Tuesday 2 December 2014

Kursus Komputer, Web dan SEO Terbaik di Babastudio

Kalau  ngaku  blogger  atau  paling enggak  stalking dari  satu  blog  ke blog  lain,  dari satus  web ke  web berikutnya  pasti pernah dong  memperhatikan  template  blog  atau web  yang  kita  kunjungi, ya. Ada  yang tampilannya  sederhana, dinamis , unik  atau fitur-fitur  yang terlihat rumit tapi tetap  terlihat  keren.

Kursus Komputer,  Web dan  SEO Terbaik  di Babastudio
credit: babastudio.com


Yang  rajin nguplekin   dunia  ini atau  punya  basic  pendidikan  IT  sih enggak aneh.  Tapi  gimana kalau ada  seorang  ibu berusia  60 tahun  yang  sama sekali  enggak  punya latar  belakang  IT dan remeh temeh   yang berhubungan  ternyata  bisa membuat desain web  buat cucunya? Ini beneran kejadian, karena  si  ibu ini  kursus web  di Babastudio.  

Babastudio sudah punya  10 ribuan  alumni lebih dari berbagai  latar  belakang (mulai anak SMP sampai dosen), babastudio  juga  dipercaya  menjalin  kerjasama dengan  47 kementrian dan  lembaga  pemerintah. 

Berlokasi di dua  tempat, yaitu Jakarta dan Bekasi, Babastudio  juga membuka  kursus  komputer   buat  yang masih gaptek. Anak-anak  atau  yang baru  mengenal komputer  bisa kursus komputer  dengan  fee Rp. 2.000.000an meliputi  pengolahan dokumen,  mengenal  media sosial  dan organisasi file  biar  lebih rapi.
 
Kursus Komputer,  Web dan  SEO Terbaik  di Babastudio
credit: babastudio.com
Yang   membanggakan, alumni dari babastudio, Adhi SP berhasil menjuarai  kontes  desain web  yang disponsori  oleh  provider  seluler,  XL  dengan  hadiah  yang bikin ngiler, Rp. 100.000.000! Gimana  enggak  mupeng, coba?

Pernah  lihat  webnya Republika,  Angkasa Pura  atau  Cineplex  21?  Nah, tampilan  web-web mereka  yang keren  ini  adalah  hasil sentuhan tangannya  alumnus  dari babastudio, lho.  Lagi pula  bisnis  berbasis  internet  ini trennya  emang  lagi  menanjak.   Jadi rasanya sayang deh kalau  ngabisin pulsa  modem  cuma buat haha  hihi dan narsis-narsisan  aja, di medsos.  Kalau  bisa  mendatangkan uang, kenapa  enggak?

Di Babastudio  juga tersedia  paket kursus  untuk  desain  grafis, Web design, flash animasi, internet marketing  atau  kursus SEO  agar bisa  muncul di halaman pertama  pencarian mesin Google   dengan  biaya kursus  mulai Rp. 1.00.0000  saja.

Buat yang mau jadi masternya  web desigining,  ada paket  kursus dari  yang pro sampai  yang elit. Feenya, lumayan sih, mulai Rp. 10.500.000an sampai Rp. 20.000.000an. Kabar bagusnya,  ada  diskon 20%  yang dikasih  Babastudio.  Investasi  yang sudah anda  keluarkan  bakal setimpal  karena  dari keahlian   yang didapatkan dari babastudio  bisa  digunakan  untuk membuka jasa web designing.
 
Kursus Komputer,  Web dan  SEO Terbaik  di Babastudio
credit: babastudio.com
Selain  tim pengajar  yang  memberikan maeri dengan pendekatan  yang  yang simpel dan membumi.  Bukan cuma teori  tapi langsung berdasarkan pengalaman  yang sudah dilakukan. Misalnya saja untuk  kursus web  murid-murid belajar langsung dari klien Babastudio: desain bukukita.com, website dana pensiun bank Mandiri, game dan kuis Exxon Mobile atau film animasi 3D untuk kementrian kesehatan.

Selama  belajar,  para  murid  di Babastudio  akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas  seperti:
  • Ruang  kelas  ber-AC yang   nyaman   dan modern
  • Fasilitas Wifi,  perangkat komputer dan Head set
  • Free of  charge layanan coffee break alias  gratis Fasilitas  game room,  yang dilengkapi dengan dengan TV berukuran 60 Inchi plus tenis meja  yang bisa  digunakan saat beristirahat.

 
Kursus Komputer,  Web dan  SEO Terbaik  di Babastudio
ruang  belajar  babastudio. credit: babastudio.com

Kursus Komputer,  Web dan  SEO Terbaik  di Babastudio
coffee break  babastudio. credit: babastudio.com

Kursus Komputer,  Web dan  SEO Terbaik  di Babastudio
game room babastudio.  credit: babastudio.com

Pantesan ya, alumni dari Babastudio  punya  prestasi  yang moncer.  Sudah begitu, Babastudio juga mendapat penghargaan  dari Kemenkominfo  untuk Jangan khawatir untuk mengatur waktu  kursus, karena di Babastudio, anda  bisa  memilih waktu  kursus (baik komputer, web  atau kursus SEO),  tidak dibatasi hari  atau jam belajar. Dengan murid  1  orang pun,  kursus  di sini,  bisa  langsung  jalan.

Untuk informasi  lebih lanjut  kursus di Babastudio, anda  bisa  datang  ke  kantornya di alamat berikut  ini.
BABASTUDIO JAKARTA
Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire Nomor 14
Jalan Letjen Soepeno (arteri Permata Hijau)
Kebayoran Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan 12210
Phone: (021) 5366 4008, 5366 4009

atau  bisa  juga ke kantor Babastudio  yang ada di Bekasi :
BABASTUDIO BEKASI
Ruko Bekasi Mas Blok D Nomor 15
Bekasi Barat 17141
Phone: (021) 8895 9913

Silahkan tanya-tanya aja dulu  soal  kursus komputer  yang akan diambil atau kursus  lainnya dan berapa  dana yang bisa anda investasikan buat masing-masing  paket kursus. O, ya. Kalau  anda mau ikutan  kursus  juga di Babastudio, saya  punya  kupon diskonnya, nih,  50% lho! Mau? Email saya  di efi.f62@gmail.com, ya! Saya  jual  cuma Rp. 300.000 aja, nih. Siapa cepat dia dapat. Lumayan, pake  banget, kan?
Share:

3 comments:

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.