Tuesday 24 November 2015

Promo Belanja Lenovo A6010 Berhadiah Gadget

Kalau  ngomongin  gadget, biasanya  kita  bakal  punya selera  berbeda untuk spesifikasi yang dibutuhkan. Ada yang lebih suka  dengan  fitur  cameranya yang canggih (umumnya  pengen punya kamera belakang dan depan dengan resolusi tajam), atau yang pengen  punya storage internal yang luas  buat  menyimpan  berbagai data  (umumnya sih file foto buat yang doyan selfie) dan pastinya sih  casing  yang super duper kece.  Duh,  enggak banget kan ya,  kalau punya  HP jadul. Bikin tengsin aja.  

Punya HP keren biasanya  identik dengan banderol mahal juga. Tapi nih,  ternyata ga selalu kok HP yang  bisa memenuhi  kebutuhan  kita adalah  HP  yang mahal. Contohnya  nih buat yang lebih prefer dengan HP yang lebih entertaining.  Hmmm... kepikiran ga, ada HP  kelas  midddle  gitu  yang know us so well?  

Salah satunya nih ada Lenovo A6010, lho.  Jangan khawatir  kita bakal pusing dengan berbagai  aplikasi yang pengen dijejalin ke dalamnya. Soalnya Lenovo A6010  ini  sudah didukung dengan sistem operasi android  5,0 Lolipop. Cincai buat kebutuhan sekarang.  Belum lagi didukung dengan  memori Up to 2 GB RAM dan 16 GB ROM dan memori eksternal sampai 32 GB! Ckckckck... kenyang deh, bukan cukup  menyimpan file  foto saja. Buat teman jalan biar  ga bete atau bosen  juga Lenovo A6010 ini bisa diandelin.  

Pengen dengerin musik dengan streaming super kencang 4G? Hayu! Unduh film? Bisaaa (kan selain  memorinya luas  juga  udah support  buat dipake sim card  dengan kecepatannya super  di jaringan 4G-nya itu,   no worry deh bakalan bikin HP kita jadi lemot). Buat game freak  juga Lenovo A6010  ini  bisa diandelin, kuat digeber maen game multiplayer sampai batre habis, hehehe....

Selain menyediakan slot untuk dual SIM card, beberapa fitur  canggih  yang dimiliki oleh Lenovo A6010 ini antara lain adalah:
  • Resolusi  kamera  yang mumpuni  (13 MP kamera belakang dan 5MP kamera depan)
  • Twin Speaker dan Dolby Atmos®  yang bikin kualitas suara  optimal tapi ga bikin sakit telinga. Tetap cihuy meski dicolokin  via headphone.
  • Dimensi layar yang lebar (5.0") dan kualitas layar yang  jernih  (HD IPS) bikin tampilan film atau  game yang dimainkan enak dan nyaman ditonton, ga bikin mata jadi sepet. Bukan hanya didukung sistem operasi android  5,0  lolipop  aja sebagai syarat minimal  HP pintar  yang bisa dimiliki.  Lenovo A6010 ini  juga ditemani oleh  prosesor 64-bit  Quad Core Snap DragonTM   biar performa multimedia bikin kita  makin enjoy aja  menikmatinya.

     
Oke deh, Fi. Tadi katanya kan  kapasitas  keren  untuk kelas middle  tapi harganya  ga mihil. Berapaan emang?

*Stelin suara drum dulu  biar dramatis*

Daaaan  harganya cuma  Rp.1.999.000 saja. Tapi jangan salah,  harga ini berlaku kalau belanja di Lazada lho.  Dengan memasukan kode  voucher LEN100. Lumayan banget  kan dapet diskon  100  ribu? Bisa  buat beli pulsa internetan, nonton berdua  bareng teman atau nraktir makan-makan (ajakin saya, dong).

Itu saja?

Enggak dong, masih ada kejutan lainnya.

Jadi  nih, setiap  yang berbelanja Lenovo seri  A6010 di Lazada punya kesempatan memenangkan  hadiah Lenovo A7-10 Tab. Kansnya lumayan gede  karena  bakal ada 11  gadget keren  ini  yang bakal dikasih sama Lazada, lho!

Daaaan  no worry,  masih ada hadiah hiburan buat 50  pemenang lainnya yang mendaftarkan diri  ikutan promo cihuy  ini,  yang akan mendapat  voucher senilai Rp. 50.000 yang bisa dipakai untuk berbelanja lagi di Lazada.  Bisa dipakai tuh buat nambahin  bayar  belanja produk pilihan lainnya  yang pengen kita beli. Berlakunya? Ya masih di Lazada juga, dong. 

So, no need to hesitate. You  know what to do now, babe! Burun pesan dan kalau menang hadiahnya boleh dikasih ke saya (lho?)

Share:

2 comments:

  1. Lumayan juga ya lenovo ini aku belum pernah pegang hape lenovo... cusss ahhh kelazada mumpung promo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamera depannya yan 5 MP itu cincai ya dengan harganya. Nanti aku pinjem HPnya ya,Cha :D

      Delete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.