Mama's Choice Floor Cleaner, Rekomendasi Pembersih Lantai Pilihan

Dulu saya punya kebiasaan kalau merasa gerah bakal rebahan di lantai. Apalagi kalau pas di ruang keluarga di mana ada kipas angin yang tergantung di langit-langit. Duh surga banget itu. Lantai yang dingin terus dibelai hembusan angin dari kipas yang muter. Sampai merem melek ketiduran :) 

Dulu sih itu. Kalau sekarang udah jauh berkurang. Faktor umur, cuaca yang lagi dingin karena lagi musim hujan dan kebetulan kipasnya juga udah rusak. Ya faktor umur juga hahahaha.... 

Tapi kalau di kamar saya ngeset tempat tidurnya terhampar di lantai. Ga pake dipan. Biar gampang kalau lagi ngepel. Jadinya saya ga harus merangkak ke kolong atau geserin dipan. Soalnya saya pake dipan lungsuran ortu yang bahannya terbuat dari kayu jati itu lho. Kebayang kan, effort geserinnya luar biasa ekstra. 

Dengan kasur yang terhampar di lantai saya malah lebih enak. Mau bersih-bersih lebih gampang termasuk juga kalau rebahan. paling seneng kalau sebagian kaki terjulur ke lantai hahaha.... (seneng banget ya bersentuhan sama yang namanya lantai. Ga takut encok apa?). 

Makanya penting nih menjaga kebersihan lantai. Apalagi di rumah ada anak kecil dan tambahan ada duo anabul alias kucing yang suka rebahan di lantai. Kebersihan lantai jadi mutlak perlu. 

Sudah Cek Komposisi Bahan Pembersih Lantai?

Ngomong-ngomong soal kebersihan lantai, tidak cukup hanya mengandalkan permukaan lantai yang tadinya kotor jadi bersih. Kadang kita lupa nih buat ngecek komposisi bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Padahal beberapa pembersih lantai mengandung bahan-bahan berbahaya seperti SLS, klorin, paraben, trikolsan dan pengharum. 

Bahan-bahan yang saya sebutin tadi bisa menimbulkan efek samping antara lain seperti berikut: 
  • membahayakan sistem pernapasan, endokrin, reproduksi, pencernaan dan saraf bayi 
  • menyebabkan masalah pernapasan, sensivitas kulit, iritasi kulit, paru-paru, mata dan mulut 
  • paraben bisa menyebabkan terganggunya pertumbuhan papda bayi dalam tahun-teahun petama masa tumbuh kembangnya serta pada orang dewasa bisa meningkatkan risiko timbulnya kanker payudara dan terganggunya kesuburan 
  • timbulnya masalah pada kulit bayi yang sensitif 
  • terganggunya endokrin karsinogenik 
  • timbulnya gangguan pernapasan dan alergi pada kulit 


Kenalan Dengan Baby Floor Cleanser Mama Choice

Serem juga ya kalau nyimak bahaya yang ditimbulkan bahan-bahan ini? Tapi alhamdulillah banget kekhawatiran itu tidak akan terjadi kalau kita memilih pembersih lantai yang tepat. Seperti Baby Floor Cleanser Mama Choice ini. Setiap kandungannya mengandung bahan-bahan yang aman, antara lain: 
  • Lavender Oil 
Minyak lavender mempunyai wangi yang alami sekaligus berfungsi sebagai anti alergen 
  • Chamomile 
Melembabkan, menenangkan, dan mencegah iritasi pada kulit bayi 
  • Rosemary 
Sebagai antibakteri yang berfungsi melembabkan kulit serta mengandung vitamin A, C dan E yang bermanfaat untuk melindungi kulit. 



Beberapa produk pembersih lantai kadang menyebabkan rasa panas di tangan tidak lama setelah terjadi kontak dengan kulit, Pas pasti pernah mengalami kan? Kadang pengalaman seperti ini bikin kita malas untuk ngepel hahaha.... Tapi kalau lantai ga dipel ya gimana? Kotor dong. Ah dilema deh. Makanya jangan sampai salah milih pembersih lantai. Biar tetep rajin tanpa direcokin rasa parno. 

