Top Social

Bring world into Words

Serunya Pembukaan Gerai Ke-100 Chatime di Bandung

Selasa, 11 November 2014
Hari  Jumat  tanggal  7 November 2014 kemarin saya  dan beberapa  teman dari komunitas Blogger  Bandung  berkesempatan  menghadiri  acara  Launching gerai ke-100 Chatime  yang berada di  Bandung indah Plaza Jalan Merdeka  No. 56  Bandung,.

Meski  lokasi   gerai ke-100  Chatime ada di BIP, gelaran launching Chatime  ke-100 ini  diselenggarakan  di Living Dago Plaza,  jalan Ir. H. Juanda,  tidak  jauh  dari  Taman Jurasik  Dago  yang sempat legendaris  waktu saya SMA  - kuliah  dulu.  Hayo,  ada yang inget, ga? 
Dancer  dari ISBI  menari diiring  lagu Mojang Priangan dengan konsep Modern Dance


Halaman  depan Living Dago Plaza  siang itu pun disulap  dengan  panggung dan  beberapa stand  yang menggelar berbagai  games  yang bisa  diikuti oleh para  pengunjung. Acara  yang dipandu  oleh Rio dan Masayu  berlangsung seru meski  sebelumnya Bandung sempat diguyur  hujan.  Kegokilan MC dan keceriaan  tim yang datang  langsung dari manajemen Chatime  seperti  Ibu  Veronica  sebagai Direktur  Chatime, Ibu Edwina  dari  divisi Membership, Ibu Nila mewakili Public Relationship serta  Bapak Ibnu Rosalino  dari  CSR Area  menyambut hangat  kedatangan blogger dan  awak  media  yang  datang pada hari itu.

 
foto  bareng Bu Edwina, yang  ngurusin  Membershipnya Chatime
Chatime  yang identik dengan  maskot  berwarna  pink  dengan nama  Baby Tea  ini idenya adalah  dari daun teh  yang menggambarkan kesegaran produk Chatime. Cuma karena  bentuknya seperti balon,  jadinya tidak terlihat seperti daun. Eh, tapi tetap  lucu dan unyu  dengan warna pinknya  ini, kan? Iya dong! Kalau kepincut, Anda  bisa  mengoleksi  souvenirnya  lho. Mulai dari  stiker,  boneka, pin, sampai boneka  gantung.

Jadi apa sih chatime  itu?
Chatime  adalah  produk bubble  tea  dengan lisensi dari  Taiwan  yang khas  dengan  varian produk plus topingnya. Sampai saat  ini Chatime  punya 60 varian rasa, diolah dari  daun teh pilihan  yang dijamin keaslian dan kesegarannya. Kalau  bahan-bahannya didatangkan langsung dari  Taiwan,   semua  bahan  produk Chatime  dijamin segar karena  dalam waktu 4 jam sekali diolah dengan  brewing machine.  Jadi enggak perlu cemas  soal  kehigienisannya.  Begitu  juga  untuk topingnya seperti grass  jelly, puding dan pearl  diolah sendiri   dan tidak  menggunakan  pengawet.

Ke-60  jenis  bubble tea  ala  Chatime  dikelompokan  ke dalam 9  jenis   kelompok  sajian  dengan modifikasi  variasi  rasa, yaitu:
  • Mellow Milk Tea
  • Oriental  Pop Tea
  • QQ Jelly
  • Smoothies  Series
  • Energetic  Healthy Juice
  • Fresh Tea
  • ChatimeSpecial ix
  • Coffe
  • Mousse



Sedangkan   untuk  toppingnya  kita  bisa  memilih  nih. Selain  yang sudah disebutkan sebelumnya, ada  Coconut Jelly,  Read  Bean,  Aloe  Vera  Jelly, Coffe  Jelly  dan Rainbow Jelly.

Untuk sajiannya,  kita  bisa  memilih  Chatime  yang dingin atau panas  dengan  ukuran  reguler  atau large.  Selain  itu kita  jua bisa  memilih  level  es atau  gula  yang akan ditambahkan. Mulai dari  yang  none atau 0%  sampai  yang extra.  Jadi kalau  bermasalah dengan minuman dingin  atau  yang manis-manis,  ga masalah,  tuh.
 
