Top Social

Bring world into Words

Grand Opening Philips Home Lighting Store Banceuy

Sabtu, 30 Agustus 2014
Setelah libur lebaran kemarin, akhirnya teman-teman Blogger Bandung mendaapt undangan liputan lagi. Kali ini udangannya datang dari Philips Home Lighting Store. Tanggal 25 Agustus kemarin jadi hari pembukaan cabang ke-2 di Bandung dan cabang ke-17 di Indonesia. Untuk di Bandung sendiri, Philips Home Lighting Store yang pertama ada di jalan Ahmad Yani No. 296 yang menempati lokasi di gedung IBCC.

Pagi-pagi sekitar jam 10 saya sudah sampai di lokasi. Sudah ada blogger Rizka yang datang duluan. Saat mencicipi coffee break yang disajikan,  salah seorang panitia yang ramah mempersilahkan saya untuk mengisi dulu kursi di ruang depan acara. Tawaran yang tidak saya sia-siakan, kesempatan mengambil gambar jadi lebih enak.


Sambil menunggu acara dimulai,  ada hiburan akustik yang dimainkan oleh  trio yang entah siapa namanya., hehehe... lupa ga nanya :) Lagu yang mereka bawakan enak-enak, easy listening banget. Salah satunya adalah I'm Yournya Jason Miraz.

Setelah hiburan akustik yang menampilkan beberapa lagu, akhirnya acarapun dimulai. Setelah memberikan games dan memberikan kejutan berupa voucher belanja untuk para pengunjung, akhirnya MC mendaulat Ibu Indah Susanti - perwakilan dari Philips - yang akrab disapa Bu Susan untuk menjelaskan produk-produk yang ada di Home Lighting Store ini.


Lampu sebagai sumber pencahayan di rumah saat ini bukan sekadar untuk membuat ruangan terang saja. Lebih dari itu, papar Bu Susan, pencahayaan yang baik seharusnya bisa meningkatkan kualitas hidup. Contoh sederhananya nih, tentu kita ga akan merasa enjoy bekerja di dalam ruangan yang kualitas pencahayaannya jelek. kalau sudah gini bisa merusak mood dan produktifitas pun jadi ga maksimal. Ga mau dong kalau harus seperti ini.

Lalu bagaimana dengan di rumah?
Eh tenang, Philips emang paling pengertian.  Dengan ratusan produk yang tersedia, kita bisa melakukan kreasi langsung sesuai dengan kebutuhan ruangan. Kita bisa menciptakan  ruangan yang rileks, atau romantis, sampai suasana ruang hangat dan ceria. Sebaiknya lampu di kamar mandi pada pagi hari sebaiknya diatur terang agar bisa merangsang mood kita lebih bergairah memulai hari. Namun lain halnya kalau sore. Lampu di kamar  mandi sebaiknya diset dengan pencahayaan yang redup. Trus gimana, dong?  Pasang dua lampu? Ah enggak usah. Philips  punya produk lampu yang bisa diatur pencahayaannya sesuai pergantian waktu, lho yang dikenal dengan Color Changing. Keren, kan?



Selain untuk kamar mandi, Philips juga punya produk lampu yang didesain untuk kebutuhan anak-anak. Bekerja sama dengan Disney, Philips menhadirkan produk-produk dengan  karaker khas Disney.  Selanjutnya Bu Susan  menyampaikan 3 kelebihan yang dimiliki oleh Philips Home Lighting Store, yaitu Insipirasi, Eksplorasi dan Kosultasi.

Philips memberikan Inspirasi karena punya 700 produk yang tersedia, 250  diantaranya bisa kita lihat displaynya langsung. Sedangkan untuk sisanya  bisa diintip  dengan membuka katalogue yang tersedia. Sedangkan untuk eksplorasi, dengan desainnya yang menarik, akan membuat pejalan kaki atau pengendara yang melintasi Philips Home Lighting Store bisa mampir dan mencoba panel-panel yang tersedia. Boleh lho, kita melakukan eksperimen di sini, ga ada yang larang!









Dan terakhir untuk konsultasi, Customer Care yang stand by di sana akan melayani kita dengan senang hati untuk menjawab hal-hal yang kita pengin tahu sekaligus memberikan  saran bagaimana sebaiknya mengatur dan mendesain lampu di dalam rumah agar  maksimal  hasilnya.

Kelebihan lampu LED dari Philips yang bisa bertahan selama 15.000 jam selain membantu kita sebagai konsumen untuk menghemat penggunaan listrik juga didukung dengan pemberian garansi selama 2 tahun.  Coba bandingkan dengan jenis lainnya. Lampu pijar hanya bisa bertahan selama 1.000 jam dan  lampu tornado bertahan selama  6.000 - 7.000 jam.  

Kualitas pencahayaan  LED Philips 80% lebih baik dari generasi sebelumnya dan bisa menghemat  penggunaan energi sampai 85%.  Selain itu,  lampu LED Philips juga bebas mercury dan nyaman di mata. Meskipun ada merek lain yang memberikan kualitas yang sama, tapi Philips punya keunggulan yang tidak dimiliki pesaingnya. Selain soal garansi tadi, para konsumen akan mendapatkan benefit lain berupa komunikasi dua arah. Philips memberikan  edukasi megenai kegunaan dan manfaat yang bisa diperoleh. 

Selesai diskusi interaktif dengan pengunjung acara dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai tanda diresmikannya cabang ke-2 Philips Home Lighting Store ini.  


Selesai acara  yang berlokasi di lantai 2, pengunjung diajak untuk melihat aneka produk Philips yang dipajang di lokasi.


credit: philipslampu.com

So, kalau Anda berencana mengganti lampu di rumah dengan desain yang apik dan ciamik, segera saja meluncur ke sini, ya.  

  

2 komentar on "Grand Opening Philips Home Lighting Store Banceuy"
  1. Wow banget ya mak. Lampu Philips memang idaman kita semua :-)

    BalasHapus
  2. philips memang tak ada duanya. walaupun mahal, tapi terang dan awet.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.