Top Social

Bring world into Words

Buka Rekening Yang Full Support Buat Olshoper di BCA

Jumat, 19 Juni 2015
 Siang  itu,   jalanan  Bandung lagi lumayan  padat.  Kalau  ngutip  plesetan blogmate saya, Tian  bisa dibilang padat meratap  hehehe....   Pas  lagi panas-panasnya dan jam  makan siang,  sebagian  orang lain (termasuk saya)  lagi asik-asiknya umpel-umpelan di  jalan.   Untungnya  saya  bisa  ngadem duduk manis dalam mercy jumbo  yang membelah  jalanan Bandung.  Iya, Mercy  yang saya maksud  ini adalah Bis  Kota.   Kira-kira  kapan ya, saya  bisa punya  Mercy  versi yang lebih kecil (baca: mercedes  benz)? Let’s make  positive  affirmation.  Jangan sembarangan  berdoa, ah. Berdoa  yang positif aja.  Ada  dua cctv di kanan kiri bahu kita yang kapan aja bisa mengaminkan doa kita Saya udah ngebuktiin tuh,  pernah mimpi  jalan-jalan ke Bali dan setahun kemudian  kesampean – somehow-  dengan cara yang tidak pernah saya  kira, tidak saya rencanain.  Serius!
Mercedes-Benz S-Class  yang elegan. credit: wikipedia
Hayu, Buka Rekening di BCA
Oke, terus  ngapain saya  siang itu rela umpel-umpelan di jalan?
Gini ceritanya...
Udah lama  saya kepikiran buat buka rekening di BCA  (what? Baru sekarang?). Iyaaa, tau. Saya agak telat,  tapi ga terlambat  biar bisa ikut kekinian, kan?   Saya tuh,   kadang  suka  lupa maen  ngeloyor aja ke supermarket  atau toko  buku. Pas  lirik dompet,   uang yang ada di dompet  pas-pasan. Sebenarnya masih ada di ATM, sih. Masalahnya,  buat  bayar  di  kasir, kartu ATM  yang saya punya belum support buat  bayar debit.   Males deh kalau harus keluar  dulu cari ATM yang deket.  
Yuk jadi bagian nasabah BCA
Trus  nih, kalau diperhatikan, hampir semua  supermarket  atau mini market  yang saya  jumpai, sudah didukung oleh  fasillitas debit BCA. Lalu soal  ATM,  BCA  udah kayak  oksigen.  Gampang ditemuin di mana-mana.  Gak usah takut lagi saldo tabungan bakal  kena potongan adm  gara-gara  narik dari ATM tetangga.  Lumayan lho kalau  kena charge. Itung aja  berapa  kali narik  dengan  biaya  charge. Jadi fix, ya. Saya  nabung di  BCA (meskipun baru hari gini)  *nyengir  ala  Pussnya Shrek*
Kantor Cabang Utama(KCU) BCA di jalan Asia Afrika
Sampai ke kantor cabang BCA  yang ada di jalan Asia Afrika, saya disambut oleh  customer service BCA  yang cantik dan ramah, Mbak Fina.  Sebelumnya saya sudah diingatkan oleh teman  kalau nabung di BCA  harus siap dengan KTP dan NPWP.  Dua kartu itu selalu saya bawa-bawa  dalam dompet tapi tetep saya  cek lagi sebelum pergi biar  ga  rempong. 
nunggu antrian di customer service  BCA. CS-nya ramah-ramah,lho. 
Sambil menyerahkan  tiket antrian, saya bilang sama Mbak Fina kalau mau buka  rekening tahapan, aja.  Dengan setoran awal sebesar  Rp. 500.000, selain mendapat buku tabungan, sekalian aja saya  daftarin buat  ikut  e-banking, m-Bca dan SMS  BCA.  Setelah ngisi beberapa form dan senyum manis  buat foto on the spot, voilaa.... rekening saya udah  jadi. Ga sampe  setengah jam, semuanya selesai.  Iseng-iseng saya nanya, tuh sama mbak Fina. 

