Top Social

Bring world into Words

Tiga Keuntungan Pesan Nasi Kotak Box Murah Surabaya & Sidoarjo

Kamis, 16 Februari 2017
Tiga  Keuntungan Pesan Nasi Kotak Box Murah Surabaya & Sidoarjo [Infomercial] Saya itu termasuk tipe orang yang menganut quick cook. Maksudnya suka  masak cepat hehehe.... Masak yang simpel, ga ribet dengan printilan bumbu dan step-step atau tool yang harus dipakai. Selain nasi goreng atau mie/bihun rebus paling sering ya bikin tumisan dan ngandalin bumbu instan biar cepet dan mengurangi peluang terjadinya kegagalan rasa yang pernah ada hahaha...  Kadang (bukan kadang aja, lebih sering tepatnya) saya suka nyerah kalau liat resep masak yang tampak ribet *dijitak camer, ga?*

Nah kalau udah urusan masakan yang ribet gitu pillihan saya ya  mendingan beli yang udah jadi. Untuk porsi single alias buat sendiri mah gampang. Tinggal  melipir ke warung nasi atau ke food court. Pilih menu yang sesuai selera. Tapi kalau harus menyediakan dalam jumlah banyak misal buat arisan, syukuran dan endebra endebre yang perlu sekian porsi yang banyak ya rempong atuh lah kalau harus nenteng sendiri. Belum lagi lama karena  harus nunggu. Helo...., sekarang jamannya serba praktis, Neng. Ga usah ribet  gitu juga kali, ah.
http://www.panoramio.com/user/9216108?photo_page=6
Sambil fokus atau multitasking dengan urusan kerjaan  yang lain mending serahkan saja sama ahlinya. Misalnya kalian yang tinggal di sekitar Surabaya dan atau Sidoarjo terus perlu Nasi Kotak Surabaya [disclosure] kenapa ga pesan menu makanannya via jasa catering aja? Sini saya kasih tau beberapa keuntungan pesan makanan via catering.

Hemat waktu

Dengan mesan makanan via catering, kita bisa ngirit waktu super banyak. Ga usah minggat  pergi ke pasar buat belanja ini itu. Prediksi waktu macet, masak, menyajikan atau mengemas makanan bisa kita pangkas. Udah gitu  ga ada acara cuci piring atau peralatan masak sesudahnya. Saya suka baper duluan kalau lihat situasi dapur yang udah kayak kapal pecah  kemudian rasa lelah semakin membuncah. Bukan Hayati aja yang bisa lelah, saya juga :D  
sumber foto: http://cateringbos.weebly.com/
sumber foto: http://www.panoramio.com/user/9216108?photo_page=8
Atau misalnya kalau pas bikin acara syukuran aqiqah. Enggak semua orang bisa nyembelih kambing/domba. Kalau ada sih sedikit kerempongan yang harus dibenahin paling piring-piring yang kita pakai buat menyajikan snack. Minumnya? Kasih aja air mineral kemasan  cup. 
sumber foto: https://www.youtube.com/watch?v=dKHDfzMRFOA

sumber foto: http://www.slideshare.net/CateringBalazha/catering-bos-paket-aqiqah-murah-surabaya-sidoarjo

Biaya terukur

Ada kalanya kalau masak sendiri perkiraan anggaran yang sudah dihitung suka meleset. Mending kalau porsi yang disediakan ada lebihnya. Kan bisa beramal ngirim ke tetangga atau buat kasih ekstra sama tim rempong yang nyiapin perintilan ini itu sebelum dan beres-beres sesudah acara. Katanya nasi kotak kiriman dari acara syukuran itu berkah lho. Meski ga banyak tetep aja nikmat rasanya
sumber: tempo.co.id
Balik lagi soal budget yang bikin pusing itu kalau ternyata udah nyiapin dana. Let's say dengan dana Rp. 1.000.000an buat konsumsi eh ternyata membengkak karena harga bahan-bahan yang diolah harganya melonjak kayak cabe atau daging.  Atau nih bisa jadi porsi yang sudah kita siapkan ternyata ga cukup pas kita sajikan dengan sajian ala-ala perasmanan. Kan ga mungkin eh ga enak kita larang-larang orang yang nambah lagi. 

Menu variatif  tanpa trial and eror

Pernah ga suka kepikiran pengen bikin menu sup, sate, kornet, perkedel, sambal goreng hati dan aaaah... menu-menu lainnya yang baru dibayangkan aja udah bikin ngeces?  Bikin sendiri? ya itu tadi selain soal waktu adalah resiko gagal. Riskan banget kalau pengen menyajikan menu misal ayam kremes tapi belum pernah bikin sama sekali. 


sumber foto: http://cateringbos.weebly.com/tentang-kami.html
Dengan kemudahan yang serba digital, kita bisa ngintip seperti apa menu catering yang kita pesan lewat smartphone.  Misalnya saja jasa catering http://cateringbos.weebly.com yang dikelola secara kekinian, memadukan layanannya secara digital untuk menyodorkan berbagai pillihan menu.  

Buat kamu yang kerja kantoran tapi lagi diet juga ga usah khawatir dietnya gagal atau bosen dengan menu yang itu-itu aja. Biasanya jasa catering akan menawarkan menu yang beragam untuk jangka waktu tertentu. Hari ini menunya begini, besok lain lagi, lusa ada lagi menu anyar yang ditawarkan. 
sumber foto: http://www.slideshare.net/CateringBalazha/catering-bos-diet-mayo-sehat-surabaya-sidoarjo-murah
Gimana kalau gagal hayo? Kan nyesek.  Nih, asiknya kalau pesan via catering, ya no worry. Sebagai konsumen kita tau beres. Tinggal bilang aja sama Mbak atau Masnya jasa catering yang kita order. Saya mau ini, mau itu and so on and son. Kalau masih galau buat padu padan masakan, kita bisa minta saran kok kayak gimana variasi yang recomended. Tinggal hitung deh biaya per porsi kali sekian pack, bayar beres deh.

Itu  lho enaknya nyiapin konsumsi acara via catering.  Kalau ada Mas Anang di sebelah, coba tanya, kayaknya dia setuju hehehe....






6 komentar on "Tiga Keuntungan Pesan Nasi Kotak Box Murah Surabaya & Sidoarjo"
  1. mas anang?????????? kenapa gak mang munk aja??? kan kalo masalah coba mencoba mah jago kali.....hehehehehe

    BalasHapus
  2. Iya memang jauh lebih praktis ya ..hehe

    BalasHapus
  3. Ya ampun, makananya enak-enak banget. Suka banget nih kalau banyak keuntungan seperti ini yang didapat :)

    BalasHapus
  4. Di Banjar juga mulai banyak jasa catering. Sangat membantu banget pas jam makan siang, trus malas keluar kantor atau bosan dg menu kantin. :D

    BalasHapus
  5. Lihat makanannya jadi pengen order..apalagi liat itu sate :)

    BalasHapus
  6. Kalau untuk ada acara yang butuh masakan partai besar, iya mending catering-nya aja lah :D Apalagi bisa pesan online juga

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.