Top Social

Bring world into Words

Senin, 19 Januari 2009
Frens, are you movie goers? Pernah impress dengan pesona charmingnya keanu Reeeves di Film Speed, Makin gantengnya Richard Gere even setelah tua, ato machonya Tom Cruise di Film MI2 atau Last Samurai.
Wait, .... Coba buat merenung lagi setelah membaca kutipan bagus di bawah ini (sumber : eramuslim.com hari selasa 19 Januari 2009)

Agresi Israel terhadap Jalur Gaza telah menyulut semua orang di dunia. Tak terkecuali artis-artis Hollywood. Ada yang mengutuk namun juga ada yang mendukung. Namun kebanyakan dari mereka menyumpahi Israel. Tak sedikit dari mereka yang turun langsung memberikan bantuan dan melakukan aksi. Pekan ini musisi Michael Heart menciptakan lagu We Will Not Go Down, yang seluruh hasil penjualannya diserahkan kepada rakyat Palestina. Berikut ini komentar artis-arti Hollywood atas pembantaian yang terjadi di Gaza.

“Orang Arab adalah sumber terorisme di dunia yang ada sekarang ini. Mereka menyerang orang tanpa menyisakan satu orang pun. Saya harap Israel mengancurkan mereka.”
TOM CRUISE - (Mission Impossible, The Last Samurai)


“Keduanya, baik Palestina ataupun Israel, salah. Mereka harus menghentikan perang ini.”
WILL SMITH - (Ali, Men In Black)


“Bush, Sharon, Blair, dan Rice adalah nama-nama yang akan dikutuk sejarah sepanjang masa.”
GEORGE CLOONEY - (Ocean's Eleven, Batman & Robin)


“Bangsa Arab dan orang Islam bukan teroris. Dunia harus bersatu melawan Israel.”
ANGELINA JOLIE - (Lara Croft)


“Bangsa Arab hanya parasit untuk dunia ini, dan mereka harus ditumpas habis.”
RICHARD GERE - (Pretty Woman)


“Kita selama ini hanya berkata dari sudut pandang yang mempunyai kekuatan, bagaimana kalau kita ada di posisi yang lemah?”
SEAN CONNERY - (James Bond)

“Zionis adalah sumber kehancuran. Saya berharap saya bisa melawan mereka.”
MELL GIBSON - (Lethal Weapon, Brave Heart)

“Coba pelajari sejenak sejarah Yahudi, maka Anda akan tahu, siapa yang sebenarnya teroris.”
AL PACINO - (The Godfather)

“Kemanusiaan akan bisa ditegakan di dunia jika negara Israel sudah berdiri.”
DUSTIN HOFMAN - (Tootsie)

“Kita sekarang hidup di zaman di mana yang kuat memakan yang lemah. Kita tak lebih baik daripada bangsa Arab.”
RALPH FIENNES (Shakespeare In Love)

“Jika bangsa Arab kuat, mereka akan menghancurkan dunia. Maka sekarang, kita harus menghancurkan mereka.”
KEANU REEVES - (Speed, Matrix)

“Bangsa Arab lebih hina daripada binatang, dan kita Yahudi adalah bangsa terpilih. Tak ada lagi pertanyaan mengenai hal itu…”
HARRISON FORD - (Indiana Jones, Air Force One)


Betapa rasis dan ga manusiawinya mereka. Kalo masih punya pernak-pernik tentang mereka especially yang ber'quote' sarkastis, hmmm better put into rubbish aja kali ya. Sudah jelas ko kalo orang yang pantes jadi Idola kita cuma Nabi Muhammad S.A.W yang bahkan ketika akhir hayatnya saja masih menyebut nama kita. Umatku, Umatku, Umatku...
Kebrutalan Israel di gaza awal tahun ini buka cuma membongkar kedok Israel tapi juga sudah selayaknya membuat dunia lebih aware. Semoga Allah SWT melindungi Gaza sama seperti ketika Allah melindungi Kabah dari serangan Pasukan Bergajah. Amiin
1 komentar on " "

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.