Oriskin Bandung, Klinik Perawatan Kecantikan Aman dan Ekonomis

Kalau durian diekstrak atau diolah jadi bahan makanan,  rasanya semua orang juga sudah familiar. Tapi kalau diolah jadi bahan dasar kosmetik kecantikan,  sepertinya banyak yang belum ngeh, kan? Hayooo, ngacung temenin saya :). Dan ini beneran ada, loh.   Penasaran?
foto: dokumen pribadi
Baru saja hari ini, 12 Agustus 2017,  saya mengikuti acara grand opening Oriskin di Bandung, tepatnya jalan Cihampelas no. 42 Bandung.  Untuk yang di Bandung sendiri, klinik ini adalah cabang yang ke-19 setelah kota-kota lain seperti Jakarta, Bogor, Medan, Semarang dan Makasar. 
foto: Dini 
Erlisa, selaku Direktur Marketing Oriskin juga menyampaikan bahan-bahan  untuk membuat kosmetik yang organik, bebas paraben dan hidroquinon. Ga mau juga kan, salah kosmetik kalau  dampaknya bukan cuma ke kulit tapi juga mrembet ke mana-mana sampai ke organ tubuh?

Menurut dr  Rimenda Sitepu (kepala dokter Oriskin)  masih ada bahan lainnya juga yang digunakan sebagai bahan dasar untuk kosmetik perawatan di Oriskin, yaitu  kelapa,  manggis dan beberapa jenis bunga digunakan.  Bahan-bahan kosmetik yang digunakan di Oriskin ini bekerjasama dengan  produk perawatan dari dr Murad.  
dokumen pribadi

beberapa contoh produk perawatan dr Murad yang tersedia di Oriskin.  dokumen: pribadi

Ada 80 negara yang disurvey dr Murad untuk memproduksi berbagai produk perawatan, sehingga  perawatan untuk kulit orang-orang di Indonesia seperti jerawat, pigmentasi, atau penuaan dini pun sudah disesuaikan dengan karakternya. Contoh yang menarik, untuk perawatan masalah kulit wanita yang mengalami menopause, ada loh kosmetiknya yang menggunakan bahan dari kedelai hitam untuk perawatan. Menarik, ya? Selain diolah jadi bahan makanan,ternyata kedelai hitam juga bisa membantu kita jadi lebih cantik. 

Direktur Operasional, Rezky Mayangkoro menyampaikan Oriskin hadir di Bandung untuk menjawab kebutuhan para wanita untuk tampil secara terintegarasi dengan memberikan perawatan yang terbaik dan hasil yang maksimal. 
foto: Dini
Beberapa layanan kecantikan seperti laser, Radio Frequency, Microdermabrasi, Filler dan perawatan lainnya bisa didapatkan dengan biaya yang  lebih ekonomis dengan paket membership.  Hasil perawatan yang optimal bukanlah sulap yang hasilnya bisa dilihat secara instan, namun  perlu dilakukan secara berkala.
foto: Dini
Jangan khawatir kalau mempunyai kebutuhan yang berbeda. Karena paket disesuaikan dengan kebutuhan member. Jadinya di sini kita bisa memilih untuk mengambil perawatan tertentu atau menggabungkannya. Tinggal konsultasikan dengan dokternya. Dan ngomong-ngomong soal konsultasi dengan dokter, di Oriskin tidak dikenai biaya, loh. Lebih hemat lagi, kan?
foto: Dini

O, ya, layanan perawatan yang diberikan oleh Oriskin pun sudah bisa diberikan untuk anak-anak yang beralih remaja, bukan hanya menyasar pelanggan segmen usia dewasa saja. 

Terus, bagaimana kalau sudah cocok dengan kosmetik tertentu tapi tertarik untuk menjalani treatmentnya di Oriskin? Atau sebaliknya,  hanya ingin menggunakan produknya saja, tidak mengambil paket  atau layanan perawatannya? Bisa banget loh. Tidak usah malu atau segan untuk untuk bercerita pada dokter soal ini. dr Rimenda pun menyarankan untuk perawatan yang lebih holistik, dibarengi dengan pola makan dan gaya hidup yang sehat. Memperbanyak makan buah dan sayur, dan rajin berolahraga akan membantu menjaga penampilan lebih baik.

Untuk bulan Agustus 2017 ini, Oriskin Bandung mempunyai promo yang menarik berupa diskon 50% untuk semua treatment dan produk. Lumayan banget, kan? Yuk memanjakan diri dengan me time cantik ke Oriskin di jalan Cihampelas no 42.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa juga mengunjungi  situsnya di www.oriskin.id atau akun sosial media 
FB: oriskin.id
Instagram: oriskin_id
twitter: oriskin_id
Youtube: oriskin_id


foto: Sintra


Efi Fitriyyah

Blogger mungil asal Bandung. Penggemar musik 90an dan easy listening music yang juga senang nonton bola, apalagi kalau jagoannya Persib dan Liverpool bermain. Pembawaannya kalem tapi bisa mendadak jadi mahluk yang cerewet. Penyuka fiksi, dan referensi berbau sejarah. Kontak via email efi.f62@gmail.com

2 komentar:

  1. Aku pernah pake produk Murad, eh sekarang ada di Bandung ya produknya

    BalasHapus
  2. Wah dari ekstrak buah-buahan ya, baru tahu loh. Ada diskon lumayan besar ya. Mari manfaatkan :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.