Upgrade ke Rekening Bisnis Yang Ga Ribet
“Mbak, ini kan tabungan saya  pake tahapan  BCA gitu, ya. kalau mau upgrade  ke rekening buat bisnis, gimana sih caranya?”
Sambil ngisi  dan ngecekin form aplikasi  yang saya ajuin, Mbak Fina menjawab santai dan lugas pertanyaan saya.
“Gampang kok, mbak. Ga usah bikin rekening  baru. Lanjutin aja pake rekening lama. Emang kenapa, mbak?”
“Yaaa kali aja  saya bisa punya online shop gitu, mbak,” saya  nyengir manis (kayak gimana cih nyengir manis itu?). Iya, inget  dong afimasi positif itu tadi.
“Iya, makanya  mbak, tadi saya tanya  nabungnya  buat  kepentingan apa.”
“Iya, ini mah buat kepentingan pribadi aja dulu. Nerima  transferan sama transaksi  biasa, gitu. Eh tapi, kalau mau  buka rekening baru, berapa  setoran awalnya?”
“Setoran awalnya  10 juta, mbak, dan saldo rata-ratanya  10 jutaan juga.  Kalau  mau migrasi dari  rekening tahapan biasa ke rekening  bisnis, tinggal  bawa  buku tabungan  yang lama sama  kartu identitas. Datengnya harus ke kantor  kita membuka  rekening ya, mbak,” Mbak Fina tersenyum manis sambil mengangsurkan formulir lainnya  yang harus  saya isi dan tandatangani.
Lalu  Mbak Fina menunjukkan  buku tabungan  khusus  buat rekening bisnis. Jadi  nih,  kalau di buku tabungan bisa  kita cuma ngelihat mutasi  debet kredit  (gampangnya  uang masuk dan uang keluar) kalau dengan tabungan  bisnis, di situ ada laporan juga dari siapa  uang masuk dan ke mana uang yang kita transferin. Wah, penting ini  kalau saya nanti punya olshop.  Lebih mudah ngelacak  dan mendokumentasikannya  lebih rapi dan tidak tercecer. Sering tuh saya  baca temen-temen  yang punya ol shop dikibulin sama  pembeli, ngaku-ngaku udah  transfer atau tokonya ga mau ngaku.  Jangan-jangan tuh yang curhat di medsos  ga pake rekening bisnis  yang disediain BCA, ya? Ya, mungkiiin. Coba kalau sudah punya, lebih enak nge-track transaksi, kan?
FYI, nih... BCA menyediakan layanan  investasi  dengan sistem konvensional  atau sistem syariah. Tinggal pilih deh, prefer  dengan investasi  konvensional atau syariah.   BCA juga memberi kredit  bagi pelaku bisnis  untuk kredit pembiayaan hutang dan atau pembiayaan piutang.  Komplit deh,  semuanya bisa  didapatkan  dalam layanan  satu atap  dari BCA.  Baiklah,  jadi  alasan saya  nabung  di BCA sudah  tepat, kan? Satu kaki sudah saya jejakkan untuk masa depan (uhuk) Dan semoga  rekening yang saya  punya buka cuma jadi lalu lintas nabung, bayar pulsa atau tagihan  biasa atau belanja tapi juga  buat investasi. Ayo, aminin, dong  :D

