6 Harga Printer Terbaru dengan Performa Terbaik

6 Harga Printer Terbaru dengan Performa Terbaik  [Infomercial] -  Aplikasi penggunaan PC dan atau laptop baik di kantor mau pun di rumah membuat kita membutuhkan printer untuk mencetak dokumen/naskah sampai foto. Bisa untuk kepetingan pekerjaan atau untuk kepentingan pribadi saja. Antara computer atau laptop dengan printer itu buat saya seperti sayur tanpa garam. Rasanya ada hilang kalau printe rusak atau tidak ada.

Ngomong-ngomong soal printer, bukan saja soal kepraktisan pemakaiannya tapi juga kualitas dokumen yang tercetak juga penting pake banget. Rasanya gemes banget kalau hasil cetakannya bermasalah seperti warna yang samara tau tinta yang bleber atau ketajamannya yang mengecewakan. Pernah mengalami hal itu?. Ternyata tidak selalu harus  memiliki printer mahal lho untuk memiliki printer yang kualitasnya mumpuni. . Misalnya saja seperti 6 printer berikut yang bisa jadi rujukan mendapatkan printer yang tepat sesuai dengan spesifikasi kebutuhan. Yuk, kita cek seperti saja sih fitur dari 6 printer dengan harga yang murah berikut ini,

Epson L120

Printer Epson L120 dilengkapi dengan fitur khusus berupa tabung tinta. Karenanya pinter ini sangat cocok untuk kita yang frekuensi pencetakan dokumennya cukup intens. Meski sudah dibekali dengan tabung tinta khusus, Epson L120 tetap didesain dengan ukuran yang minimalis. So, no worry deh, tidak akan menuh-meuhin tempat penyimpanan printernya. Terus gimana soal harga? Cuma 1,6 juta rupiah saja. Cincay, kan?
sumber gambar: Epson

Canon Printer PIXMA MG 2570s

Salah satu anggota keluarga printer dari brand inijuga punya tampian yang minimalis sehinngga tidak akan menyita space meja kerja. Asiknya, Printer besutan Cannon ini juga dilengkapi dengan fitur cartridge XL yang bisa diaktifkan saat kita akan mencetak dokumen yang jumlahnya cukup banyak. Sol budget kalem saja. Cuma perlu merogoh 800 ribu rupiah saja sudah bisa memboyong Canon Printer PIXMA MG 2570s sebagai partner kerja yang mumpuni.

HP Deskjet 2132 All in One

Ada kalanya kita memerlukan keberadaan printer bukan saja untuk menetak naskah atau foto tapi juga fitur scan dan fotocopy untuk bebagai kepentingan. Kalau kebutuhan seperti ini cukup sering kita butuhkan, maka jawaban yang tepat adalah HP Deskjet 2132 All in One. Kemampuannya mencetak dokumen pun lumayan cepat yaitu sekitar 7,5 lembar per menit bila dokumennya hitam putih sementara untuk print dokumen berwarna, jumlah lembar yang dihasilkan dalam setiap menitnya sebanyak lembar saja. Dengan banderol 600 ribu rupiah saja rasanya harga yang worth it.

HP Deskjet 2135 Ink Advantage All in One

Masih dari keluarga HP, Seri 2135 dari HP Deskjet juga tidak kalah kerennya untuk soal fitur. Fitur thermal inject-nya membuat performa yang menakjubkan karena mampu mencetak dokumen hingga1.000 halaman. Partner yang bisa diandalkan saat kita dikejar dead line pelaporan pekerjaan. Di sampig itu masih ada slot USB dengan kecepatan tinggi yanga kan membuat proses printing semaki n efisien. Dengan membayar harga sekitar700 ribu rupiah, kita sudah bisa memiliki printer yang kerjanya ngebut ini.
sumber: hp.com

Canon Single IP2870s

Punya budget terbatas tapi sangat membutuhka printer untuk menunjang pekerjaan? Tenang saja, ada lho printer harga 500 ribuan yang bisa kita dapatkan. Misalnya saja Caonon seri SingleIP 2870s ini dengan harga printer terbaru [disclosure] tidak lebih dari 550 ribu akan membantu memudahkan pekerjaan kita. Dengan desainnya yang mimimalis, printer ini juga tidak akan memghabiskan ruang penempatannya. Responnya pun cukup oke karena begitu tersambung dengan komputer secara otomatis akan menyala tanpa harus menekan tombol power.

Epson Printer L310

Semakin banyak dokumen yang harus dihasilkan, membuat kita harus mengatur waktu pencetakannya agar tidak mulur. Kadang karena harus mantengin printer kita sampai lupa makan kurang tidur agar pencetakan dokumen dengan printer tepat waktu. Dengan kemampuannya menghasilkan sebanyak 6.500 lembar warna dan 4.000 lembar hitam putih akan membuat kita punya waktu lebih banyak ebralih pada pekerjaan lainnya. Hanya dengan dana tidak sampai 2 juta, Epson Printer L310 siap menjadi mittra untuk memudahkan semua pekerjaan kita dalam hal mencetak dokumen. 


Nah sekarang sudah ada bayangan kan printer merk apa yang cocok sebagai partner kerja dengan budget yang tidak terlalu mahal?

Efi Fitriyyah

Blogger mungil asal Bandung. Penggemar musik 90an dan easy listening music yang juga senang nonton bola, apalagi kalau jagoannya Persib dan Liverpool bermain. Pembawaannya kalem tapi bisa mendadak jadi mahluk yang cerewet. Penyuka fiksi, dan referensi berbau sejarah. Kontak via email efi.f62@gmail.com

1 komentar:

  1. yang merk hp 2135 warnanya bagus. memberi warna ruangan, kebanyakan printer warnanya hitam

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.