Top Social

Bring world into Words

Tips Fashion Tetap Stylish Dengan Honda Scoopy eSP

Sabtu, 19 Desember 2015
Sebagai user  Gojek  (teuteup  ya dibahas)  saya butuh akses transportasi  yang cepat  buat mengantar saya ke tujuan.  So far,   motor  memang  masih jadi solusinya.  Mungkin  kalau  ada teknologi karpet terbang Aladin bisa  mengantar saya  lebih cepat.  Ehm,  ngehayal itu mah, ya  :D Pernah disuruh  buat belajar  bawa motor, tapi  saya ga pede  dan suka gagal fokus atau  gugupan di jalan, jadi sementara  ini saya enjoy jadi penumpang dulu aja.  Oke, segitu dulu curhatnya.

Dan ngomongin naik motor,  masalah  yang sering  jadi keluhan  adalah  aroma  jalan  dan penampilan  yang jadi acak-acakan. Kalau jarak perjalanan  yang agak dekat sih insya Allah soal bau ga sedap akibat terpapar  asap  kendaraan di jalanan  ga saya alami,  kalau naik motor jarang sampai lebih dari satu jam. 
Pake Motor  pun masih bisa stylish, lho.  Credit Foto: Nchie Hanie
Tapi masalahnya  adalah  penampilan  yang jadi  acak-acakan. Mending kalau  pas balik,  ga masalah. Tinggal cuci muka dan ganti baju. Lah, kalau  datang ke acara  atau  janjian sama teman terus  penampilan kita tampak  berantakan itu  rasanya  bikin minder  aja.  Makanya kalau  pas di bonceng trus  hujan turun, saya  akan menundukan kepala. Bukan apa-apa sih, itu semata-mata  agar tampias  hujan yang biasanya jatuh miring itu tidak bikin  bedak atau makeup saya jadi luntur #eaaaa
Soal  baju? Ya sih, saya ga stylish amat, tapi  sehari-harinya saja yang lebih nyaman pake celana panjang cukup membantu ketika numpang naik motor. Pernah tuh saya coba duduk dengan posisi  menyamping, tapi  saya merasa  keseimbangannya ga oke,  dan ga leluasa  lirik  kanan kiri  (lha emang mau ngapain coba?).  Ternyata  naik motor  itu  ada seninya, biar  bisa tetap cantik  dan stylish.  Nah,, lho. Kepo dong saya.  Makanya pas dapat undangan  ke acara  Blogger Bicara  ithAll New Scoopy di Pejaten Village, Jakarta saya  bilang iyes (sekali lagi tanpa harus  tanya Mas Anang)

Biasanya jarak tempuh perjalanan dari Bandung ke Jakarta  paling lama sekitar  4 jam, atau kalau macet  jadi 5 jam. Makanya pede aja pas  pergi dari Bandung jam 12.30 kami bakalan sampai sebelum acara dimulai. Eh, ternyata something happen. Entah gimana ceritanya,  jalan yang kami lewati jadi macet luar biasa.  Tapi demi menjaga  ekspresi wajah tetap  ceria buat acara nanti, kami tetap enjoy meski akhirnya  kami sampai dilokasi  jam 19.00an.  Wih, lama sekali, ya.  

Buat Sandra dan Wildan, para cowok yang ikut dari Bandung sih ga begitu masalah. Nah,  lain ceritanya buat  saya, Nchie, Tian dan si kembar Evi dan Eva. Jangan sampai deh muka lecek  atau  tampak hinyay  kalau urang Sunda bilang (muka kusam dan tampak berminyak karena cape atau sudah beraktivitas seharian).  Kami diuntungkan dengan AC  mobil  yang berfungsi dengan baik. So, meski sudah sore,  muka kami masih  oke lah, ga kucel.  Touch up sebentar dulu di parkira dan segera  beregegas ke arena acara.

Sampai di TKP, acara sudah dimulai dengan menghadirkan Diana Rikasari sebagai narasumber  dan MC  yang  ceria dan heboh. Sempat  tertinggal  sedikit opening acara tapi  saya sempat  mencatat  tips  fashion  agar tetap  stylish  saat  mengendarai  motor.
Diana Rikasari berbagi tips fashion
Tampil dengan baju berwarna hitam dan topi hijau plus  kacamatanya yang keren, Diana berbagi tips  agar tetap  tampil kece saat naik motor.  Bukan cuma pake celana jeans saja lho  agar tetap  keren. Dengan mengenakan jumpsuit  pun  ga kalah kerennya.   Sementara  itu untuk pilihan warna,  selain warna monokrom  yang bakal tetap  jadi  trend,  pilihan warna biru dan merah  yang everlasting juga bisa jadi  pilihan. Yeay,  ini  mah warna favorit saya, terutama warna merah  *kibasin hijab*  Yang penting, pilihan  fashion yang kita pakai  harus yang bikin kita nyaman mengenakanya. Soalnya  kalau ga nyaman  bakal keliata  gitu dari  pancaran aura mukanya (ciee  bahasanya). Suka merhatiin dong  kalau ada orang yang ga pede dengan baju yang dikenakannya? I was in  that  position anyway.

