Top Social

Bring world into Words

Jual Tas Murah Jogja

Sabtu, 10 Januari 2015

Kalau  ditanya  apa aksesoris wanita  yang pasti semuanya punya, saya yakin deh  bakal menjawab tas.  Apalagi nih,  para kaum wanita  dari yang muda sampai yang tua pasti punya tas. Di luar  tas  untuk pergi sekolah pun,  anak-anak perempuan usia sekolah biasanya punya tas khusus  untuk main, minimal satu deh. Yang punya koleksi lebih dari satu? Pasti banyak. Dari yang simple sampai yang elegan,  feminim, santai atau tomboy. Kalau yang sudah kuliah  sampai yang bekerja atau ibu rumah tangga sih jangan ditanya, pasti punya tas.  Karena  bawaannya  perempuan itu bosenan, banyak yang lebih memilih untuk mengoleksi tas  murah,  misanya saja tas murah Jogja.


Pertanyaan berikutnya  kenapa  mesti  tas buatan jogja?  Ya, nggak?  Seperti  yang kita sama-sama tau lah,  selain desainnya unik dan khas dengan  budayanya, souvenir dari jogja ini juga terkenal dengan harganya yang bersahabat.  Ngaku deh, kalau ada teman atau kerabat  yang jalan-jalan ke Jogja pasti bakal kita titipin buat  membeli oleh-oleh khas kota gudeg  ini. Termasuk untuk tas  juga.  Lalu di mana  kira-kira  buat nyari toko yang jual  tas murah Jogja?

Saya kasih rekomendasi, deh. Nih salah satunya  adalah Lakeisha yang beralamat di Bantul. Seperti  yang sudah saya bilang tadi produk-produknya murah dan berkualitas. Kenapa  Lakeisah  bisa jual tas murah Jogja?.  Simple saja sih, jawabannya. Karena Lakeisha mendapatkannya langsung dari tangan pertama. Dengan rantai distribusi yang pendek Lakeisha bisa memangkas harga  jadi lebih murah dan bersaing. Tau sendiri dong,  biar kata yang namanya BBM diturunin dikit,  tarif ongkos tidak mau bersuka ria  untuk  solider  ikut-ikutan nurunin harganya. Nehi, no way kayaknya  yak.  Hiks.  

Enggak usah jauh-jauh pergi ke toko offlinenya untuk berburu tasmurah Jogja.  Anda juga bisa memesan langsung secara online. Praktis, enggak pake lama. Cuma dalam hitungan beberapa menit saja, anda bisa kepoin model  yang ditaksir,  lalu masukan dalam keranjang,  dan transfer  total pembayaran. Tas  pilihan anda akan segera dikirim ke alamat.  Kalau anda pengin pesan lagi, enggak  mesti selalu online kok. Anda bisa pesan via BBM atau Whatsapp   ke nomor 08121576949  atau Pin BB  7D2BCF25.  O, ya selain tas, juga ada produk dompetnya, lho. Dengan harga mulai 80 ribuan sampai 200 ribuan, anda  sudah bisa bergaya dengan tas  unik dan cantik buatan Jogja. Kalau suah penasaran  dengan model-modelnya, silhakan kunjungi toko onlinenya. Yuk belanja!

8 komentar on "Jual Tas Murah Jogja"
  1. baru denger namanya,unik juga ya...lempar satu mbk yg warna hitam^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi aku juga ngarep ditimpuk mesra tas jogja ini, mbak. Gimana coba rasanya ditimpuk dengan mesra? Wanda, Wa.... ndak tau hehehe.

      Hapus
  2. Yogya, kota seni yang oke banget.
    Makasih Mba infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, Pit. Iya, Jogja ngangenin. Pengen maen lagi ke sana.

      Hapus
  3. Nggak banyak perantara, berarti bisa dapat harga lbih murah yo, Mbak. . . :D

    BalasHapus
  4. Jadi kepo nih. beneran murah ga ya??
    Saya sudah ada 1 tas jogja, lumayan awet dan seneng modelnya

    BalasHapus
  5. pengen tas rajuuut...belum kesampean hihihi

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.