Tuesday 8 December 2020

Review Tummy Oil Mama's Choice

Dulu waktu masih kuliah saya tuh sempat ngefans sama aroma minyak telon yang wanginya bikin tentram. Sekaligus ngasih kesan innocent (((innocent). Ya karena aromanya identik dengan bayi yang baru aja mandi. Gemesin gimana gitu.  Paling enak dioleksin pas abis mandi atau malam sebelum tidur. Pokoknya relaxing dan damai gitu rasanya. Semacam aroma terapi juga.

Dan pengalaman soal wangi rempah-rempah yang menenangkan ini lumayan nancep di benak saya. Sampai saya nemu lagi sebuah produk untuk bayi. Namanya Tummy Oil, dari Mama's Choice. Ini mah wanginya nyenengin, lebih nyenengin dari minyak telon yang dulu saya pake. Dan saya dibikin jatuh cinta. Cieee yang jatuh cinta hahaha

https://www.catatan-efi.com/2020/12/review-tummy-oil-mamas-choice.html


Kenalan sama Zara

Di rumah saya bisa menghirup aroma yang menyenangkan seperti ini kalau deket-deket bocah kenes satu ini. Hanania Alisha Zara namanya. Panggilannya Zara. Putih, rada sipit, jelas beda sama saya. Dia lebih mirip neneknya sih. Plis jangan nanya kenapa beda banget saya sama dia. 

Bocah ini gemesin, lincah, cerewet , pipi tumpahnya jawilable (((jawilable))) dan ga bisa diem. Inget lagunya Vina Panduwinata, kan? Yang ini

Bocah centil  yang tidak dapat duduk tenang

Pinggulnya slalu goyang



By the way Zara ini tipe bocah  omnivora. 

Eh omnivora?  Sebentar maksudnya gimana?

Iya, dia tipe balita yang ga susah makan. Apapun di makannya. Ga susah nyuruh dia makan mah. Satu corn es krim sanggup dia habiskan sendiri. Susah dirayu buat berbagi.  Dikasih bolu atau cake pun dia bisa masukin semuanya ke mulutnya. Ampun deh. Tapi gapapa sih. Daripada susah makan. Ya kan? 

Menjelang usianya yang mau 2 tahun, sense belongingnya emang cukup tinggi. Selain es krim ada juga susu yang jadi kegemaran dia. 

Dua jenis cemilan yang satu ini adalah jajanan favoritnya tiap maen ke warung. Di masa pandemi ini memang ga bisa sesering dulu mengajaknya main. Makanya kalau lihat pintu rumah terbuka dan  diajak jajan ke warung langganan dia girang banget sambil menjerit senang. 

Ah ini jeritannya yang rada jenger itu bukannya gengges, malah makin gemes. Kalau udah gini saya tuh pengen jawilin pipinya. Tapi biasanya berakhir dengan omelan dia hahaha.

Oh ya kalau jalan  jajan ke warung dia tetep pake masker  dan lagi gini harus tetep dijagain karena remnya rada blong :D Mungkin dia terinspirasi Sonic The Hedgehic itu


Zara dan Calming Tummy Oil

Karena kesenangannya makan banyak dan energinya yang susah abis seneng bereksplorasi di luar (dulu sebelum pandemi oke aja ya, sekarang mah seperluya aja kalau keluar), ibarat kata kayak abis keselek batre yang durasinya lama itu, Zara  jadi rentan terkena kembung nih. 

Jangankan bocah, kita aja orang dewasa kalau udah kembung rasanya ga nyaman banget kan, ya? Bawaannya pusing dan merusak mood. Kadang-kadang muka jadi ditekuk berlipat-lipat, manyun ga jelas. 

Kalau orang dewasa bisa nyari obatnya yang tepat. Beda sama  anak-anak seumruan Zara yang belum bisa ngomong lancar. Cuma bisa nangis. Apalagi Zara ini masih pake kamus planet bocil. Harus peka kalau dia ada keluhan seperti kembung atau sakit perut itu. 

https://www.catatan-efi.com/2020/12/review-tummy-oil-mamas-choice.html

Untungnya  nih ada minyak untuk bayi Tummy Oil dari Mama's Choice yang saya ceritain tadi. Ini sih bakalan jadi printilan ritual wajib buat Zara setiap selesai mandi atau mau tidur. 

