Top Social

Bring world into Words

Siapa Jagoanmu di 13 Besar X Factor Indonesia 2015?

Minggu, 07 Juni 2015
 Tugas yang berat dilaksanakan
Berjuang agar lebih baik

Siapa yang dapat melaksanakannya

Dan berusaha mewujudkan

Iyes, ini liriknya  serial kartun Dragon Ball. Serial  tv yang sempat saya  jabani karena  lucu  dan  memang  animee  Jepang  keren-keren. Tapi karena kelamaan dan panjang alurnya, saya  nyerah dan ga tau endingnya. Kan ada  komiknya....
http://www.catatan-efi.com/2015/06/siapa-jagoanmu-di-13-besar-x-factor-inodonesia
credit: newsjockey.net
Iya, komiknya  ga baca semua.  Jaman saya  kuliah  kudu mikir dua  kali buat jajan novel atau komik.Pilihannya  ya kalau ga nyewa  ya pinjem  hehehe.  Giliran punya uang sendiri,  saya lebih seneng  beli novel daripada komik.
Nah,  ngomong-ngomong soal serial  Jepang itu kalau siapa pengisi  suara  Nobita, Dora Emon atau Shincan  si bocah badung  dan kadang-kadang otaknya  harus disapu  itu udah banyak yang tau. Tapi kalau yang ngisi  soundtracknya Dragon Ball, kayaknya  belum banyak yang tau. Termasuk saya.
Malam sabtu kemarin, pas nonton babak Showcase  X Factor, saya  baru ngeh  kalau yang  nyanyi lagu ini  adalah Sule, salah satu peserta X Factor  yang pernah  jadi vokalis  band  juga.
Pangling, jauh beda  ya, sama suaranya dulu. Meski berubah (entah karena apa) Sule masih punya keunikan. Tuh buktinya masih bertahan  sampai pekan kemarin dan  berhak tampil di Gala Show mulai minggu depan.
Terus siapa jagoan saya di X Factor nanti?
Angela Juy? No doubt, saya yakin dia bakal nembus 3 besar.  Beberapa nama tersisih, dan saya tetep milih  finalis  perempuan  yang  bakalan head to head  (aish, bola kali ah, head to head)  sama Angela di 2 besar  nanti.
http://www.catatan-efi.com/2015/06/siapa-jagoanmu-di-13-besar-x-factor-inodonesia
gambarnya punya @inu_mr 
Pengalaman sebelumnya sih selalu yang tampil solo yang nembus  final.  Kali aja untuk kali  ini, ada ice breaker,  yang anti mainstream mendobrak kebiasaan.  Saya jagoin JeBe alias  Jessica Bennet  dan Patty alias Patricia   bakal melaju. Meski  kemarin mereka  nyanyiin lagu yang udah pernah dinyanyyin JeBe di audisi sebelumnya, tapi tetep keren. Afghan juga ngakuin itu, kalau performance-nya mereka paling seru.  

I'm so fancy
You already know
I'm in the fast lane
From L.A. to Tokyo
I'm so fancy
Can't you taste this gold?
Remember my name
'Bout to blow

Sebenernya  ada peserta  lain yang suaranya keren, dari kategori Over Age Rani Klees  yang punya karakter nge-rock  kayak teteh (sodara dari mana Fi?) Nicky Astria.  Tapi sayang doi tersisih. Dan seperti  biasa, pakemnya industri  musik,  yang berpeluang menang yang  belum tua-tua amat, karena produsen ga mau rugi  mengikat kontrak dengan penyanyi  baru yang enggak muda lagi. 
http://www.catatan-efi.com/2015/06/siapa-jagoanmu-di-13-besar-x-factor-inodonesia
creedit: youtube.com
Kategori Girls juga keren-keren, tapi menurut saya lagu-lagu yang mereka bawain kurang cetar. Lucky them,  show kemarin cuma nentuin peserta ke-13  aja.  Sayangnya  12 peserta lain  yang rebutan  unjuk gigi  (bukan nyengir  kayak iklan  pasta gigi lho) - buat lolos ke babak Gala Show  nanti - cuma dikasih waktu sedikit. Eh iya, di Boys ada  Aldy sama Ramli. Aldy punya jam terbang ngamen di Aussie yang  ga sembarang izin. Ramli? Englishnya keren. 

Jebakannya  yang bisa menghadang  Jebe - Pattty dan Angela  adalah kalau mereka tidak bisa  keluar dari  imagenya mereka. Inget ga  pasangan  suami-istri di ajang Rising Star? Keren sebenernya, cuma lama-lama para voter  jadi bosen. Nah.mudah-mudahan mereka  masih punya cadangan X Factor lain buat dipamerin.

Well. Let's see who's the winner.  Masih lama  sih. Punya jagoan di X Factor setelah  pilihannya udah tersisih? Jagoan saya  masih  survive, dan tetep  pilihh  Jessica Bennet  yang sekarang duet sama Patricia.  

Jagoanmu siapa?

10 komentar on "Siapa Jagoanmu di 13 Besar X Factor Indonesia 2015?"
  1. Kalau dari yang saya lihat dari audisi terakhir yang akan menuju panggung gala show X-Factor, semuanya bagus-bagus bahkan sulit untuk menilainya. Ahmad Dani aja sampai kebingungan waktu memutuskan 3 orang yang akan menuju panggung gala show.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau saya jadi juri juga bingung hehehe....

      Hapus
  2. hmmm aku engga punya jagoan mba di x-factor indonesia 2015 hehehe hanya tahu yang grup fatin saja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe jangan maksain nonton, mbak. Nih bikin addict, mana Shownya bisa sampe jam 1 pagi. Ampun, deh.

      Hapus
  3. Aku ngga terlalu ngikutin x-factor, skali2 aja nonton, seringnya habis ngelonin bocah bablas ketiduran soale hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Biasanya sabtu pagi aku bangun kliyengan, sisa begadang nonton acara ini, Mbak. :D

      Hapus
  4. saya masih belum bisa nentuin siapa jagoan saya, karena penampilan mereka kmrn masih biasa2 aja *sokjuri* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memang belum semuanya ngeluarin aslinya, Mbak. *lho, yang kemarin itu aspal, dong? :D*

      Hapus
  5. Over age semua keren... sayangnya yang dibagian boys rada kurang menggigit ya. Rani Klees, paporit sayah, flawless suaranya. Tapi can rejekinya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang cowok tertolong wajah yang cakep , teh :D Tapi yakin da, Rani bakal lebih femes dan punya lahan rejeki yang lain.

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.