Ketiga bahan yang saya ceritain ini sudah lolos uji laboratorium yang sudah terakreditasi dan sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI, lho. Selain itu juga Baby Floor Clanser Mama 's Cohice sudah mempunyai jaminan berupa: 
  • Natural Antibacterial 
  • Bebas Residu 
  • Toxic Free 
  • Food Grad Formula 
  • Dermatologist tested 



Penggunaannya pun praktis dan ekonomis. Untuk satu ember air berisi 2-3 liter cukup tuangkan 1 tutup botol Mama's Choice ini aja. Satu botol yang isinya 450 ml ini umur pakainya jadi lebih panjang. Siapa yang ga seneng coba kalau lantai di rumah bersih dan wangi, aman buat anak-anak dan ibu hamil tapi harganya terjangkau? Ini sih bakal kesayangan para emak di rumah. Yekan?

Pengalaman Penggunaan Baby Floor Cleanser Mama'c Choice 

Sesuai petunjuk penggunaan, saya cukup tuangkan satu takaran (setara satu tutup botolnya pembersih lantai Mama’s Choice ke dalam satu ember kecil (pake ember gede selain boros juga berat jinjinginnya hahaha). Setelah itu saya gunakan buat ngepelin lantai. 


Selain ampuh membersihkan noda yang nempel (ini contoh sisa stiker wallpaper yang nempel ke tembok) bisa saya bersihkan dengan mudah. Ga usah ambil logam atau benda lainnya yang ujungnya tajam buat ngerikin noda bandel. Cukup ditekan saja dengan jari. Voilaaa…. Bersih deh. 

Untuk wanginya cukup tercium saat dituangkan ke  air tapi setelah dipel tidak begitu kentara. Tapi it’s oke. Karena tidak semua orang cocok sama wangi pembersih lantai, kan? Tapi yang saya suka adalah aroma dari lantainya ga jadi aneh. Karena pernah tuh saya pake pembersih lantai, eh pas stelah lantainya kering baunya rada gimana gitu. 

Kalau lantai sudah bersih, saya bisa baca-baca buku sambil selonjoran, rebahan atau  kayak telungkupan gitu, saking asiknya. Baca-baca di kasur biasanya berujung ngantuk, dan kalau baca di kursi suka pegel bokong.

Selain itu saya juga lebih tenang seperti yang saya bilang di atas. Adanya dua kucing di rumah yang suka saya lepas liarkan main di luar bukan ga mungkin pas balik ke rumah mereka tuh udah udekin tempat sampah, guling-guling di tanah atau tempat lainnya yang kotor. 

Bukan cuma anak-anak aja sih yang butuh lantai yang bersih tapi orang dewasa juga perlu merasa secure. Hayo, ngaku aja suka merasa geli atau ga nyaman kan kalau lihat lantai yang kotor? 


Sssst… Ada Kode Promo Pembeliannya 

Makanya yuk beralih menggunakan Baby Floor Cleanser Mama'c Choice. Jangan lupa belinya di webnya Mama's Choice  dan masukan kode MAMAEFI. Pastikan nomimal pembeliannya minimal 90 ribu biar dapet potongan seharga 25 ribu. Asik banget kan, ini diskonnya lebih dari seperempat harga lho. 




















35 Comments

  1. Mamas choice emang andalan ku banget teh. tapi kalau Floor Cleaner nya aku emang belum coba sih. ternyata buat bersihin lem2 walpaper yg nempel itu bisa juga ya, baru tau aku

    ReplyDelete
  2. Nah iyaaaa bukan cuma anak-anak aja yang butuh lantai yang bersih tapi orang dewasa juga perlu gelesotan di lantai ya Fiiii

    ReplyDelete
  3. Memilih bahan kimia untuk rumah tangga memang harus waspada dan jeli, khususnya kalo ada anak atau ibu hamil ya.

    ReplyDelete
  4. Tim suka rebahan di lantai dataaang :D tapi sekarang ini udah gak lagi, ingat umur hihiihi nah ini juga pembersih lantai favorit karena kandungannya bahan alami semuaa, pokoknya laafff banget. Wanginya itu sukak.