Tummy oil ini mengandung minyak pala yang manfaatnya untuk balita seperti Zara antara lain meredakan keluhan mual, nyeri dan tegang, melemaskan otot yang kaku, meredakan gangguan pencernaan dan kembung yang timbul, memperbaiki mood, dan memberi sensasi rasa nyaman  serta memperbaiki kualitas tidur. 

https://www.catatan-efi.com/2020/12/review-tummy-oil-mamas-choice.html

Cocok banget  buat diaplikasikan sama bocil kayak Zara ini. Selain sensasi aromanya yang innocent itu juga bisa dipakai kalau pas lagi mens!  Ini karena kandungan minyak pala juga bisa melancarkan kerja hormon dan mesntruasi. Nah, kan! 

Baik. Orang dewasa  kayak saya jadi punya alasan buat pake ini juga hahaha.... Kalau gitu, kita masukan ke list belanjaan bulanan ya.

Aman Dipakai Setiap Hari

Iya, aman banget dong. Tummy oil ini juga sudah teruji secara klinis aman buat kulit, lolos tes hypoallergenic dan ini yang penting banget. Sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Paket komplit banget.


Komposisi Dalam Setiap Botol

Setiap satu botol kemasan 55 ml, Calming Tummy Oil ini mengandung bahan-bahan berupa:

Nutmeg Oil 

Berkhasiat untuk meredakan ganggan pencernaan, kram perut atau nyeri pada bayi

Minyak Lavender

Memberi efek rileks dan menenangkan  pada bayi yang rewel serta mengurangi gejala kolik. 

Minyal Chamomile

Memberikan efek relaksasi agar bayi tidur lebih tenang

https://www.catatan-efi.com/2020/12/review-tummy-oil-mamas-choice.html

Jangan lupa juga lho selain bebas dari bahan-bahan yang bisa memicu alergi pada anak, Calming Oil dari Mama's Choice juga bebas dari mineral oil, paraben, parfum dan bahan preservatif. 


Review Mama's Choice  Baby Calming  Tummy Oil

Zara itu anaknya picky dan punya bakat jadi anak yang persistent alias tegus pendirian, Kalau ga suka dia bakal nolak. eh pas diusapin minyak ini dia anteng aja diolesin tummy oil ini. Apalagi kemasannya juga kucu, gemesin gitu.

Ga perlu banyak-banyak menggunakan minyak ini. Tuangkan secukupnya pada tangan dan usapkan pada bagian dada, perut serta telapak kaki.  Yaudah setelah itu dia anteng, Baik kalau lagi maen atau tidur di malam hari.


Dapatkan Diskon Untuk Pembeliannya

Gimana, udah ngebet juga kan buat mengadopsi produk ini dan jadi pendamping bocil kesayangan di rumah?

Saya punya berita bagus nih. Karena ada kode diskon yang bisa dimanfaatkan sama teman-teman. Lumayan banget lho karena setiap pembelanjaan yang memasukan kode MAMAEFI, bakal mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 25.000 untuk setiap pembelanjaan  minimal senilai Rp. 90.000.

https://www.catatan-efi.com/2020/12/review-tummy-oil-mamas-choice.html

Bukan cuma buat pembelian Tummy oil aja tapi juga berlaku untuk memborong produk lainnya dari Mama's Choice termasuk produk terbaru dari Mama's Choice yaitu rash cream atau hand gel. 

Hayu atuh mainkan jarinya buat belanja ya










Share:

19 comments:

  1. Wah halo kaka Zara..toos dulu sama dek Shasha ya..selain sama2 suka pakai tummy oil mama's choise..suka es krim dan susu plus kue juga nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Dek Shashaaa... Asik toss juga ah sesama penyuka es krim, susu dan kue. Eh sama-sama pake tummy oil juga ya

      Delete
  2. Zara cantiks, seneng ya Nak dipijat dengan Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil karena menenangkan banget ya Teh

    ReplyDelete
  3. Wkwk Ade Zara omnivora langsung ngakak bacanya hahaha lucu banget adek. Btw wangi minyaknya khas bayi banget saya juga suka teh sama Mama's Choice Calming Tummy Oil ini 🤗

    ReplyDelete
  4. Halo Zara sayang..seneng banget ya dipijat pakai calming tummy oil sama Mama..sehat-sehat ya sayang... Zara Omnivora :D

    ReplyDelete
  5. kakak Zara samaan nih sama ade Barra minyak telonnya :)
    sebagai tim sesama pecinta wangi minyak telon, seneng banget akutu balur2 minyak telon ke anak setiap habis mandi, apalagi pakai tummy oil ini jadi gak khawatir juga sama yang namanya kolik.