Untuk musim hujan ini,  pastikan juga  selalu ada jas di bagasi  motor.  Jangan sampai dong kita basah  kuyup gara-gara lupa  sama yang namanya jas hujan. Duh, apa  jadinya dateng  ke acara  dengan keadaan  basah kuyup gitu?  Diana Rikasari juga  memberikan tips  selama berkendara  motor  agar bisa tetap stylish.  Kalau  mau, kita bisa lho mendapatkan jas  yang ada motifnya.  Eh, baru mudeng saya  kalau  jas hujan itu ada  model  polkadot  atau  motif lainnya. Ga mesti polos.  Dan  jangan cuma melindungi  baju aja  biar  enggak basah kuyup.  Agar kaki tetap  kering dan nyaman,  bisa tuh pake sepatu boots bahan rubber.  Hmmm...  hujan bukan halangan untuk tetap  tampil  prima, ya.  Kesimpulannya, jangan mengeluhkan situasi tapi kreatiflah menghadapinya.

MC pun menarik  beberapa  penonton yang hadir dan minta dikomentari  penampilannya  oleh Diana Rikasari  yang follower  di Instagramnya sudah mencapai 197 ribu, lho.   Sandra, blogger  dari Bandung  juga dipuji pilihan fashionnya oleh Diana  yang katanya  sporty dengan style ala pemain baseball. Begitu juga dengan Helda,  Icha,  Nchie dan pengunjung lainnya.
Dua  blogger  yang lagi dikomentarin fashionnya sama Diana Rikasari
Blogger  yang fashionya stylish
Setelah sesi  curhat eh diskusi soal fashion, acara dilanjutkan dengan penampilan para  model  yang memeragakan busana dari Fitlosophy yang diiringi  mixing musik oleh DJ cantik Regina.    Beberapa  dress  atau pakaian yang mereka  pamerkan bisa  jadi contekan  atau referensi  agar penampilan tetap stylish dan keren.
Fashion Show  dari Fitlosophy
DJ Regina  yang cantik
Nah, karena di arena acara tersedia  booth yang memamerkan  Scoopy terbaru yaitu Scoopy eSP,  naluri banci kamera para pengunjung pun terpancing buat narsis   di sini.  Saya menyempatkan diri untuk mejeng sendiri, lalu  barengan Tian dan teman-teman  blogger lainnya.  Liat  penampilan Scoopy  ini  bikin saya tertarik. Duh, kapan ya, saya bisa bawa motor sendiri?  :)
Narsis Duet  :D
Udah cocok ga bawa motor?
Selain tersedia dalam warna vogue red dan urban blue blue seperti  yang dipajang di arena acara, Scoopy ESP juga punya variasi  warna lainnya seperti putih, chic cream,  capital white, metro black dan  estate red. 

semakin canggih aja Scoopy eSP


Motor Honda Scoopy eSP  tampil dengan desain  baru, antara lain dengan panel meter  yang mdoern dan informatif, mesin yang yang lebih irit, ramah lingkungan  dan bertenaga (59  km/liter  untuk Euro 3 dan 61,9km/liter  untuk Euro 2), bagasi  yang lebih luas,  fitur canggih untuk melacak  posisi  motor di tempat parkir.  Wiiih, keren, ya?  

Nah, ada yang mau jajanin saya  motor  ini?  Ga usah banyak,  satu aja. kok  :)

foto  bareng kru Blogdetik



19 komentar on "Tips Fashion Tetap Stylish Dengan Honda Scoopy eSP"
  1. If searching for a protein bar, look with more grams than sugar grams
    no large- fructose corn syrup for one.

    my webpage :: bioactive nutrients grass-fed 100 pure whey protein isolate ()

    BalasHapus
  2. matching euy scooter sama bajunya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,pas banget. Kebetulan yang cucok ya :)

      Hapus
  3. ya dah sekarang tinggal beli skupinya sonooo

    BalasHapus
  4. Sebenarnya saya suka scoopy tapi malah istri saya yang tidak suka, jadi pending dulu beli motornya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal scoopy itu cocok buat perempuan, lho.

      Hapus
  5. Acaranya seru, liputannya keren. Scoopy pantas jadi pilihan.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Iya motornya cakep, ya. Sayang euy saya belum bisa bawa motor. Makasih ya udah mampir.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Iya, pantes banget. Bodynya keren mesinnya canggih.

      Hapus
  7. Kalo kitanya nyaman juga orang ngeliatnya cakep aja gitu ya, Mbak. :D

    Eh btw aku ngga bisa bawa motor matic nih. Hiks :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nyaman tapi jangan lupa sopan juga, ya :) Aku juga ga bisa bawa motor kok, mbak hehehehe

      Hapus
  8. Efiiii...
    aku mah udah pake scoopink atuhlaaaah...
    Dan emang enakeun pisan pake scoopy teh...
    Duh para blogger Bandung meuni pada fashionable semua siiih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Erry. Aku juga kan pernah dibonceng sama dirimu :) Eits, kita emang niat pada dandan kece hehe

      Hapus
  9. Kayaknya oke nih scoopy buat yang punya perawakan kecil mungil kayak saya..

    BalasHapus
  10. Kompak bner Blogger Bandung ih! Aku juga suka dg warna monokrom. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Idah, hampir semuanya ada warna merah di bajunya, ya. Aku masih pengen utak atik warna monokrom buat OOTD nih, Idah

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.