Monday 12 May 2014

Paket Umrah Plus Aqso, Wisata Rohani Bersama Cheria Travel



Hari gini, siapa sih yang ga pengin pergi haji? Menikmati sensasi ibadah penuh kekhusyuan, membuktikan tanda kecintaan sekaligus menggenapkan rukun islsam sambil mengumandangkan Labbaik Allahumma Labbaik. Ya Allah, kami datang memenuhi panggilanMu. Duh, merinding, ya?

Ya sih, memang kuota haji yang terbatas atau kendala budget bisa menjadi salah satu hal yang jadi pikiran banyak orang. Tapi nih, dengan membangun mindset, Insya Allah bisa, yes, I will. Harapan yang satu ini Insya Allah dimudahkan jalannya oleh Allah. Apa sih, yang enggak mungkin buat Allah? Ya, Enggak? 

Sumber: Cheria-Travel


Saya jadi inget salah satu materi ceramah dari seorang ulama. Sebaiknya, sebelum pergi haji kita udah pernah beribadah umrah. Hitung-hitung pengenalan medan, agar pas beribadah haji nanti kita sudah terbiasa. Apalagi ibadah umrah ini waktunya lebih fleksibel, bisa dilakukan kapan saja dan budget yang dibutuhkan pun enggak sebesar dibutuhkan untuk pergi haji

Maraknya berbagai travel haji dan umrah yang menawarkan paket umrah plus juga bisa bikin kita ngiler.  Gimana enggak asyik, coba? Selesai beribadah umrah, kita bisa melanjutkan berwisata rohani ke tempat-tempat bersejarah yang pernah jadi saksi sejarah kejayaan umat Islam di jaman Rasulullah, para sahabat dan para pemimpin sesudahnya.

 Salah satu destinasi favorit antara lain adalah Aqso. Tempat bersejarah yang pernah jadi kiblat kaum muslim juga salah satu transit Rasulullah saw saat melakukan perjalan Isra dan Mi’raj. Hayo, siapa yang enggak pengin ke sana?

Sumber: Cheria-Travel

Kalau anda sedang bingung mencari travel paket umrah plusAqso, kenapa tidak coba menghubungi Cheria Travel saja? Terpercaya sebagai biro pejalanan yang amanah dan profesional, biro perjalanan haji dan umrah ini berlokasi di Jakarta Selatan, Cheria travel menawarkan paket yang menarik untuk anda.  Tersedia paket double, Triple dan Quad  dengan harga antara $3950 – $4.200an. Setelah keberangkatan bulan Mei ini, masih tersedia slot untuk keberangkatan pada  bulan Juni dan Desember nanti.  O, ya masih ada paket umrah plus lainnya juga, lho. 

Sudah ngebet? Kunjungi segera websitenya di cheria-travel.com untuk mendapatkan info lebih detail atau hubungi nomor yang bisa anda dapatkan di sana.

Share:

6 comments:

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.