    ReplyDelete
  5. lantai bersih itu kebutuhan banget ya mbak
    apalagi klo punya anak anak, mereka kan sukanya main di lantai
    makanya penting bgt pilih pembersih lantai yg aman buat anak anak, untung sudah ada Baby Floor Cleanser Mama'c Choice

    ReplyDelete
  6. Aku suka juga 'ngadem' di lantai kalo hawa lagi panas :)
    Belum pernah pakai Baby Floor Cleanser Mama'c Choice ini. Ntar kalo pembersih lantaiku sudah habis, aku mau cobain deh, biar lantai rumah bersih.

    ReplyDelete
  7. Hihi iya memang enak ngadem di lantai pas udara panas jadi ngga was-was lagi ya teh karena lantainya bersih dan bebas bakteri dan kuman

    ReplyDelete
  8. Wah, selama ini saya pakai pembersih lantai yang biasa aja nih. Duh kandungannya bahaya banget. Perlu ganti pakai Mama's Choice Baby Floor Cleaner nih. Pas banget saya punya bayi yang lagi aktif main di lantai.

    ReplyDelete
  9. Rashya juga suka tiduran di lantai teh, takut kenapa2, hiks... Tapi teteh sampai dewasa sehat kan ya, hehe... Harus ganti mama's choice nih pembersih lantainya biar lebih aman...

    ReplyDelete
  10. Aku selama ini gak aware banget teteh mengenai bahan kandungan obat pel.
    Ternyata kalau mengandung bahan kimia yang berbahaya, bisa gak bagus juga yaa..
    Pilih yang terbaik untuk keluarga, Mama's Choice Floor Cleaner.

    ReplyDelete
  11. Mama's Choice makin kece ya menghadirkan produk pilihan, apalagi sekarang pembersih lantai yang aman penting banget ya

    ReplyDelete
  12. Setipe ama ibuku dong.. sukanya tidur2an di lantai. Adem katanya...Ibuku tuh ngedrakor aja sambil gegoleran di lantai. Hahaha Tapi ya gitu emang harus pastiin lantainya bersih ya.

    ReplyDelete
  13. Saya baru tahu kalau mama's choice ada produk pembersih lantainya
    Huhuhu cuss beli karena butuh banget ini di rumah ada anak anak yang selalu kudu on bersihnya

    ReplyDelete
  14. Mama's Choice Baby Floor Cleaner bisa jadi pilihanku dan temen-temen yang lagi bingung cari kado lahiran. Pandemi ini banyak temen yang memanfaatkan momen untuk segera menikah dan ternyata diiringi dengan segera punya momongan hahaha. Alhamdulillah ada produk-produk Mama's Choice yang bisa jadi opsi kado temen2 yang baru aja melahirkan :D

    ReplyDelete
  15. produk mama's choice memang oke banget
    terutama yang pembersih lantai
    saya suka aromanya teh
    lembut tapi tidak meninggalkan bau yg gak enak

    ReplyDelete
  16. Teh Efi kayak anak SMA, imuutt dan geulis pisan euyy :D
    Btw, aku jg pakai produk Mama's choice ini
    dan aromanyaaaa ala bubble gum gituu, cintaaa banget!
    Produknya aman buat ponakan2 aku yg masih balita dan gemar 'melantai'
    Semoga semua sehaaattt ya :D

    ReplyDelete
  17. Rebahan di lantai memang enak, adem gitu ya. Anak-anak waktu kecil suka gitu nih biasanya yang suka gitu jadi kan khawatir ya kalau ada kuman. Enaknay sekarang ada baby floor cleanser dari mama's choice yang aman ya selain berguna membunuh kuman

    ReplyDelete
  18. Saya juga seneng duduk di lantai, meskipun dikasih alas tipis. Gak berani langsung bersentuhan. Khawatir masuk angin. Hahahaha!

    Kalau lantainya wangi, saya semakin betah. Nah saya penasaran sama aroma Mama's Choice ini. Meskipun udah gak ada kecil, tetap tertarik untuk dicoba

    ReplyDelete
  19. Mamas Choice ini lengkap ya produknya :) sekarang anak beraktivitas di lantai juga ga kuatir lagi karena sudah ada yang jaga heheee

    ReplyDelete
  20. Anak-anakku juga suka tuh ngadem di lantai, sambil baca buku, apalagi kalau hawa lagi panas2nya hihi. Pakai pembersih lantai Mama's Choice ini jadi nyaman, aman ya ngadem di lantai :)

