Monday 23 October 2017

Ini 3 Alasan Hotel Yasmin Jadi Rekomendasi Menginap di Bogor [Infomercial]

Bulan Oktober sudah hampir sampai di penghujungnya. Sebentar lagi November, terus Desember, deh. Aaaaak… syeneeeng dong yang mau liburan, karena libur hampir tiba *lalu nynayiin lagu lawasnya Tasya* Boleh lah sesekali me time di akhir tahun nanti. Refrehing dan membuang kejenuhan. Biar mood tetap stay good, ga direcokin bĂȘte. Ga usah jauh-jauh deh buat kalian yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya atau nih yag di Bandung, bisa deh ngacir (((ngacir))) dulu ke Bogor. Deket. Murah di ongkos tapi liburannya ga murahan. Apalagi udara di Bogot juga masih sejuk. Cocok buat titirah alias istirahat sambil cuci mata juga.

Kalau mau liburan di Bogor, untuk penginapannya, Hotel Yasmin Puncak adalah tempat yang paling reccomended. Ada banyak turis lokal dan interlokal eh asing maksudnya yang menjadikan hotel ini sebagai pilihannya. Demi apa coba, kalau bukan tiga alasan berikut ini?

Arsitektur Klasik Bergaya Eropa

Coba deh, perhatikan dari sekian penginapan dan resort yang ada di kawasan puncak. Hotel Yasmin ini paling unik. Desain gedungnya bergaya ala-ala Eropa. Ornamen dan detil lainnya serasa membawa kita menembus ruang melintas benua Eropa. Seems romantic, isn’t it? Yang kepingin jalan-jalan ke Eropa tapi belum kesampaian, puas-puasin deh,  berfoto di sini saat menginap nanti hihihi....

Fasilitas Lengkap

Kasur yang nyaman dan empuk rasanya kurang nampol kalau fasilitas ga mendukung. Tapi kalem aja deh, kalau nginep di hotel ini. Mau renang? Bisa banget. Di sini juga terdapat restoran, fasilitas playground buat anak-anak, lalu juga ada meeting room, fasilitas fitness buat yang ingin tetap menjaga kebugarannya walau sedang berlibur serta beberapa fasilitas lainnya yang bisa kita dapatnya. Jangan khawatir soal kebersihan setiap ruangannya. Hotel Yasmin juga sangat perhatian soal ini agar kita sebagai pengunjung betah dan nyaman selama menginap di sini.

Lokasi yang Strategis

Desain ok, fasilitas ciamik. Lokasi gimana? Siiip, ini juga yang jadi salah satu alasan kenapa nginap di hotel Yasmin ga ribet. Dengan lokasinya yang strategis, bikin kita jadi gampang mengakses jalan buat jalan-jalan. Beralamat di jalan Jeprah no 9 Palasari, hotel ini cuma yang berjarak 1,9 km dari Istana Presiden Cipanas. Dari sini juga sudah dekat kalau ingin jalan-jalan ke kebun Raya Cibodas, atau Perkebunan Teh di Puncak dan Taman safari Indonesia.

Dari Hotel Yasmin ke Kebun Raya Cibodas kita cuma perlu menempuh perjalanan 4,48 km saja. Lalu kalau ke kebun teh di Puncak, jaraknya cuma 5,93 kilometer. Kurang dari setengah jam sudah sampai lah. Walau dibanding lokasinya lebih jauh, untuk sampai ke Taman Safari jaraknya hanya 9,25 km dari hotel. Jadi ga salah atuh ya, kalau akhirnya resort di puncak ini jadi tujuan favorit para traveler untuk menginap selama liburan.

Hayu atuh kita liburan!
Share:

2 comments:

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.