Monday 16 July 2018

Seri Swift 3 dan Predator Terbaru dari Acer di Acer Day

Kalau sudah malam, lewat dari waktu salat Isya, saya paling betah diem di kamar. Ngapain? Tidur? Enggak.  Kerja dong. Beresin laporan, ngetik atau sekadar buka youtube liat update terbaru dari channel yang saya ikuti. Justru malam-malam gini rasanya malah menjelma jadi Batgirl :D  Malah seger, dan ide yang mau dieksekusi seperti keran yang dibuka. Ngaliiiir..... Yakin? Iya dong. Kalau siang malah sering terdistraksi ini itu atau emang lagi mobile di luar.

Buat memiliki partner (((partner))) yang kompak dan full support saya butuh wifi yang kencang dan ini dong, laptop!  Biarlah HP hanya untuk cek chat atau sosmed. Kalau ngetik kerjaan via HP, sebenarnya bisa aja tapi perhatian saya mudah teralihkan. Ditambah lagi pegelnya ga nahan. Lama pula buat beresin ngetiknya.

swift 3 dan predator dari acer
 Jangan salah cari aprtner kerja yang pas dan kompak :) dokumen: pribadi

Spesifikasi laptop buat saya sebenernya standar aja seperti memori, RAM, durasi batre dan printilan lainnya yang dijejalkan vendor ke dalamnya. Tapi kadang saat mobilitas lagi tinggi, saya butuh buat bawa-bawa juga laptop semisal ada acara seminar atau harus ke luar kota selama beberapa hari.  Nah, tau sendiri kan kalau urusannya jalan ke luar kota. Bawaan baju ganti  dan perlengkapan pribadi aja udah berat.Terus kalau disempilin laptop plus charger, duh kok tambah berat rasanya. Padahal beban hidup aja udah lumayan *curcol, bu?*

Dulu pernah deh kepikiran gini: ada ga ya, notebook (bukan netbook lho, ya) yang slim dan ringan? Biar enak aja bawa-bawannya.  Rasanya keinginan saya itu dijawab oleh Acer yang mengenalkan generasi Swift 3. Duh, Alhamdulillah. Udah ada, tinggal nyiapin dananya buat memboyong ke rumah  dan menjadikannya partner kesayangan hehehe....

Gimana ga naksir berat coba? Selain spesifikasinya  yang mumpuni, desainnya sangat feminim, so me! Ditambah dimensinya itu tadi, laptop tipis keren dan ringan. Beratnya aja ga lebih dari 1,5 kg.  Naksir deh saya sejak pada pandangan pertama. 
swift 3 dan predator dari acer
Swift 3: ringan dan tipis
Jadi nih, Acer Swift 3 yang hadir dalam berbagai pilihan warna (pink, silver dan biru) diperkenalkan secara resmi pada rangkaian acara Acer Day yang kembali digelar. Acer Day 2018 digelar dalam rangka mendekatkan diri dengan para pengguna setianya dengan memberikan sebesar-besarnya benefit dan apresiasi yang interaktif baik secara online maupun offline. Di Indonesia sendiri, rangkaian Acer Day ini digelar di 8 kota besar di Indonesia. 

swift 3 dan predator dari acer

swift 3 dan predator dari acer

swift 3 dan predator dari acer

Siapa saja bisa mengikuti rangkaian ini dengan cara mendaftarkan diri dulu di websitenya Acer. Dengan terdaftar di sini, semua peserta bisa berkenalan dengan  berbagai user Acer dari negara lain. Challenge alias tantangan yang dilakukan harus dikerjakan secara berkelompok dengan member lainnya yang berasal dari negara yang berbeda. Seru, kan?

