Race to Moscow: Menuju Final Piala Dunia 2018 Bersama JNE

Juli 10, 2018

Lirik TV, nunduk ke HP ngintipin media sosial, lirik tv lagi, bolak balik badan gelisah ga jelas. Ini  bukan karena saya lagi mikirin siapa-siapa :D. Kesel banget rasanya nonton pertandingan perempat final Piala Dunia 2018  waktu partai Inggris vs Swedia malam minggu kemarin. Beberapa status di lini masa media sosial curhat (((curhat))) hal yang sama.  

Buat saya, nonton partai ini serasa nonton liga Inggris yang mempertemukan tim papan tengah di akhir musim.  Rasanya kayak kurang usaha karena ga ngaruh banyak. Padahal ya, harusnya kan lebih greget karena jadi partai hidup-mati. Kalau seri alias imbang ya harus lanjut ke babak extra time dan masih juga ga nemu pemenangnya? Tos-tosan, adu penalti. Yang kalah ya angkat koper buat mudik. Yang menang, ya stay tune. masih di Rusia karena masih jalan terus ke babak semifinal. Tapi kemarin mah, kayak pertandingan eksibisi. Ya Tuhan, ngantuk abis saya.  Beda banget dengan partai kedua yang mempertemukan tuan rumah Rusia dengan Kroasia. Seru, tegang dan penuh luapan emosi.

sumber: goal.com
Sorotan jitu dari kamera yang mengarah ke tribun penonton, bangku ofisial tim atau ekspresi pemain di lapang bener-beneran keren.  Kalau ada penghargaan kayak grammy film-film gitu, harusnya pertandingan ini jadi pemenang best picture. 

*krik krik krik*

Sebentar...
Kok jadi ngomongin film, ya?

Mari kembali ngomongin bola.
Akhirnya setelah menuntaskan babak fase grup, 16 besar dan 8 besar, Perhelatan Piala Dunia 2018 sampai juga di semifinal dan bentar lagi menuju final!  Wuih seru, ya? Sudah punya jagoan? Sebagai swing suporter, saya jadi jagoin Kroasia gara-gara pertandingna malam minggu kemarin. Ya sih, Belgia juga punya generasi dengan komposisi terbaiknya untuk tahun ini.  Skuadnya mengerikan, karena jadi bintang yang bersinar di liga Inggris. Dua peserta lainnya ga usah diragukan lagi. Perancis dan Inggris punya tradisi sepakbola yang baik dengan liganya yang sudah profesional dan komersil. Indonesia kapan, ya? huhuhu.... sedih, saya.
menuju final piala dunia 2018 bersama jne

Yasudahlah, setidaknya sebagai penonton kita masih bisa menyaksikan 4 sisa pertandingan ini, kan, ya (2 di semifinal, 1 perebutan tempat ketiga dan sisanya partai puncak final). Bisa di rumah, nonton bareng di kafe atau terbang langsung ke Rusia. Bergabung dengan suporter lainnya di sana. Nonton bareng aja atmosfirnya udah beda, lebih exciting. Apalagi kalau kita ada di stadionnya kayak 6 orang Indonesia (4 dari Bandung, 1 dari Jakarta dan 1 lagi dari Malang). Mereka adalah pelanggan setia JNE dan Shopee yang beruntung mendapatkan undian nonton final Piala Dunia 2018 nanti. Pengen ikuuuut. Bisa ga numpang dikopernya? :D

Jumat, 6 Juli 2018 kemarin JNE Bandung  menggelar acara nonton bareng khusus untuk para pemenang yang memenangkan undian Race to Moscow di 180 Coffee & Music, jalan Ganeca nomor 3, Bandung. Undian ini sebelumnya sudah dilakukan pada tanggal 7 Juni lalu bertempat di kantor JNE Pusat, yaitu jalan Tomang raya, No. 11 Jakarta Barat.  Selain di Bandung, seremoni penyerahan hadiah plus acara nonton bareng juga dilaksankan di Malang. Tepatnya bertempat di Simpang Luwe Restaurant.
menuju final piala dunia 2018 bersama jne

O,ya keenam pemenang undian yang akan berangkat pada tanggal 13 Juli  2018 mendatang  adalah:  Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, Yohan Gunawan (keempatnya pelanggan JNE yang semuanya berasal dari Bandung)  serta dua orang lainnya dalah Niken Paramita dan Puan Kusyala Devi yang mendaptkan undian ini dari  Shopee. 4 pemenang dari bandung terpilih lewat undian secara acak  dari total transkasi member JLC sebanyak 2.583.821. Sementara itu,  Niken dan  Puan memangkan tiket ke Moskow setelah terpilih sebagai pelanggan yang melakukan transaksi terbanyak di Shopee.  Belanja membawa berkah ini mah.
menuju final piala dunia 2018 bersama jne

Menurut Eri Palagunadi, selaku VP of marketing JNE, dengan mengusung semangat Connectting Happiness, program Race to Moscow ini dalah apresiasi dari JNE  untuk 70 ribu para pelanggan setianya. Pelanggan JNE yang volume transaksinya ga sebanyak para olshoper pun diikutsertakan.  Tercatat ada sebanyak 2.583.821 transaksi di JNE oleh member JLC dan loyal customer Shopee yang mengikuti program Race to Moscow. . Duh kok saya ketinggalan berita, ya? Walau ga punya toko online, ya ada aja barang atau dokumen yang perlu saya kirimkan dengan menggunakan jasa kurir JNE ini.  Nyesel mah emang gitu. Datangnya belakangan. Kalau di awal mah ya itu daftar ceritanya :)

Lanjut, yaaa.
Keenam pemenang ini bukan hanya mendapt tiket nonton final saja, lho. Mereka   juga akan mendapatkan tiket pesawat pulang pergi, dibantu pengurusan visanya, lalu jalan-jalan keliling Moskow plus akomdasi selama 4 hari 3 malam selama berada di sana.  Hayooo, ngiler, ga? 

Hadiah untuk 4 pemenang di Bandung diserahkan oleh Iyus Rustandi, Branch Manager JNE Bandung, sementara itu untuk di Malang diserahkan oleh WIndhu Abiwono selaku Branch Manager Malang. Dalam acara ini juga turut hadir  tamu undangan yang berasal dari mitra agen, jajaran manajemen, customer corporate dan para member JLC (JNE Loyalti Card). Di tengah-tengah acara yang berlangsung pun ada banyak doorprize yang digelar untuk pengunjun yang datang nonton bareng. Seruuu


Besok, putaran semifinal Piala Dunia  akan bergulir. Sudah punya jagoan atau tidak, jangan sampai terlewatkan perhelatan 4 tahunan inii. Selamat menonton.

You Might Also Like

1 komentar

  1. eleuh mimpi apa itu 6 orang bisa menang nonton plus jalan2 ngiler ih hahaha aku jagoin sapa ya? *padahal tara nonton* :D

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.