Top Social

Bring world into Words

CNI Wakasa Gold dan CNI Ester C Percepat Penyembuhan Demam Berdarah

Selasa, 22 November 2016
hand in frame: Yasinta

CNI Wakasa Gold dan CNI Ester C Percepat Peyembuhan Demam Berdarah  [infomercial]
Sejak SD dulu pelajaran IPA  (kalau sekarang namanya pelajaran sains  gitu kan, ya?) ada beberapa materi yang dierangkan oleh guru dan masih ngait di benak saya. Salah satunya adalah rumus pergntian musim. Rumusnya begini, musim penghujan akan turun di bulan Oktober  sampai Apil lalu bulan berikutnya mulai Mei sampai September akan diisi oleh kemarau.

Harusnya sih gitu, tapi faktnya ternyata belum waktunya pun, yang namanya hujan sudah datang duluan. Mungkin jarum-jarum basah itu sudah kangen berat dengan bumi sampai-sampai mereka datang lebih awal. Hehehe… analisa ngarag ini. Ga ding. Ini mah terjadi karena  semacam anomali alam, ya (cmiiw).

Kalau ngomonginn hujan, hal yang sering kita ingat untuk selalu siap adalah payung atau jaket/pakaian hangat yang harus selalu ada selama kita beraktivitas di luar. Ya tujuannya biar menjaga tubuh tetap kering dan ga gampang kena flu atau pilek. Ga enak rasanya kalau udah direcoki sakit. Bersin terus-terusan, batuk yang bikin tenggorokan gatal atau sersa terbakar dan kepala yang pusing adalah hal yang sering dialami ketika stamina menurun dan tidak siap beradaptasi dengan perubahan cuaca yang esktrim. Lagian siapa sih yang senang direcoki sakit? Saya yakin  bener ga ada yang mau. Ya, kan?

Dan soal penyakit yang mewabah di musim hujan pun ternyata bukan masalah sakit flu saja lho. Demam berdarah dengue (DBD) pun sudah siap mengintai mencari mangsanya di saat pergantian musim seperti ini.

Terus gimana dong  kalau sudah ada anggota keluarga yang terkena demam berdarah? Ternyata dengan mengonsumsi suplemen seperti  Chlorella Growth Factor (CGF) yang terdapat di dalam Wakasa Gold terbukti  bisa membantu mempercepat proses  penyembuhan DBD ini.



Sebagai informassi, gejala demam berdarah biasanya bisa dikenali dengan adanya tanda-tanda berupa demam tinggi, sakit kepala yang  hebat, bagian belakang mata yang terasa nyeri juga pada otot dan persendian, lalu juga gejala lainnya seperti mual,  muntah dan kehilangan nafsu makan.  Itu baru gejala yang bisa kita kenali, tapi untuk diagnosa yang lebih akurat sebaiknya dilakukan cek laboratorium . Dari sini bisa diketahi lebih pasti kalau terjadi iyaitu adanya penurunan trombosit. Sedih rasanya kalau ada saudara atau teman yang terkena DBD, meski baru terkena gejala. Jangan atuh lah, ga tega liatnya.



By the way, sudah pada tau kan ya, kalau DBD itu bukan disebabkan oleh nyamuk nyamuk Aedes aegiptynya langsung, melainkan virus Dengue yang menumpang di tubuh hewan bertubuh ringan ini. Gigitannya itu lho yang menghantarkan virusnya berpindah ke tubuh korban yang digigitnya. Selama terserang virus Dengue, kadar trombosit dalam tubuh penderita akan mengalami penurunan drastis atau dikenal dengan istilah trombositopenia


Secara sederhana, berkurangnya  produksi trombosit berkurang akibat tertekan pada sumsum tulang belakang, di sisi lain  trombosit yang ada ternyata  mudah pecah di pembuluh darah. Wih ngeri yaaa? Selain itu, makrofag yang menangkap virus Dengue dan pembentukan imunitas kompleks dapat memecah trombosit.


Hmmm jadi begitu ya? Ah pusing kalau memerhatikan penjelasan ilmiahnya. Ya udah kalau ga mau pusing dengan analisa  atau penjelasannya mah. Tapiii... kita ga mau dibuat pusing juga kan saat ada anggota keluarga yang terjangkit DBD ini? Makanya janga lupa untuk menjaga asupan suplemen Chlorella Growth Factor (CGF) yang cukup. Ini akan  sangat membantu mempercepat proses pengobatan demam berdarah  yang bekerjja dengan konsep regenerative medicine, yaitu dengan cara beikut:
  • mempercepat waktu penyembuhan
  • menekan stres oksidatif
  • memperbaiki gangguan pembuluh darah, dan;
  • merangsang peningkatan fungsi produksi sumsum tulang.



Chlorella Growth Factor (CGF) adalah suplemen yang bahannya diekstrak dari ganggang hijau air tawar Chlorella pyrenoidosa. Ekstrak CGF ini juga sudah terbukti memiliki manfaat yang baik bagi penderita demam berdarah dengan cara meningkatkan kemampuan kekebalan tubuh dalam melawan virus demam berdarah.  



Wakasa Gold dengan kandungan  Chlorella Growth Factor (CGF) bisa menjadi solusi untuk mengatasi DBD dalam waktu yang lebih cepat. Dan  meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mempercepat penyembuhan luka, sehingga membuatnya mampu membantu penyembuhan dan peremajaan tubuh manusia.



Mafaat lain dari CGF juga bisa memperbaiki sel-sel yang rusak dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru dan muda juga mampu memperlambat proses penuaan karena kandungan asam nukleatnya yang tinggi. Yeay, ini sih yang dimaui setiap orang,  awet muda (bukan awet tua hehehe)
Photo shoot by Madame Vivera, hand in frame Haifa

Jangan lupa juga untuk selalu mengonsumsi  CNI Ester-C Plus dengan dosis yang tepat. Rajin minum vitamin ini akan membuat tubuh kita senantiasa fit, sehingga lebih kuat ketika virus datang menyerang.

So, sudah tau kan kalau list belanjaannya ada apa lagi yang harus ditambahkan? 
4 komentar on "CNI Wakasa Gold dan CNI Ester C Percepat Penyembuhan Demam Berdarah "
  1. Wah Ester C ini doping paling aman buat stamina sehari-hari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Teh. Jerawat juga kempes minum ini.

      Hapus
  2. Saya juga pake Ester C , apalagi kalau aktivitas lagi banyak, butuh banget

    BalasHapus

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.