Narsis Gratis Berhadiah
Setelah beres ngurus  administrasi  nabung, saya  ketemu beberapa teman blogger Bandung lainnya. Ada Bang Aswi, Kang Ade, Evi, Erry, Bang Edo, dan Kang Ali beserta istrinya. Langsung capcus pulang? Ah, namanya juga blogger. Masa ga eksis dulu? Kebetulan nih, tidak jauh dari pintu masuk BCA ada  augmented reality  dengan  Mercedes Benz   S-Class.  Virtual? Iya,  emang virtual eh tapi  bisa jadi  beneran nyata kalau  rajin ngumpulin poin di  Gebyar Tahapan BCA, lho.
Dalam 30 menit,  buku tabungan, kartu atm dan key bca sudah jadi. yeay!
Siapa coba yang ga suka foto selfie?  Kebetulan banget  nih, BCA bikin wahana augmented reality (AR) yang super duper. Di sini kita bisa berpose  dengan gaya suka-suka,  sekeren mungkin dan merasakan asiknya sensasi naik Mercedes-Benz S-Class. Tambah ganteng dan cantik deh naik mobil keren. Biarpun AR ini virtual, siapa tau jadi kenyataan. Who knows, lho!
suasana  di spotnya AR KCU BCA Asia Afrika  Bandung
Terus ngapain lagi kalau udah gaya-gayaa selfie ria di wahana augmented reality   ini? Jangan lupa dong, buat mengabadikannya dalam foto atau video.Terus share  tuh ke akun medsosnya, bisa di  Facebookatau Twitter. Jangan lupa pake hastag #RayakanMomen dan #RayakanBandung (kebetulan nih, kalau saya tinggal di Bandung) dan mention ke @GoodLifeBCA. Selain di Bandung mesin AR yang canggih ini hadir pula di Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda. Jadi hashtagnya sesuaikan dengan domisilinya masing-masing, ya. 

Bukan cuma pamer foto selfie aja,  semua foto yang sudah di-upload dan dipamerin alias share di social media bakalan dipilih oleh juri-juri BCA dan pemenangnya akan mendapatkan berbagai hadiah  gadget keren.   Ngiler ga tuh, kalau ada hadiah …. Smartphone Xiaomi yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Wow pake banget kan? Don’t worry deh, peluang menangnya gede banget, karena hadiah akan dibagikan mingguan di setiap cabang! Iya, catet  baik-baik, tiap cabang!

O,ya, mesin AR ini akan aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Pas ngobrol sama CS waktu buka tabungan, saya juga  ditunjukin URLnya  itu sama Mbaknya.
umpel-umpelann rame-rame  blogger  Bandung pake Mercy virtual
Beneran deh, nyesel saya baru kenal BCA sekarang. Huhuhu.....  kenapa ga dari dulu, ya? Udah jelas-jelas nih. Emang gak pernah bosen emang BCA ngasih hadiah buat para nasabah setianya. Buktinya,nih  program Gebyar Tahapan BCA yang legend banget lagi mencari pemenang baru tahun 2015. Asal punya rekening di sini, mau itu Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, berhak lho buat ikutan program ini. Hadiahnya banyak banget euy. Selain ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class. Caranya mudah ikutan program ini. Pokoknya Cuma memperbanyak saldo di tabungan BCA dan melakukan transaksi sehari-hari dengan memakai fitur BCA.

So,gini nih tepatnya teman-teman. Agar bisa ikut dalam Gebyar Tahapan BCA 2015,  anda cuma harus memiliki kupon yang bisa didapatkan dari kegiatan-kegiatan ini:
  • Tambah saldo
  • Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA dan ATM)
  • Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay, SMS BCA dan ATM),
  •  Belanja pakai Debit BCA.


Setiap aktivitas  dengan BCA, akan menambah pundi-pundi kupon,  dan kalau semakin banyak kupon berarti semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan. Semua nasabah berhak untuk ikut dan semua nasabah juga berhak untuk menang. Gak percaya? Coba deh main-main ke http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Di situ  juga kita bisa melihat berbagai simulasi yang memberi tahu gimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Ikuti aja caranya, mudah kok, kali aja bisa dapet Mercy dan motor J
Makanya,  kalau pas buka rekening,  jangan lupa  minta buat aktifin dan maksimalin semua fasilitas yang ada di BCA. Selain bikin transaksi jadi lebih  mudah , bikin peluang dapat  undian  dari Gebyar Tahapan BCA  makin  gede dan beneran  bisa punya Mercy  keren itu. Nah, saya sudah  buka rekening nih di BCA.  Yang belum, biar kekinian kayak saya  buruan ikutan juga, ya.   