    ReplyDelete
  6. Gemes banget deh Zara.. seneng lihat anak yang doyan makan. Anak aku malah susah makannya heuheu.
    Aku pake ini juga buat anak yang ke dua. Bayi kan emang suka kolik ya, dipakein oil ini trus dipijetin udah deh tenang lagi.

    ReplyDelete
  7. Komplit ya produk baby series dari Mama's Choice. Aman, halal dan natural jadi gak worry pilih produk ini. Aku juga pake calming tummy oil buat babyku. Bikin dia lelap tidur dan gak rewel.

    ReplyDelete
  8. Kalau ice cream dan cake mah anak-anak pasti suka doong ya Mbak, tapi Zara juga suka makanan berat kan? Nasi porsi lengkap, gak picky eater maksudnya, hehehh.

    Geemess nih lihat Zara. Anteng dan senang banget ya dipijit dengan Calming Tummy Oil, sama nih dengan 3 jagoanku suka dengan minyak pijat bayi dari Mama's Choice ini ;)

    ReplyDelete
  9. Zarra lucu banget ihh ketawanyaa, makin sneng yaa mamanya ada series baby Mama's Choice ini, jadi tahu cara mengatasi keluhan2 kalo Zarra lahi ga enak perut, tinggal oles2 sehabis mandi or mennjelang tidur. Sehat selalu ya nAk..

    ReplyDelete
  10. Kolik ini salah satu gangguan yang terlihat sepele, tapi bikin ibu-ibu pusing. Abisnya anak-anak tiba-tiba rewel. Dulu aku pakein kayu putih aja. Eh ternyata kulit perutnya melepuh. Huhu kepanasan. Alhamdulillah deh ada Mama's Choice Calming tummy oil. Nyaman di perut bayi. Gak rewel lagi deh kalo kolik dengan diolesin produk ini.

    ReplyDelete
  11. Zara gemesnyaaaa... sun sayang buat Zara ya. Keren banget ini inovasi dari Mama's Choice, dulu pas saya punya bayi kecil belum ada produk ini. Lumayan ini ada diskon MAMAEFI, cuss pakai kodenya biar dapat potongan harga. Emang enak produk tummy oil ini, menghangatkan sekaligus harum.

    ReplyDelete
  12. Iya dong aku pun suka banget dengan wanginya yang ternyata tahan lama nempel di kulit si kecil, pengen ndusel² terus bawaannya, hihi. Aku stok Calming Tummy Oil ini untuk pijatnya Anak2 menjelang tidur malam, karena bisa bikin mereka lebih nyaman tidurnya, love bangeeet

    ReplyDelete
  13. Ini jadi minyak andalanku nih bahkan pengganti minyak telon, wanginya juga enak bgt menenangkan

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah ya mak ada produk yang mengerti kebutuhan ibu dan anak. Anak ku juga pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini dan ngebantu banget mengatasi perut kembungnya. Jadi gak terlalu rewel..

    ReplyDelete
  15. Mama's choice calming tummy oil ini sekarang menjadi produk wajib yang mesti dibawa kemana mana ketika bawa baby

    ReplyDelete
  16. Hai Zara senangnya ya makannya ga susah nih,,btw produk tummy oil ini emang juara ya mba aku juga suka banget nih sama wanginya

    ReplyDelete
  17. Akupun suka banget sama aroma Mama's choice ini mba...wanginya itu semacam aromaterapi yang bikin rileks banget, hehe..padahal ini kan buat bayi ya

    ReplyDelete
  18. wah keren ada produk baby detergent juga ya, boleh dicoba nih :D

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.