Top Social

Bring world into Words

Mencari Alat Listrik Semudah Berbelanja Online

Rabu, 04 Desember 2013

Mobilitas masyarakat yang semakin tinggi saat ini memerlukan banyak hal untuk memudahkan aktifitasnya, termasuk diantaranya keberadaan listrik. Kenapa harus listrik? Dengan menggunakan listrik pekerjaan kita akan terasa cepat. Pekerjaan rumah seperti memasak, menyetrika, mencuci pakaian sampai membuat makanan atau minuman untuk menemani kita bersantai.Waktu yang kita gunakan untuk bekerja jadi terasa lebih efisien, to do list yang menunggu untuk diselesaikan jadi lebih mudah diatur. 

Saya masih ingat waktu kecil dulu pernah mengalami tuh setrika yang menggunakan arang, dan lama sekali untuk menunggu panasnya. Repot rasanya kalau sedang dikejar waktu sementara setrikaan susah panasnya. Bersyukurlah hidup di jaman serba canggih seperti ini, ya. Semuanya lebih mudah dan cepat dilakukan. 

Itu untuk aktifitas sehari-hari di rumah. Bagaimana dengan pekerjaan kantor? Bagaimana rasanya kalau tiba-tiba fasilitas listrik yang kita gunakan bermasalah? Saat kita sedang sibuk dikejar tenggat waktu untuk menyelesaikan laporan lalu tiba-tiba  ada komponen listrik seperti kapasitor yang rusak, saklar, kabel atau stop kontak yang terbakar, atau tegangan listrik yang mendadak labil, mau tidak mau kita harus menjeda barang sesaat. Mood dan ide yang sedang asik-asiknya mengalir kadang sedikit terusik. Akhirya, 'sedikit terpaksa'  kita mencari tahu apa dan di mana yang salah, memperbaiki agar segera bisa melanjutkan pekerjaan.
Bagaimana kalau sibuk dan tidak punya waktu untuk keluar? Mungkin tiba-tiba hujan besar atau si kecil tidak ada yang menemani di rumah. Inilah asiknya hidup di jaman e-commerce seperti sekarang. Ada banyak kebutuhan yang tersedia yang bisa kita dapatkan dengan mengakses internet.  Malas keluar rumah,  sibuk sampai tidak sempat untuk mencari komponen listrik. Atau nih kalau saat sedang bekerja di kantor, ketika office boy sedang berada diluar sedang  mengurus keperluan lainnya, kita bisa membuka situs distributor alat listrik

Situs online shop  alat listrik ini tidak hanya melayani pembelian secara grosir, jika kita hanya membutuhkan beberapa item dalam jumlah tertentu, sesuai kebutuhan. Mulai dari yang kecil seperti terminal, sepatu, sarung tangan, detektor asap, sampai alat-alat besar lainnya semacam UPSMaster Control Panel, Grounding Set dan sebagainya.


Berbelanja aneka peralatan listrik di situs distributor alat listrik sangat mudah, seperti berbelanja di toko swalayan. Dengan display alat listrik yang tersedia dengan aneka detail dan rincian harga, kita bisa menghitung berapa banyak yang harus dibayar.
Didukung oleh kemudahan pembayaran melalui bank-bank terbesar di Indonesia,  cukup mentransfer sejumlah uang sesuai nilai belanjaan dan barang pesanan akan meluncur ke rumah atau kantor.

Belum jelas? Ada fasilitas customer service atau hotline yang ada di sisi kanan situs ini, yang akan membantu untuk menjelaskan produk yang sedang kita butuhkan.

Mencari alat listrik sekarang hanya perlu satu sentuhan ujung jari. Voila. Sementara menunggu kiriman datang, kita masih bisa melanjutkan pekerjaan lainnya.


Gambar-gambar diambil dari  http://indolistrik.com & http://distributoralatlistrik.com

2 komentar on "Mencari Alat Listrik Semudah Berbelanja Online "
  1. aku sudah lupa rasanya memakai setrika arang, mbak. padahal dulu aku sering taruh daun pisang / jambu untuk aroma dan ngademke setrika berhias jagoku. xixixi

    BalasHapus
  2. @susindra
    Yang pasti dan jelas beratnya itu ya, bu Susi? Aih, hiasannya jagonya itu. Coba kalau sekarang masih ada. Apa mungkin ya ada yang pake model Barbie2an, The Pooh, Teletubies dsb hehehe

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.