135 komentar on "Buka Rekening Yang Full Support Buat Olshoper di BCA"
  1. Umpel2an sama mercy jumbo eh padat meratap juga lucu deh.. #istilah

    Iya cepet banget prosesnya. Saya juga buat Tahapan Xpresi berea dg cepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HIhihi .. tapi seru ya umpel-umpelannya. Iya, kirain bakal bete lama nunggu, ternyata CS-nya banyak, yaa.

      Hapus
  2. Alhamdulillah, Evi udah kekinian sejak masa kuli ah. Etapi belum pernah menang gebyar tahapan bca. Ayo kita sama-sama berdoa biar menang 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, aku kdet ya, Vi hihihi. Yu ah, aminin yang kenceng biar dapat hadiah-hadiahnya.

      Hapus
  3. 10 juta? itu sih kang ade buka rekening katanya cuman gobanan di BCA. kok mahal banget ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mendaftar sebagai perusahaan, sih. Biar ga berat daftarnya sebagai individu aja, nanti tinggal upgrade, Cuma ganti buku aja.

      Hapus
  4. kalo pengen punya token BCA gimana caranya ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hubungi BCA biar puas tanya-tanya. Enak lagi denger suara merdu para officernya hehehe

      Hapus
  5. Efiiii...
    Dirimuh meuni baru buka rekening BCA ih...
    Aku mah udah jadi nasabahnya dari jaman Bang Doel PHP-in si Zaenab lho...hehehe...

    Aduuuh..kekinian sekali yah kita inih naik mercy virtual-nya hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhuhu iya nih, aku ke mana aja ya kemarin-kemarin ini Deuh tapi dirimu ga di PHP-inn si Doel, kan? Pengen selfie2an lagi dengan mercy virtual itu, euy.

      Hapus
  6. Jadi ingat, saat dulu pertama kali buka rekening BCA, juga pas ditemani sama mbak-mbak yang cantik. Terus di sana saya dikasih permen sama air mineral. Sayangnya yang membuat saya tertarik permen. Alhasil 3 buah permen, habis terlahap :)
    Salam kenal mbak, dari blogger Malang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi permennya lebih manis dari si mbaknya, ya, mas. Salam kenal juga. Btw Malang masih dingin, ga?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  7. huwaaaa... itu mercy muat banyak yaaa :v
    *komat kamit biar dapat mercy*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking mupengnya punya mercy, jadi rela umpel-umpelan nih, Sari :D

      Hapus
  8. Lho Mbak Efi baru buka rekening Tahapan BCA?
    Iya sih, buka Tahapan setoran awalnya 500 rebu. Beda sama Tahapan Xpresi yang cuma 50 rebu. BCA makin kesini makin keren aja, apalagi ada AR ini.. setidaknya bisa mencicipi Mercy versi virtual ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, mbak, Telat ya ikut kekiniannya hehehe... Gapapa lah, yang penting sekarang udah ga kudet algi. Yoi nih,BCA super duper keren. Selalu beratbur hadiah dari dulu.

      Hapus
  9. Saking asyiknya naik Mercy, sampe2 dudukx dempet2an 😃 awas kena tilang polisi hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi untungnya virtual, jadi polisi ga kan berani nilang :D

      Hapus
  10. Kalau Mbak menyesal baru buka BCA sekarang, saya malah menyesal kenapa baru tau sekarang kalau ikut Gebyar BCA harus memiliki kupon dulu.. Mulai bulan besok bayar-bayar tagihan lewat BCA aja, biar kuponnya banyak he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa ah, nanti-nanti manfaatin rekening BCAnya buat bayar ini itu biar peluang dapat undiannya lebih gede.