Dalam rangkaian road show keduanya di kota Bandung pada 12 Juli 2018 kemarin, Nino Wirawan, General Manager Sales Acer Indonesia, menjelaskan Swift 3 Acer Day Special Edition yang hadir dengan desain  eksklusif dan spesifikasi terbaiknya ditawarkan dengan  harga  mulai 6 jutaan (normalnya paling murah ada di angka 8 jutaan). Nah lho, mupeng , mupeng deh.
swift 3 dan predator dari acer
Nino Wirawan, General Manager Sales Acer Indonesia. Dokumen: pribadi

Itu saja penawaran spesialnya?
Ga, dong. Masih ada yang lainnya. Nih,  saya kasih tau, ya. Ada apa saja sih, selama Acer Day 2018 yang akan berlangsung mulai 16 Juli  sampai  30 September 2018 nanti.
  • Program Acer Lucky Draw dengan hadiah utama berupa fun trip ke luar negeri (Taiwan)  atau nonton konsernya Sam Smith di Singapura. Untuk memenangkan kesempatan nonton konser ini caranya bisa kita lakukan dengan mendaftarkan pembelian laptop Acer-nya selama periode Acer Day ke www.acerid.com/acer-day mulai tanggal 16 Juli - 30 September 2018.
  • Selain Swift 3 dengan harga spesial, laptop gaming murah  buat para gammers  berupa Predator gaming series & Nitro 5 dengan prosesor Intel®  Core™  generasi ke-8 pun diperkenalkan dengan harga spesial mulai 11 jutaan. Untuk rate harga di kelas yang sama, penawaran ini ga ada pesaingnya, lho. Kalau punya dana lebih, upgrade saja pilihannya  ke Nitro 4 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1969 denga harga mulai dari 17.49.000.
  • Untuk Setiap transaksi pada periode Acer Day, kita akan mendapatkan voucher Giordano atau bisa memilih tawaran lain,   paket Office 365, gratis untuk satu tahun.

swift 3 dan predator dari acer
dokumen prihadi

Kali ini, Acer Day yang juga digelar di 12 negara lainnya di Asia Pasifik mengusung musik sebagai tema utamanya. Dari teaser video campaign yang diputar emang feelnya dapet, banget. Nuansa musikal yang fun, colorfull, dinamis dan energik langsung saya rasakan. Serasa jadi muda lagi hahaha.
swift 3 dan predator dari acer
dokumen pribadi

Ngomong-ngomong soal lucky draw tadi, caranya gampang.  Selain mengumpulkan poin-poin dari pembelian yang sudah dilakukan, jangan lupa juga untuk mengikuti tantangan online dengan cara mengunggah kreasi bertema musiknya di akun sosial media selama periode 21 Juli - 31 Agustus 2018.  Kalau ngaku kreatif dan punya imajinasi yang ga bisa ditahan buat diwujudkan, kalian wajib banget ikutan. Siapa tau menang, kan? Nah, bisa deh ajakin saya buat nge-trip nanti *yeeeeh, you wish*

swift 3 dan predator dari acer
credit photo: Dedew
Jangan khawatir soal layanan purna jualnya. Acer ini punya layanan service center yang tersebar merata di 35 provinsi di Indonesia. Bahkan, sudah 10 tahun ini Acer meraih penghargaan ICSA (Indonesian Customer Service Award)  untuk layanannya. Bukan cuma menang di harga yang bersahabat, spesifikasi atau tampilan saja tapi juga untuk servicenya yang keren. So, ga ragu lagi, kan buat memiliki salah satu keluarga dari Acer?

swift 3 dan predator dari acer

Share:

4 comments:

  1. Yeay akhirnya Acer ngeluarin produk baru lagi. Ini beneran 6 juta harganya mbak? wah komplit banget ini spesifikasinya plus harganya ekonomis lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga 6 juta pas, sih Bim. 6 koma gitu. Iya, nih. Pas liat spesifikasinya keren, mantap semantapnya :)

      Delete
  2. Mantap banget dah, itu performanya joss. Maksimal buat segala aktivitas.

    ReplyDelete
  3. wah, keren juga reviewnya. Suksess terus ya :D

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.