Selesai  menjajal semua games, saya  minggalin cap  telapak tangan lalu menyeruput kesegaran  Mango Tea ala Chatime

Lokasi  Gerai Chatime
Untuk di Bandung,   Gerai Chatime  yang bisa  dikunjungi  di Cihampelas Walk,  Festival City Link, Istana Plaza,  Miko Mall, yogya  jalan Sunda,  Yogya Jalan kepatihan,  BIP dan  menyusul akan dibuka  di  Dago Plaza.   Sementara  itu,  untuk pembukaan ke-101 setelah Bandung akan dibuka di  PekanbaruSelain di Bandung, gerai-gerai Chatime  juga ada  di Jakarta,  Bogor,  Depok, Tangerang, Bekasi,  Cibubur,  Semarang, Solo,  Surabaya,  Bali, Makasar, Medan dan Pontianak.

Kalau Anda tidak sempat datang   atau malas  keluar,  bisa  memesan  dengan  layanan Delivery Service,  kok.  Tinggal  telepon aja,  dengan  jumlah  pesanan  minimal  5 pcs  Chatime  pesanan Anda bakal  dikirim lansung ke alamat  hanya dengan  menambah  delivery fee sebesar Rp.  10.000 saja.

Layanan Lainnya dari Chatime
Selain  variasi produknya  yang mencapai 60 jenis, Anda juga  bisa  menikmati  berbagai  faslitas  dengan bergabung menjadi  member . Beberapa keuntungan  menjadi member dari Chatime misalnya :  mendapat  poin untuk setiap kelipatan Rp. 5.000  pembelian produk Chatime,  informasi  promo atau event Chatime, gratis 1 regular  cup Chatime setiap  akumulasi poin  mencapai 50,  dan hadiah bagi member  yang berulang tahun.

Kalau Anda  kepengin  menikmati  berbagai fasilitas  yang cihuy  ini,   gampang saja, kok. Cukup mengisi data berupa  nomor  kontak,  email  dan link akun sosmed  untuk mendapatkan update  sosialisasi program terbaru dari Chatime. Atau  silahkan untuk bergabung di fanspage  Chatime dengan alamat akun  https://www.facebook.com/chatimeindo  dan akun instagram dan twitter  dengan  nama  yang sama: @ChatimeIndo. Chatime  sendiri  memberi apresiasi khusus untuk fans Chatime di Bandung, karena  27.000  orang  dari  keseluruhan  260 ribu followernya  berasal  dari Bandung. Makanya,  perayaan  pembukaan  gerai  Chatime  ke-100 di Bandung ini terasa  spesial banget, ya!  

habis  maen game,  tukerin poin di sini

Aksi Peduli dari Chatime
Dalam rangka  perayaan  pembukaan gerai  ke-100 kemarin di Bandung, selain  mengadakan  berbagai  lomba da  hiburan  Chatime  juga  menggelar  aksi peduli  pada tangal  9 November 2014,   bekerja  sama  dengan PKPU  yang mengajak 100 anak-anak yatim  untuk berpartisipasi dalam  acara Baby Tea Fun Walk  pada  hari  minggu  9 November  2014 dengan berjalan kaki  dengan start dari  BIP  jalan Merdeka dan berakhir di  Living Dago Plaza, jalan Ir. H. Djuanda.    Ke-100 anak-anak yatim  ini selain merasakan keriaan  bersama  Chatime  juga  mengikuti games  yang diselenggarakan,  minum Chatime bersama  dan  mendapat  bantuan perlengkapan  sekolah.

Tunggu  event seru Chatime  berikutnya di kota Anda, ya. See you!
14 komentar on "Serunya Pembukaan Gerai Ke-100 Chatime di Bandung"
  1. blum pernah nyoba chatime... kayanya seger :D

    BalasHapus
  2. Waaa... ada buble baru lagi, pengen coba. Teh Efi, Chatime sdh bersertifikat halal kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain Ki. Udah bersertifikat halal. Ini Food blogger ada yang ngulas juga. https://yennyw.wordpress.com/tag/chatime-indonesia/

      Hapus
  3. seruuu yaaa, dapet hadiah lagi hehehe...

    BalasHapus
  4. lucu sekali ya konsepnya ungu sama pink gitu ..

    BalasHapus
  5. Iya, ya. Jadi enggak tampak daun tehnya. Hihihu

    Saya kira Yogya itu Yogyakarta lho. Bner gak, sih?
    Kalau ke Semarang bisa nyobain yo. . .

    BalasHapus
  6. kyknya seger tuh mbak.. jadi pngn nyoba Mango Tea ala Chatime... :9

    BalasHapus
  7. Chatime sudah bersertifikasi.halal mui blm ya?

    BalasHapus
  8. Chatime sudah bersertifikasi.halal mui blm ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya sih sudah, mbak. Yuk mampir ke Chatime

      Hapus
  9. Chattime blm bersertifikat halal

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.