    ReplyDelete
  21. Aku baru tahu pembersih lantai MC loh. Ternyata varian produk MC makin banyak ya. Sayang ya, ga dijual di mini market terdekat gitu. Aku paling suka nyoba berbagai merek pembersih lantai buat dapatin yang cocok

    ReplyDelete
  22. Sama teh dulu aku juga tim rebahan di lantai saking panasnya sekarang mah duh tos rada kolot mah ga kuat apalagi cuacanya dingin sekali..btw keren ya mamas choice ini keluarin lagi produk yang aman nih buat lantai jadi pengen coba juga

    ReplyDelete
  23. Lantai memang tempat therbhaiiq ya, teh..
    Kalau di Surabaya, aku inget banget deeh...kita hampir gak pernah duduk di sofa. Enak gogoleran, main dan bercengkerama di lantai.

    Harus banget pakai obat pel terpercaya, Baby Floor Clanser Mama 's Choice.

    ReplyDelete
  24. Setuju Fii...yang butuh lantai bersih dan wangi itu gak hanya anak-anak, semua orang butuh itu.
    Kalau lantai bersih dan wangi jadi lebih asyik beraktivitas di lantai ya...

    ReplyDelete
  25. Aiihh ada anak SMA lagi mau ngepel2, unyu2 pula si unicorn pinky tambah menggemaskan tuh. Mau ngepel aja gayaanyaa cakep, trus selonjoran baca buku yaa, sambil menghirup wanginya Mama's Choice floor cleaner, kalo aku suka nangkuban. Orang dewassa juga butuh kenyamanan dan kebersihan yaa.

    ReplyDelete
  26. Suka deh dengan Mama's Choice Baby Floor Cleaner ini. Kemampuan membersihkannya, kandungannya yang natural dan aman buat bayi, serta wanginya aku sukaaaa. Tenang deh anak-anak gogoleran di lantai seharian juga ya.

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah, kini lantai bisa bersih dan wangi, sekaligus hilang rasa was-was tentang bahan baku yang digunakan oleh pembersihnya sendiri. Dengan floor cleaner dari Mama's Choice, kini si bocah ngapain aja di lantai bebas yaa... ga ada zat-zat berbahaya soalnya.

    ReplyDelete
  28. Mama's Choice yang untuk membersihkan lantai, aku juga pakai. Suka dengan wanginya dan bikin ruangan jadi harum gitu untuk waktu yang lama. Apalagi kalau di rumah suka duduk selonjor di lantai gitu, lantai bersih bikin nyaman hati.

    ReplyDelete
  29. Pembersih lantai 'biasa' kalau sdh kering bauny kadang memang agak aneh Mbak. Saya jg nggak tau kenapa 😅 Ternyata Mama's Choice jg ada varian pembersih lantai ya. Saya pakai sabun cuci baju dan cuci piringnya

    ReplyDelete
  30. Rajiiiiin ngepelnya :D
    Idem nih lantai rumah kudu selalu resik dan dipel sehari bisa bolak balik haha supaya bisa enak dipakai klesotan ya.
    Tp tetep kudu pilih pembersih lantai yang gak pakai bahan kimia kyk si mamaschoice ini ya TFS

    ReplyDelete
  31. Wah samaan, saya pernah juga abis ngepel koq kayak masih ada aroma nggak enak, akhirnya ngepel ulang, mungkin karena floor cleanernya bukan Mama Choice

    ReplyDelete
  32. Sampai saat ini saya sering teh rebahan di lantai hehe soale ademmm. Btw makin lengkap aja nih produk mama's choiceaku juga ada beberapa pakai produknya lho di rumah hehe.

    ReplyDelete
  33. Ini jadi makin rajin ngepel kayaknya ya, Teh. Hahaha. Tentang aroma, kok aku ngebayanginnya aroma fresh baby gitu, yaaa. Jadi pingin nyobaain.

    ReplyDelete
  34. Saya juga punya pembersih lantai dari Mama's Choice ini. Suka banget dengan wanginya dan keamanannya. Apalagi pakainya juga praktis banget. Recommended lah.

    ReplyDelete
  35. Mama choice keluarin produk baru lagi 😍😍😍😍 uhh senengnyaaaa apalagi ini juga aman buat si kecil. Bntr lagi nambah anggota keluarga jd pasti lebih sering klesotan di lantai nihh...

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.