      Hapus
  11. wahhh... gak mau kalah neh mak evi makin "Kekinian"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, masa blogger kudet #eeeh

      Hapus
  12. BCA emang keren ya...nggak rugi jadi nasabahnya BCA :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, dimanja banget nih. Dari dulu sampe sekarang, ya. Mudah-mudahan rejekinya kita dapet hadiah dari BCA, nih. Aamiin.

      Hapus
  13. awas mak umpel-umpelan ada polisi hihihihihi
    aku nasahan Tahapan Xpresi BCA, ikut ah narsis juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau umpel-umpelan yang satu ini aman. Ga kena priiit polisi dan ga bikin mobil oleng mba :D Hayooo narsis juga, mbak :D

      Hapus
  14. Akhirnya jadi warga BCA juga yaaaa, efi

    BalasHapus
  15. liat gambar terakhir, masih ga habis pikir, itu depan bisa empatan, belakang dua orang, apa ga kebalik yah? jangan-jangan mobil yang dinaikin teh efi ama temen-temen mobil "kekinian"

    eh kalau ga salah, kalau pertamakali nabung di BCA masih boleh ga pake NPWP, tapi ga tau kalau skrang, dulu waktu belum punya NPWP aku bisa buka tapi kalau mau buka rekening lain lagi harus punya NPWP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anti mainstream dong :D
      Ngobrol dong sama CS-nya. pada dimintain NPWP tuh buat yang mau nabung.

      Hapus
  16. horeee..teh efi akhirnya nabung di BCA..foto umpel-umpelan di BCA nya apiik...yang semarang backlight huhu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeeee tosss dulu Dew :D Ulang lagi aja foto rame-ramenya hihihi

      Hapus
  17. Wah narsis dapet hadiah...
    Mauuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa nih, Inda. Udah narsis gratisan dikasih hadiah. Dooh siapa yang nolak coba?

      Hapus
  18. Ah aku punya rekening BCA tapi yang tahapan :D mau buka lagi ah yang ekspresinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Tian, jangan lupa pake juga transaksinya. Yang punya kartu ekspresi pada keren-keren lho modelnya.

      Hapus
  19. Naik Mercy rame-rame, siapa takut? Efek buka rekening BCA ya bisa dapet Mercylah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk Kang, ulangi lagi ^_^ efek yang menyenangkan, ya.

      Hapus
  20. mau buka rekening juga ah di BCA :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Ratna mumpung lagi bertabur hadiah niih

      Hapus
  21. Naaaah...ini nih yg saya suka. Ada layanan investasi. Yuuk pada invest saja, Kak. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuk Indah, invest juga biar produktif tabungannya.

      Hapus
  22. Mbak Efi.. apppahhh? Baru buka rekening di BCA? *lebay*
    Itu berempat di jok depan apa ngga sempit yak hihhi, hati2 disemprit ak Polisi yaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa Rahmi, aku baru buka. Hihihi berempat ini sengaja biar kebawa pas di foto. Jadilah umpel-umpelan rada norak gini. Ah, polisinya ajakin umpel-umpelan aja biar ga nyemprit :D

      Hapus
  23. Smoga keinginan kita dikabulkan yaaa mbak sai (sambil ngelirik si Mercy) *berdoa yang positif ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuuk berdoa yang bagus-bagus aja mbak :)

      Hapus
  24. Berdoa yang bai2 aja mak., mumpun ramadhan. tapi kalo dapat Samsung S6 boleh juga sih.. hihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup waktu yang tepat buat berdoa. Nah hadiah pembukanya gadget dulu juga gapapa trus disambung sama mercy :D

      Hapus
  25. Aku juga suka olshop, kalo pake BCA nambahin poin gampangg tuh, mbakk hehehhe biar dapet si mercy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget, transaksinya Olshop itu kenceng. Enak banget ya, Jualan jalan, peluang dapat hadiah juga nambah.

