Manisnya Pevo Cake dari Pevita Pearce

Ngemil? Siapa sih yang enggak suka ngemil? Kalau ada yang ga suka ngemil mereka  itu termasuk mahluk langka.  Walau enggak saban hari juga ngemil, kadang saya ga bisa nahan hasrat buat cemal-cemil.  Tambahan, jadi urang Bandung yang  identik dengan kulinernya,  mana tahaaan hahaha....  Sementara di sisi lain,  riwayat medis bapak saya yang punya penyakit diabetes, bikin saya  rada ngerem  ngemil yang manis-manis. Jadinya lidah saya lebih familiar sama rasa cemilan yang cenderung salty alias asin.

Selain alasan tadi, saya  juga emang dari kecil rada kurang suka sama yang manis. Giung alias enek aja sesudahnya. Walau begitu beberapa rasa makanan yang manis masih saya sukai, asal ya itu tadi ga kelewat manis.  Daaaan... sepertinya daftar makanan manis yang saya sukai bakal nambah lagi.  Hari minggu kemarin saya mendatangi grand opening storenya Pevita Pearce, Pevo Cake yang beralamat di jalan Veteran no 40 Bandung. 


Luar biasa banget antusiasnya para fans Pevita yang tergabung di Pevo. Saking semangatnya ada yang sudah datang dari jam 4 pagi, loh! Penantiaan si Aa ini berbuah manis, mendapat buket bunga dan kaos yang ditandangani  langsung oleh Pevita. Cincai lah  sama pengorbanannya meski diledekin sama mc. Walau  sedikit kasian liatnya. Udah mah tremor diledekin pula sampai salah tingkah hahaha.... Ya gapapa lah ya,  sesekali ini. Seneng juga, kan? hihihi.....

Selain si Aa ini, masih ada 9 pengunjung pertama lainnya yang ngantri di toko Pevo Cake.  ke-10 orang dari mereka ini mendapat previlage berupa makan siang bareng dengan Pevita di Atmosphere Cafe, jalan Lengkong Besar, Bandung.  Yakin deh, yang kebagian sesi foto bareng di halaman storenya Pevo Cake bakal lebih envy dibuatnya sama ke-10 pembeli pertama ini karena bisa lebih dekat dan lama barengan sang owner yang juga ramah ini.     

Setelah menyapa pengunjung dan gunting pita, Pevita yang bela-belain mencat kukunya dengan tema yang sama untuk acaranya, Ia ikut membantu melayani pengunjung yang membeli.   dalam hitungan waktu kurang dari satu jam,  350 box laris manis diborong. 


Waktu sesi  preskon yang juga  bertempat di Atmosphere Cafe, Pevita bercerita semua rasa dari Pevo Cake disukainya. Pevo Cake lahir dari inspirasi kesukaannya makanan makanan yang tidak terlalu manis. Setelah melewati beberapa proses pemilihan, kelima rasa dari resep buatan neneknya ini yang memang akhirnya dipilih diperkenalkan dalam brand kue yang dikelolanya sendiri. 


Kalau mau mendapatkan chemistry yang lebih ngena, pemilihan rasa yang akan kita cicipi bisa disesuaikan dengan occasion.  Misalnya saja saat kumpul dengan teman atau saudara untuk ngeteh.  Red velvet atau  Mint Velvet bisa jadi pelengkap yang pas.  Aaah, jadi keingetan saya.  Sudah lama ga ngeteh, nih.   Baiklah,  pas musim hujan gini emang nikmat banget kalau menghabiskan sore dengan ngeteh, apalagi kalau ada  Red Velvet atau Mint Velvetnya Pevo Cake.  Diiih, kok jadi ngiler ngebayanginnya, ya? :D  Nah,  untuk variasi seperti Banana Cheese Cake misalnya bisa dihidangkan untuk cemilan pesta ulang tahun.  

Untuk rasa Banana Cheese Cake, rasa pisangnya ngeblend dengan cokelat. Sama-sama punya dasar rasa yang manis tapi komposisinya seimbang,  tidak ada yang dominan tapi dua-duanya tetap terasa dan tentu saja cheese cakenya meleleh lembut di lidah. Sementara untuk varian yang Mint Velvet.  Tekstur  bolunya moist,  mintnya dapet dan manisnya pas.   

Ngomong-ngomong soal pemilihan  nama Pevo Cake, bintang iklan Maybeline - yang baru saja menjalani sesi foto dengan super star Gigi Hadid di New York beberapa waktu yang lalu - ini, Pevita  ingin lebih mendekatkan dirinya dengan fans base yang sudah ada. Dalam waktu  tujuh tahun terakhir, para fans Pevita memang sudah tergabung dalam fans base Pevita Official  yang disingkat jadi Pevo. Makanya hadirlah brand Pevo Cake. Simpel tapi mudah diingat. 

Tidak menutup kemungkinan kalau nantinya Pevo Cake juga punya variasi rasa lainnya.  Pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini rencananya akan membuka cabang lainnya di kota lain, salah satunya adalah di Surabaya. Setiap satu box Pevo Cake dibanderoli harga 65 ribu saja yang bisa kalian dapatkan dalam  box berwarna peach dan hijau pastel yang lucu ini. 
Foto: Teh Dini
Foto: Yashinta
Saya sudah mencicipinya,  kalian juga harus mencobanya, ya.  O, ya jangan lupa juga untuk follow akun instagramnya di @pevocake untuk mendapatkan info terupdate..



Efi Fitriyyah

Blogger mungil asal Bandung. Penggemar musik 90an dan easy listening music yang juga senang nonton bola, apalagi kalau jagoannya Persib dan Liverpool bermain. Pembawaannya kalem tapi bisa mendadak jadi mahluk yang cerewet. Penyuka fiksi, dan referensi berbau sejarah. Kontak via email efi.f62@gmail.com

3 komentar:

  1. Wah, makin banyak aja nih kue artis. Jadi pinisirin sama Pevo Cake. Kmaren lewat situ, masih ngantriiiii... :D

    BalasHapus
  2. Aku dari dulu selalu suka makanan manis, apapun itu.
    Sudah dipastikan kalo makan pevo cake aku pasti langsung suka dan bakal exited banget,
    apalagi sambil di temeninin ownernya mbak pevita uuuuh mau :(

    BalasHapus
  3. Aku masih penasaran sama Red Velvetnya teh sama Double Chocochees. Pas kemarin nyobain emang enak ya ga bikin giung dan ngemil jadi berkepanjangann

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.