masih kinyis-kinyis lah,  karena baru didirikan tahun 2013.  Meski  masih terhitung sebagai newbie, DDI  ini sudah melayani pesanan  kaos ke seluruh pelosok tanah air. Yang tinggal di Papua  pun udah pernah pesan lho.  

Jangan khawatir  bakalan di-php-in nunggu lama.  Kalau pesannya banyak,  paling lama nungguinnya dua  minggu  aja, kok. Asiknya lagi nih kalau sekitar Jakarta,  pesanan yang sudah selesai bakal dikirim  langsung ke alamat dengan layanan Gojek tanpa tambahan biaya ongkos  kirim (sesuai dengan kapasitas maksimal  yang siap dilayani oleh Gojek). Gratis. Tapi kalau via kurir, let' say JNE boleh juga asal  gak lebih dari  1 kg.

Oke, murah dan cepat, ya. Tapi sebentar, gimana soal kualitasnya?  Males  aja kalau baru dipake beberapa kali trus sablonannya rusak.
Woles,  aja kakak. DDI kan memproduksi  kaos konveksi murah Jakarta dengan sablon manual. Berbeda dengan aplikasi digital  untuk sablon, cara manual selain  lebih  mudah juga membuat kualitas  sablon lebih  tahan lama.  Sssst... tau ga, sih kalau sejak dulu desain sablon manual  juga suka pakai oleh  toko-toko distro  buat mendesain kaosnya?  Jadi,  bisa dibilang  dong kalau  kaos DDI  ini levelnya setara dengan kaos Distro dengan rate  yang lebih murah.

Iya,  keren. Pesan ah!
Nah, kan.  Ga ragu lagi  kalau  mau desain kaos single, double atau berjamaah,  ke mana harus  menjatuhkan pilihan? Iyes,  DDI aja. Selain free ongkir, DDI  juga ngasih free lainnya.  DDI yang merupakan konveksi murah Jakarta selatan ini juga ngasih bonus lainnya. Setiap pemesanan  kaos  minimal 2 lusin dapat  bonus  sticker sesuai desain kaos yang dipesan dan  bonus  1 kaos untuk pemesanan  50 pcs. Selain  memesan kaos, DDI  juga  melayani pemesanan lain seperti  polo shirt,  sweater,  jaket almamater, jaket motor dan  desain lainnya.  


Kontak DDI  
Office: Jalan Haji Abdul Majid  Gang Bungur  o. 40 RT 11/02  Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Website: www.ddindustries.com
email: achmadfaisal10@gmail.com
Telp/WA:  0857 8048 2866
BBM : 538BFAE9
Facebook: https://www.facebook.com/DEmidenimIndonesia/
twitter/IG: @ddi_industries

14 Comments

  1. Replies
    1. Iyaa boleh ka bikin 1pcs,, yang ga boleh itu pesen setengah pcs,, :p

      Delete
    2. Hihihi, 1/2 pcs itu gimana, ya? Hayu Jiah, bikiiiin

      Delete
  2. Bagus yah, kainnya adem? Bisa request nama juga kan dikaosnya, keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ka,, adem seadem ademnyaa,, yang penting pakenya jangan di gurun pasir ka yaa,, :D

      Delete
    2. Bikin atuh Tian, kompakan sama suami atau Marwah

      Delete
  3. asik nih kalo bikin kaos seragam sekeluarga, saya blm punya baju seragaman sekeluarga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin yuk kaa,,
      Dr anak baru lahir,, sampe dewasa ada ko ukurannya,, dan insya allah bahan yg saya pakai aman dan nyaman untuk si kecil,, :)

      Delete
    2. Tuh, mbak Kania diajakin bikin :) . Kalo batik sarimbit udah biasa. Kalau kaos sarimbit lucu juga hehehe

      Delete
  4. Asih ya bisa pesen cuma satu doang, tapi murah gini bisa pesen buat keluarga, jadiin seragam yuk mba Kania, hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin atuh mba khusus yang ada nama blogmu hehehe

      Delete
  5. Jadi bisa ya, saya pesen satu ada namaku?

    ReplyDelete
  6. Nice blog here! Also your web site loads up fast! What web host
    are you using? Can I get your affiliate link to your host?
    I wish my website loaded up as quickly as
    yours lol

    Also visit my page; custom design tshirt

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.