      Hapus
  26. Hahaha lebih lucu lagi teman2 yang di Bandung yah, gimana bisa berempat coba di jok depan? Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha demi narsis, berempat di depan jadi. Kalau 4an dibelakang malah ga keambil di foto, mbak. :)

      Hapus
  27. Seru banget euy naik Mercy-nya. Jadi kepengen punya Mercy. Heheheheheh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu teh. punya tabungan BCA, kan? Maksimal transaksinya pake BCA :)

      Hapus
  28. Tiap cabang ya teh Evi.... whuaa cimahi ada dong... jadi pengen ikutan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak teh, cuma di Cabang Utama di 8 kota. kalau Bandung yang di Asia Aafrika aja.

      Hapus
  29. Waoww gimana ngerasain umpel2an dalam mobil gitu mbak Efi? Seru bingits rasanya ya ;) hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jelas rasanya seruuuu mbak :)

      Hapus
  30. Assalamu'alaikum ...
    ini sedang ngehits ya, BCA. Umpel-umpelan di mercy itu seruu ...tapi kok gak lihat Tian sih? gak ikut, ya.
    semoga menang ya. Slam dari Garut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, lagi happening nih wahana AR-nya. Tian ga ikutan job ini. Salam juga dari Bandung.

      Hapus
  31. Hikssss aku malah lupa bawa KTP Mbak T____T dan sampai sekarang belum sempat ke BCA lagi u.u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh padahal penting banget tuh. Dompetnya abis ganti ya, jadi ketinggalan?

      Hapus
  32. Bca memang ad dimana man ya mba, memudahkan banget buat kita sebagai nasabah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadi bikin mudah segalanya buat para nasabahnya, mbak.

      Hapus
  33. Bca memang ada dimana mana ya mba. Memudahkan kita sebagai nasabahnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, mbak. Banyak fasilitas yang memanjakan kita, ya.

      Hapus
  34. Ya ampyuuun teh Efiii... Kekinian banget yak, blogger2 Bandung eniiih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoyoy.... wajib banget tuh buat blogger selalu update alias kekinian.

      Hapus
  35. Enaknya pake BCA tuh atm dan bisa debet dimana2, kasian mercynua tuh mbak, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, serba praktis jadinya. Hahaha gapapa lah, Mercynya tangguh, kok. :)

      Hapus
  36. Asik nih. Secara naik Mercedes-Benz S-Class beneran ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang ini sih mercy versi virtual tapi bisa dapetin yang beneran kok mas. Caranya harus punya rekening BCA dulu..

      Hapus
  37. jadi maunya dapat mercy yg bus itu atau mercy s class, mak?? :p

    aku juga udah naik dong :D

    BalasHapus
  38. Whattt...mercy beneran yang nongkrong di BCA Asia Afrika Bandung? asyiiikkkk....

    Seru ya mak...kemarin saya juga nyobain ke BCA KCU Semarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, ini mah wahana AR-nya aja. Iya, baru yang AR aja udah seru, ya. Apalagi aslinya. :)

      Hapus
  39. tadi ngiranya itu beneran ternyata cuman Augmented Reality haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya, ARnya aja udah keren gini. Gimana coba kalau yang realnya, ya?

      Hapus
  40. Seru banget ya Mbak...narsing bareng teman2 naik wahana AR...serasa naik Mersedes beneran ya.. Semga beruntung ys bisa bw pulang mobilnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seruuuu, mbak. Udah coba juga, kan? Semoga dirimu juga beruntung, ya.

      Hapus
  41. Wah mbakkk,,,, nyoba mobil nya padat banget,,, di depan bisa sampe empat orang, heheheh

    di Medan juga ada loh mbak,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe saking kompaknya rela umpel-umpelan. Asik ya, ga semua kota soalnya dapat kesempatan ini.

      Hapus
  42. Wah, kalo bener dapat Mercy, gak sampe 6 bulan, mobil dah ancur, Teteh.
    Liat saja yg nongkrong di jok depan. Kqkqkqkqkq....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya untungnya cuma wahana AR nih, Mas Nuzulul

      Hapus
  43. Wah kalo Mercy yg model gitu, dijamin 6 bulan sudah ambruk, Teteh.
    Jok depan saja diisi 4 orang. Kqkqkqkqkq....

