Top Social

Bring world into Words

Brand Ambassador: Cara Ngelaba Aman dan Asik

Kamis, 19 November 2015
Ngelaba yuuuuk!

Eits,  tenang  jangan negative thinking  dulu. Ngelaba yang ini  konotasinya  bukan yang negatif  semacam  buka cabang atau nambah gebeten (halah).  Ngelaba yang satu ini banyak  kok  yang menjalani.

Serius?  Kayak gimana?

As we know,  yang namanya  manusia, suka  banyak maunya gitu, kan? Maunya gede, tapi  faktor  x sebagai  pendukungnya  lemah, powerless  alias ga berdaya.  Pengen  halan-halan, tapi ga  bisa seenaknya  kalau ga mau dipecat bos. Pengen beli gadget yang baru tapi cicilan motor, utang ini dan itu belum  lunas.  Pengen  beli dress  kece  tapi dompet  mulai  langsing. Mupeng pengen nonton tapi kalau maksain,   beberapa hari ke depan makannya sama mie instan terus.  kan nonton perginya ngongkos  (kecuali  mall  yang ada theatrenya  ada di belakang rumah), belum beli minum atau camilan.
http://www.catatan-efi.com/2015/11/brand-ambassador-cara-ngelaba-aman-dan-asik.html
credit: Zalora

"Kalau  kata Meja (baca: meha)  mah it's all about money"

Iya,  kita ngelaba  yang berhubungan dengan uang.  Bukan ngelaba yang lain-lain.  Jadi itu tanduknya lelepin lagi, ya. Pisau dan garpunya  dipake  buat ngiris  steak aja.

"Ngelaba,  banyak maunya, uang.  Oke,  mulai  kedip-kedip kan bohlam di kepalanya?"

Jadi gini, lho.Hari  gini  kan ga mudah cari kerjaan. Nekat aja  resgn dari kerjaan tapi belum tau  dapat kerjaan  baru  di mana. Makanya  banyak  yang  nyambi kerjaan tapi  ga sampai ngorbanin waktu  dan  ga akan dimarahin bos. Nah ngelaba alias  nyambi  yang satu  ini  bisa jadi solusi buat mengatasinya. Caranya gampang dan asiknya lagi  yang satu ini ga ada biaya pendaftaran. It's  all free.  

"Mau, mau,mau...? Acungin tangan dulu atuh"

How?

Gabung yuk di   Program Zalora Brand Ambassador  aja, Kakak.  Sound cool, right? Ambassador gitu, lho.Ga usah jadi  seleb yang femes  buat jadi seorang ambassador *greening*

What and how?

As we know nih, Zalora adalah salah satu toko  online besar di Indonesia. Jangan ngaku  sebagai generasi X yang  kekinian kalau  ga mudeng.  Belanja online  sudah  jadi trend  yang simpel dan ga harus  cape-cape  panas-panasan  atau hujan-hujanan buat hunting item fashion biar penampilan kita  kece sekece-kecenya. 

Sekarang ini Zalora  lagi punya program BAP, bukan berita acara perkara, tapi  Brand Ambassador Program.   Kalau dulu kita bisa belanja  fashion keren dengan harga murah,  sekarang kita bisa mendapatkan benefit  kalau bergabung di program ini.
ilustrasi: Zalora

Secara simpelnya, kalau kita menjadi  bagian dari Zalora Brand Ambassador  itu sama dengan ikutan  program afiliasinya. Dengan bergabung di sini,  kita akan mendapatkan komisi  kalau  orang yang kita kasih kode voucher berbelanja di Zalora dengan kode  yang kita referensikan itu. Biar ga belibet dan puyeng yang bikin pengen makan puyenghai eh fuyunghai, liat deh  ilustrasi berikut ini.

ilustrasi: Zalora

Hayo, ngaku deh kalau termasuk  yang suka belanja  yang modis-modis. Modal diskon, maksudnya  :D.

Untuk bergabung  di sini  cukup  daftar dengan akun FB atau bisa  juga sih daftar dengan memasukan alamat email dan ikuti  langkah-langkah berikutnya. Gampang, kok. Yang perlu diinget,  meski kita sudah pernah  belanja di Zalora,  ga otomatis terdaftar dalam program   BAP  ini. No worry, cetek pake  banget, kok.  Biar  makin banyak  mendapatkan Associate  Customer (itu lho yang belanja pertama kali di Zalora dengan kode voucher unik punya kita itu),  boleh lho  kita nge-share  kode  voucher kita  di akun sosmed  yang kita miliki. Tapi  big  no kalau disebar sebagai spam.  Jangan, ya.  

Nantinya kalau ada  yang belanja dengan kode unik  itu, kita bakal dapet reward alias komisi,  Nah, komisi  ini bisa di-redeem jadi store credit atau dicairkan kalau nominalnya mencapai  Rp.  50.000 atau bisa juga dialihkan ke bank transfer. Ahiw... sedap, kan?  

Yang sabar  ya, kalau mau mencairkan komisinya meskipun udah sampai  - sebut lah -  sejuta. Karena di Zalora berlaku ketentuan garansi 30  hari untuk pembeli, kita baru bisa mengklaim  komisi setelah 30 hari lewat  ini  tidak ada  pembatalan transaksi  oleh pembeli.  Kalau kata saya mah, belanja di Zalora kecil kemungkinan di-refund.  Soalnya  barang-barangnya branded dan harganya  yang murce untuk  level  yang sama.  

Gimana? Asik, kan?  Ga nyuri  waktu  kerja,  kok. Aman dan asik, lah. Makanya, hayu atuh join.


8 komentar on "Brand Ambassador: Cara Ngelaba Aman dan Asik "
  1. Menarik nih.. *menuju tkp... Tengkyu infonya teh

    BalasHapus
  2. Sama-sama. Semoga sukses jadi Brand Ambassadornya ya, Mbak.

    BalasHapus
  3. Sebagai pelanggan lama Zalora, sbnrnya sudah daftar jadi BA. Tapii keburu lupa sibuk ama kerjaan di kantor, kuliah dan blog, Hehehe.. aku terima endorsment aja lah #eh hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi semoga dicolek Zalora juga buat nge-endorse, mbak.

      Hapus
  4. Ada batas usianya gak ta kalo mau apply jadi BA?...aku kan doyan belanja orangnya. Kenapa aku gak dicolek buat ditawarin ya pdhal sering belanja di zalora? Baper juga deh lama2...xixixix

    BalasHapus
  5. Setauku sih enggak, Mbak.Ayo daftaaaaar :) nanti komisinya bagi-bagi hehehega, ding :)

    BalasHapus
  6. komisi BAP saya selalu error, jumlah komisi kadang2 yang ada nominalnya hilang gitu aja jadi nol padahal transaksi ga di cancel sama buyer, apa kaka ngalamin gini juga?

    BalasHapus
  7. hai... mau ngasih tau nnih sekarang bisa belanja dapet cashback juga jadi untungnya dobel selain dapet potongan dapet cashback juga, aku udah coba.. ini linknya https://www.shopback.co.id?raf=30by6G waktu daftar langsug dapet 45.000 nannti cashbacknya bisa di tarik ke rekening kita. selamat mencoba ya..

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.