Flat Shoes Etnik Najla Maroon Yang Gue Banget

Saya tersenyum senang waktu membaca sebuah artikel tentang sepatu flat alias sepatu datar atau kalau saya sering nyebutnya sepatu teplek.  Selain kaki yang terasa nyaman, lebih aman dari keluhan pegal, lecet-lecet atau sakit setelah diseret sekian jam mengikuti ritme mobilitas tubuh ternyata nih ada keuntungann lain yang bisa kita dapatkan dengan mengenakan flat shoes.   This is it...
They prove that you are a clever, sensible person... because being comfortable, able to race your friend at a minute's notice and the best dancer on the floor are reallyimportant achievements. - sumber: http://www.cosmopolitan.com
Ga usah saya translate, lah ya hehehe....  Walau fakta terakhir itu harus saya bantah. Saya ga bisa dance. Lah, senam aja jelek kayak robot keliatannya. Kaku.  Intinya sih sepatu flat membuat kita lebih fleksibel dan nyaman, ga takut  jatuh ngejengkang atau ticengklak kalau kata bahasa ibu saya mah (sunda).

Buat saya  yang sekalinya pergi ke luar rumah seringnya menghabiskan waktu berjam-jam di luar , sepatu dengan sol rata  itu udah deh, jadi pilihan pertama.  Paling enak kalau ketika terburu-buru, atau nyalip orang lain yang jalan di depan saya karena jalannya selow banget sepatu flat itu da' best.  Risiko kepelitek  alias keseleo bisa diminmalisir. Dicap 'si gidig' karena jalannya cepet dan kurang anggun  adalah hal yang ke sekian kali mampir ke kuping saya.  Kalau udah dibilang gitu baru deh nyengir, terus mikir gini  "hah, masa sih?" Hahaha.... Bodo amat ah. #ups

Walau saya lebih sering dandan kasual, sesungguhnya pengin banget keliatan lebih anggun (bukan anak gunung tapi).  Telat? Enggak lah.  Makanya selain nambahin koleksi atasan blus atau pakain lain berupa celana yang lebih feminim, sekarang mulai rempong (lagi) ngumpulin printilan ngelenong,  mikirin dandan yang minimalis tapi pengen keliatan flawless (deuuuh centilnya kumat lagi tapi masih fail ini :X) terus pengin ini pengin itu. 
Nah, wish list yang paling gampang dieksekusi mah ya ngoleksi sepatu  yang lebih feminim.  

Thanks God.... I found you *sound familiar, huh?*

Warna marun adalah warna favorit saya.  Coba cek foto-foto saya yang wara-wiri di timeline medsos saya. Banyak warna merah yang nampil.  Paling sering sih hijab sama tas. Tapi sepatu? Kayaknya belum pernah.  Makanya hepiiii banget kayak ketemu soulmate (hayah lebay) pas tau sepatu The Warna punya koleksi baru. Najla Maroon namanya. Warna marunnya gue banget.  Ditambah  motif etniknya yang cucok gukguk hahaha... (cucok meong udah biasa soalnya).

Oh ya saya mau kasih pengakuan, nih. Soal harga sepatu, sebenernya saya mikir dulu kalau harganya di atas  budget.  Mahal ga jaminan membuat saya comfy alias nyaman. Kalau bisa dapetin yang lebih murah dan enakeun kenapa enggak?  Najla Maroon dari The Warna ini harganya ga bikin saya shock,  murah tapi ga murahan. Cincailah antara harga dan kualitas.  Sebelum ini saya sudah punya sepatu The Warna dengan warna denim. Dan tau gak sih, kalau sampai sekarang masih awet? Masih layak pakai sejak dua tahun lalu saya beli. Cuma sedikit keliatan kucel aja. Pas saya inget-inget udah lama juga ga dicuci hihihi *tutup muka*  Ya, deh nanti saya cuci dan bersihkan. Mumpung dapet hidayah :).  

Sebenernya kalau ditilik-tilik meski identik dengan gaya kasual,  kalau pinter mix and match, sepatu flat the warna ini layak kok kita pakai ke acara resmi.  Tinggal  survey aja baju mana yang pas buat dipasangkan.  Kayak yang dibilang sama situs cosmopolitan tadi kalau sepatu flat ini ga kalah cantiknya sama sepatu heel.

Mungkin juga nih,  mungkin loh yaaa kalau pas pesta dansa Cinderella  pake sepatu flat dia ga usah lama-lama nunggu  pangerannya datang. Ga usah sampai drama  segala dengan saudara-saudara tirinya yang kecentilan itu.  Eh kok jadi bahas itu, ya? Hihi.....

Efi Fitriyyah

Blogger mungil asal Bandung. Penggemar musik 90an dan easy listening music yang juga senang nonton bola, apalagi kalau jagoannya Persib dan Liverpool bermain. Pembawaannya kalem tapi bisa mendadak jadi mahluk yang cerewet. Penyuka fiksi, dan referensi berbau sejarah. Kontak via email efi.f62@gmail.com

3 komentar:

  1. Aku juga suka Flat shoe kayak gini.
    Yang cowo cowo juga banyak yang make.
    Tapi sekarang aku ga mau beli lagi karna trauma ada yang colong huhu

    BalasHapus
  2. Duly saya jarang bngt pakai sepatu flat shoes Karena sepertiny jalan kok ngga sampe2 haha wedges sering tapi kesini jadi suka malah ringan jalan ya..

    BalasHapus
  3. cantik banget Teh Efi sepatu yang warna maroon itu. Cocok di Teh Efi. Saya juga senangnya sama sepatu flat :) :) enak dibawa kemana-mana. Buat dipakai nyetir juga juara!

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.