    BalasHapus
  44. Jadi nggak rugi banget deh banyakin transaksi atau pembayaran pakai BCA. Iya, dapet kupon undian Mercy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Siti. Praktis dan berhadiah ya.

      Hapus
  45. semoga menang ya.....salam kenal juga
    comment balik plis https://realedy.wordpress.com/2015/06/20/mercedez-benz-nya-bca-bikin-ngiler-ya-alloh/#comment-299 ;) tengkyuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin. Sip Realedy meluncur ke TKP, ya.

      Hapus
  46. semoga menang ya.....salam kenal juga
    comment balik plis https://realedy.wordpress.com/2015/06/20/mercedez-benz-nya-bca-bikin-ngiler-ya-alloh/#comment-299 ;) tengkyuuu

    BalasHapus
  47. Wah mercy nya kece mbak, kursi depan bisa berempat gitu hihi
    Saya juga kemaren udah nyoba ARnya mbak, keceee sekali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi cuma di sini mercy yang bisa dikeroyokin ga pake rusak

      Hapus
  48. Kren mba' efi naik Mercy. saya juga baru buat rekening BCA nih, tapi cuman yang Xpresif, maunya yang tahapan juga. tapi gara2 belum gajian yang Xpresif aja dulu. kira2 untuk ikutan Gebyar Tahapan BCA yang ada Mercy-nya bisa ikut gak ya? atau harus buat yang Tahapan BCA dulu baru bisa ikutan?

    Mampir ya mba' di blog ku juga, kunjungannya dan komentarnya ditunggu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Expresi bisa kok ikutan. Coba baca lagi ketentuannya. Erik juga udah pernah naik wahana ini, kan?

      Hapus
  49. Saya kemarin juga nyobain AR di bank BCA... hehe rasanya pengen nyobain lagi dan lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama. Saya juga pengen nyobain lagi nih, Yoggy.

      Hapus
  50. yg sebelah kanan itu persis nasib saya....kalo mobilnya jalan, bener2 keinjek deh kaki saya alias nggak ke angkut tuuuuhhhh
    mbak....mampir di blog saya ya
    makasiiiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung bukan mobil beneran ya, mbak. Coba kalau di jalan nekat begini. Bisa disemprot polisi , kena tilang pula. :)

      Hapus
  51. Ow ternyata lebih mudah bertransaksi online dengan BCA, cocok untuk yg bisnis OLshop.
    Tapi sayangnya kemaren mau buat tapi gak bisa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teman saya yang punya OLSHOP juga bilang lebih enak pake BCA.

      Hapus
  52. Wah, saya belum memaksimalkan fasilitas-fasilitas yang disediain BCA. Ntar mampir ke BCA lagi ah, supaya bisa dapetin hadiahnya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Kakak, lengkapin fiturnya biar memudahkan ini itu :)

      Hapus
  53. maunya jangan cuma pakai Mercy dengan teknoli AR saja ya...maunya dapat Mercy beneran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dapet mercy beneran itu sensasinya lebih berasa ya

      Hapus
  54. wah kereeen.... kemaren juga nyobain.. cocok buat yg suka narsis2 nih...
    mg2 dapet hadianya...
    itu yg naek 1 kampung ya,,, haha

    mampir ya,,
    http://dosennndeso.blogspot.com/2015/06/naik-mercedes-s-class-di-gebyar-tahapan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya narsis berhadiah kayak ini di mana lagi, coba? Oke, Fajar, nanti kunbal ya.

      Hapus
  55. Buseeeeet mbak, buanyaaaaak bingit isi penumpang Mercy nya,
    Awas nabrak yaa, hihihihhihi...............
    Pake BCA emang beneran banyak manfaat nya yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi untung cuma AR jadi ga bakalan nabrak-nabrak.

