Thursday 15 September 2022

Serunya Eiger 9.9 Super Shopping Festival

Siapa yang ga kenal dengan produk Eiger?  

Tiap ngomongin aktivitas outdoor, nama brand yang satu ini yang paling duluan pop up di ingatan kita.  Pokoknya solusi numero uno, alias nomer satu. Ya, kan?

dokumen pribadi

Nah, weekend kemarin, tepatnya pas 9 September 2022 saya hadir ke acaranya, nih. Namanya 9.9 Super Shopping Festival Tanggal cantik yang jadi referensi buat berburu barang favorit dengan harga spesial di bulan september ini. Ga mau ketinggalan keseruannya, dengan semangat pagi saya datang ke acaranya. Semangat pagi lho, ya. Bukan semangat sore. karena kalau semangat sore bawaannya mager dan pengen leyeh-leyeh. Beda kala semangat pagi, semangatnya kayak HP yang baru dicharge full hihihi.

dokumen pribadi

Lokasi acaranya bertempat di Vandal, Jalan Gudang Selatan 22 Bandung. Pas saya datang  ke sana, lokasi acara sudah diset dengan banyaknya booth yang sudah terpasang untuk mendukung aktivitas sosial media selama acara. Ada foto ala-ala pantai, layar raksana yang lebar yang memutar aktivitas outdoor, dan kamera 360 yang gemesin buat dijajal. Sayang banget kalau dilewatkan begitu saja. Lumayan kan, buat tabungan konten hehehe. Pokoknya  #EIGERDigitalOutdoorExperience, bikin saya kangen menjelejah alam lagi. Sementara ini, pengalamannya dijajalin dulu secara virtual dengan sentuhan teknologi terkini.

credit: Nchie. Hanie

Selepas maghrib, acara di ruang utama sudah dimulai, Ada trio MC yang memandu acara yang menghangatkan suasana. Padahal di luar sana ujan lagi sayang-sayangnya untuk bertahan, ga mau lekas beranjak. Bersamaan pada saat acara berlangsung, promo yang digelar di kanal sosial medianya Eiger, yaitu TIKTOK, Shopee dan web officialnya digelar juga penjualan live dengan diskon yang ga nanggung, royal banget. Diskonnya sampai 90%  dan barang yang dijual mulai dari Rp. 9.900 aja lho. 

Hayo, lho! Mupeng, ga? mupeng, ga? Mupeng lah pastinya

Menurut  Oscar Siregar, selaku ECommerce Managernya EIGER Adventure,  acara ini adalah yang pertama  kali digelar  dengan kegiataan  berbasis daring dan luring. "Kami menawarkan pengalaman yang utuh melalui kedua channel tersebut,” ujarnya.

Benefit diskon sampai 90% dan harga spesial memang cuma digelar pada hari H kemarin. Tapi jangan khawatir lho, karena teman-teman masih bisa seseruan menikmati diskonnya setiap berbelanja di website officialnya EIGER dengan menggunakan kode EfiXEIGER. Setiap belanja minimal senilai Rp. 250.000, teman-teman bakal mendapatkan diskon Rp. 50.000. Asik, kan?

Inspriasi tentang outfit, perlangkapan dan produk terbaru dari Eiger juga bisa kita dapatkan di blognya Eiger juga akun instagramnya Eiger. 

By the way, saat acara berlangsung, di antara para Eiger Friends yang hadir mengisi acara, saya tertarik banget dengan pengalamannya Khansa Syahla. Gadis kelahiran Bogor usia 16 tahun ini baru saja pulang dari pendakian  Elbrus, gunung bersalju di Rusia, juga gunung tertinggi di Eropa.. Gunung dengan tinggi 5.642 meter ini  juga jadi  gunung ke-77 di dunia  yang berhasil ditaklukannya pada Agustus kemarin, bertepatan dengan ulangtahunnya Republik Indonesia yang ke-77. Wuih, amazing, Salut dan bangga sama Khansa. Saya seusia dia masih main loncat karet, kucing-kucingan atau monopololi hihihi. Lah, Khansa maennya udah jauh. Bikin bangga aja deh kamu, Sa.

dokumen pribadi

Saat menceritakan pengalamannya mendaki Elbrus, Khansa menceritakan kalau pakaian yang digunakannya sampai 5 layer. Rasanya udah berat aja. Namun semangat Khansa terus menyala untuk menyelesaikan misinya setelah sebelumnya tertunda karena pandemi. 

Berbekal perlengkapan outdoor seperti google,  double boots,  ice axe, sarung tangan, crampon, dan peralatan lainnya seperti  harness, carabiner dan tambang. Sebelum sampai ke Elbrus, serangkaian persiapan juga dilakukan Khansa seperti latihan aklimatisasi atau penyesuian suhu tubuh dengan ketinggian, latihan beradaptasi dengan alat-alat pendakian, weekend try out ke Guung Gede & sirkuit Sentul, juga mendaki beberapa gunung di Indonesia. diantaranya Kabentonu, 10 gunung selama 5 hari di Jawa dan pendakian safari ke 5 puncak gunung di Sumatera.

dokumen pribadi

Rasanya takjub banget sama semangat dan stamina yang dimilikinya. Kalau teman-teman mau mengikuti jejak Khansa jadi cewek outdoor yang gemar menaklukan alam, pastikan sudah punya jam terbang yang mumpuni. Untung perlengkapan outdoor yang menunjang keamanan dan kenyamana aktivitas di alam terbuka, ya udah, pake peralatan dan perlengkapan dari Eiger aja, ya.

Makanya, buruan tuh manfaatkan diskonnya. Sekali lagi jangan lupa pake kode vouchernya EfiXEIGER, ytia.


  

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.