Top Social

Bring world into Words

ShopBack: Belanja Hemat dengan Gabungan Cashback dan Voucher Diskon

Rabu, 25 Mei 2016
Yakin deh kalau semua wanita, atau minimal nih, kita (iya, kita) adalah orang yang modis. Modal diskon maksudnya. Ditawarin sesuatu yang berbau diskon pasti bola matanya membesar, lalu sudut bibirnya tertarik ke samping dan mengeskpresikan sumringah. Ga usah ngaca, kita sendiri bisa membedakannya. Ya, kan?
http://www.catatan-efi.com/2016/05/shopback-belanja-hemat-dengan-gabungan-cashback-dan-voucher-diskon.html
Belanja online dapat cashback? Mau lah
Enggak belanja secara offline kaya di toko, mall atau olshop biasanya kita suka membandingkan harga. Nyari produk yang sama dengan harga yang lebih murah atau ada diskonnya. Lah, beli di pasar atau abang yang lewat aja masih suka nawar.

Seperti juga belanja konvensional, belanja secara digital atau online juga bukan cuma murah dengan promo diskon. Dengan kode voucher tertentu yang dimasukan saat proses pembayaran, harga yang harus dibayar akan dipotong sesuai dengan nominal atau nilai voucher. Mulai dari 50 ribuan atau bervariasi misalnya 20% dari nilai belanja.

Sayangnya belanja dengan model voucher ini, enggak online atau konvensional gitu, umumnya engak bisa menggabungkan promo diskon. Misalnya gini, kita punya voucher diskon kosmetik senilai Rp. 100.000. Lalu pergilah kita ke sebuah mall untuk membeli persediaan bedak dan lipstik yang udah mau abis (ini mah saya banget). Seneng dong pas liat flyer di counter ada diskon 20%. Bisa ekstra irit, nih. Maunya gitu. Tapi feeling saya udah bilang kalau saya ga boleh kemaruk. Enggak mungkin deh tuh voucher diskon yang saya bawa bisa digabung sama promo kayak yang diworoin di flyer.

Ternyata beneran aja, voucher yang hari itu udah due date alias jatuh tempo eh expired hari itu ga berlaku di booth itu. Si mbaknya bilang gini:
Teh, vouchernya cuma bisa dipake di booth yang ada di anu, anu dan anu…
*sigh*

Lalu si mbaknya senyum lagi.
Tapi kan teh, untuk hari ini semua booth di sini ada diskon 20%. Jadi ga apa-apa ya vouchernya ga kepake, sama aja kok kalau dapet diskon.
Deuh si mbak spg ini emang bisa aja ngerayu. Meski saya bukan beauty blogger, tapi ga ada larangan saya berusaha tampil jadi seorang blogger yang beautiful, kan? *ya iya masa saya mau dandan ganteng? *

Ya udah, deh. Akhirnya saya milih beberapa produk yang saya butuhkan lalu membawa bon dari si mbaknya untuk dibayar ke kasir. Sayang juga sih akhirnya voucher itu ga kepake. Mau dipake di tempat lain buat belanja demi closing sebelum expired? Ga, ah. Selain udah cape dan pengen pulang, kosmetik yang saya butuhkan udah dapet semua. Mau beli apa lagi coba? Sempat kepikiran andaikan ada promo yang menggabungkan promo, diskon, voucher dan kode kupon yang bisa dipake pas belanja secara online.

Eh ternyata ada, lho. Saya menemukan ShopBack.co.id, situs belanja (bukan e-commerce) yang memberi akses untuk belanja di beberapa toko online seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora dan lain-lain. Setiap belanja, kita akan mendapat tambahan uang Cashback sampai 30%, dan bisa ditransfer ke rekening pribadi! Ahay, sedap, nih. Lumayan buat nambahin THR. Secara sebentar lagi mau puasa dan lebaran, kan? Bisa nih, ngerayu adik biar nitip kalau pas kebetulan saya belanja online hihi… Kakak yang baik, kan? Ngajakin adik bisa hemat dan menyenangkan hati :D

http://www.catatan-efi.com/2016/05/shopback-belanja-hemat-dengan-gabungan-cashback-dan-voucher-diskon.html

Oke, menarik. Tapi aman, enggak?

Aman dong. Soalnya ShopBack sudah menjalin kerja sama yang resmi dengan e-commerce lokal yang udah disebutkan di atas. Selain itu juga kita bisa mendapatkan promo gabungan ini dengan berbelanja di beberapa e-commerce luar negeri.