      Hapus
  56. ternyata muat ya Mercedez Benz-nya dinaikin orang banyak, semoga jadi salah satu pemenangnya mbak yaa.. aamiin.. :)

    saling mendoakan yaa mbak ---> https://tiwwidy.wordpress.com/2015/06/20/rayakankediri-rayakanmomen-gebyar-tahapan-bca-di-kediri/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mbak. Doa yang sama buat dirimu juga. Oke nanti ke tkp, ya :)

      Hapus
  57. Ayo Buka Tabungannya dan dapatkan jutaan manfaat dari Bank BCA :), pelayanan yang maksimal membuat nasabah lebih bersahabat dan lebih dekat bersama BCA, satu kemudahan dalam satu genggaman :)

    Salam Bahagia & salam Sukses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, profesional banget pelayanan BCA. ga heran banyak nasabah yang setia, ya.

      Hapus
  58. di bulan yang penuh berkah ini semoga hadiahnya ada yang nyangkut ya.....aamiin....

    jangan lupa kunjungi link ni ya http://wp.me/p1stuU-4u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga semua blogger yang ngereview biasa dapat undian dari BCA, ya

      Hapus
  59. di bulan yang penuh berkah ini semoga hadiahnya ada yang nyangkut ya.....aamiin....

    jangan lupa kunjungi link ni ya http://wp.me/p1stuU-4u

    BalasHapus
  60. Saya juga kemarin ke BCA dan coba mesin AR nya.. ciamikkk jadi berasa punya Mercy sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan dapet Mercy yang aslinya, ya.

      Hapus
  61. Wahana AR memang keren. Senang bisa foto seolah2 naik Mercy betulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa berfoto sama aslinya ya, Mas. Sebagai pemenang undian hehehe

      Hapus
  62. wah tokennya langsung jadi aja tuh...
    kemarin saya jgua baru buka yang tahapan Xpresi, buat transaksi pemula aja... transaksi di internet

    mampir ke blog saya juga, salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mudah ternyata bukan rekening di BCA, ya. Oke, meluncur ke TKP

      Hapus
  63. Tulisannya informatif abis, kebenaran saya nasabah BCA nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Senang kalau bermanfaat.

      Hapus
  64. Gedung BCA Bandung bageuss! :) mampir ke tulisan saya juga ya, dari Palembang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang merancang gedungnya keren, ya.

      Hapus
  65. Sepertinya Mba yang dapat hadiah Xiaomi ya.. selamat ya mba.. keren foto dan tulisannya.. Sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang euy, bukan saya. Mudah-mudahan dapat undiannya, ya. :)

      Hapus
  66. haha seru fotonya rame rame... ditunggu kunjungan baliknya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru karena umpel-umpelannya, ya hehehe

      Hapus
  67. Yipiii, betul kak, BCA selalu memberikan yang terbaik untuk para nasabahnya, apalagi dengan kemudahan yang ditawarkan baik mobile banking atapun internet bankingnya, makin mantap deh fasilitasnya. :)

    Salam Bahagia
    _Ipan Setiawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Ipan. Segalanya jadi mudah kalau punya rekening di BCA, ya. Salam juga. :)

      Hapus
  68. bukannya kalo lewat internet banking tetep kelihatan pengirim transfer ya di mutasi?? saya baru mau buka bca juga buat olshop hehe, saya cuma punya mandiri dan bri aja, dan di mandiri dan bri di mutasinya ada keterangan pengirimnya, kecuali di mbanking memang tidak muncul namanya. pencerahan dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harusnya terlacak. Saya pernah baca modus penipuan yang bikin struk atm abal-abal. Tulisan tangan tapi mirip hasil cetakan mesin atm. Nah bisa jadi yang nipu juga ngaku-ngaku kirim pake mbanking.

      Hapus
  69. mahall juga yah kalau upgrade dari tahapan BCA biasa ke bisnis

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.