Promosi produk anak negeri juga

Meski menjalin kerjasama dengan e-commerce luar, ShopBack ini juga mendukung produk Indonesia biar kita bangga dan para bule atau orang asing sana lebih aware. Produk Indonesia juga bisa bersaing dengan mutunya yang ga kalah bagus. Makanya suka ada aja campaign yang mempromosikan dan mendukung penjualan produk buatan Indonesia. Jadi, jangan antipati dulu, ya.

Kenapa belanja di toko online harus lewat ShopBack dulu?

Pasti nanyain kan, kenapa enggak langsung aja? Emang apa sih manfaat yang bisa didapatkan? Karena ini lho:

Lebih hemat karena mendapatkan tambahan uang Cashback sampai dengan 30%. Iya kayak yang saya bilang tadi. Dengan mengakses ShopBack, kita bisa menggabungkan berbagai promo, aneka diskon, memasukan kode voucher, atau kode kupon dari e-commerce + cashback yang ditawarkan dari ShopBack. Itung deh, kalau semua benefit ini bisa kita manfaatkan. Hayooo.. belanja di mall aja kita masih suka membandingkan harga. Selisih 10 -20 ribu aja dibelain, lumayan buat nambahin ngopi cantik hehehe. Kalau belanja secara online ya udah cara ini lebih ampuh dan menggoda, kan?

Produk apa saja yang bisa dibeli?

Banyak. Di sini kita bisa membeli aneka produk dengan harga murah untuk pulsa, gadget, beli smartphone baru, booking tiket pesawat, pesan kamar hotel pas liburan atau perjalanan dinas, pesan voucher makan, berburu makanan ringan, nambahin koleksi fashion baru, beli aneka makeup yang udah mau abis, sampai membeli kebutuhan ibu dan balita kayak popok dan susu. Yang belum kesebut di sini masih banyak, lho.
Ada promo kalau belanja lewat aplikasinya

Kebangetan emang Shopback ini. Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan. Kalau di kantor atau di rumah kita bisa membuka situsnya lewat browser desktop/lappy atau yang sudah terinstall di smartphonenya, ternyata kita jga bisa menjelajahi lewat aplikasinya yang ada di Google Play Store. Udah gitu, untuk yang berbelanja dengan aplikasi mobile ShopBack, bakal mendapatkan promo eksklusifnya. Untuk yang mau promo eksklusifnya bisa langsung download aplikasinya disini ya.
Jangan lupa ajakin teman dan temin

Masih ada kebangetan lainnya dari Shopback ini. Dengan mengajak teman, kita akan mendapatkan bonus masing-masing Rp 25.000. Yang ngajak dan diajak sama-sama dapet. Ga akan ada yang merasa dimanfaatkan atau janjian bagi dua fee kalau berhasil ngajak. Semuanya kebagian, sama rata sama rasa. Jadi nanti kalau mau belanja, pake refereal saya aja, ya :)

Last but not least, saya mau bilang ini:

Belanja Hemat, ShopBack-in Aja!



 
14 komentar on "ShopBack: Belanja Hemat dengan Gabungan Cashback dan Voucher Diskon "
  1. Bagus juga tuh, dengan belanja di shopback nggak perlu lagi berkunjung ke Lazada, Tokopedia, Zalora, Tiket[dot]com, dan juga ratusan toko onlinenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih mudah karena semua aksesnya bisa dari sini, ya :)

      Hapus
  2. lumayan ya, udah dapat diskon dapet cashback pula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah siapa coba yang ga seneng belanja kayak gini. Gue banget, kan? hehehe ga usah nawar udah ditawarin asik duluan kayak gini.

      Hapus
  3. wih, lumayan juga ya, udah dapat diskon dari situs belanja online, dapat diskon juga di Shopback~ :D

    BalasHapus
  4. Belanja di sini banyak kelebihannya ya.. Diskonnya dobel2 ya Mba..mantap deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. mantap surantap lah :)

      Hapus
  5. Asyik ya...belanja tapi dapat cashback juga. 30% lagi. Lumayan dong, untuk yang hobi belanja kayak saya...hi..hi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi asik kan, Mbak. Jadi ga bikin dompet cepet jebol. Semacam punya tabungan pula.

      Hapus
  6. saya banget tuh Mba Efi, ibu-ibu modis alias modal diskon *LOL*

    BalasHapus
    Balasan
    1. HIhi saya belum ajdi ibu-ibu tapi kalau modis yang satu ini mah mau juga, lah :)

      Hapus
  7. Skema yang sama banyaak nih di US mba.. Jadi sambil belanja sambil cashback.. Seruuu ajaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asik, di Amrik juga ada kayak ginian ya, Mbak?

      Hapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.